Langganan HBO dari Tokopedia



Hari pertama di tahun 2022, pas tanggal 1 Januari 2022. Setelah menjalani cukup lama hari - hari bersama pandemi yang menggemparkan dunia, akhirnya sekarang sudah mulai sedikit reda. Meski varian baru juga mulai banyak yang kena, semoga kali ini kita masih survive. Nah ada yang patut ditunggu di tanggal 1 Januari 2022 ini, yaitu ada reuni dari Harry Potter. Udah pasti tau dong Harry Potter itu apa, atau juga merupakan fans garis kerasnya, nah pas di awal tahun ini ada movie reuni nya yang disiarkan di HBO Max. Yup HBO Max cuman bisa diakses sama beberapa negara, Indonesia gak termasuk. Di Indonesia itu adanya HBO Go, dan alhamdulillahnya juga ikut menyiarkan film reuni ini.

Berhubung saya sudah lama enggak langganan HBO Go karena emang yang tiap bulan langganannya cuman Netflix doang, dan dulu pernah langganan HBO Go juga tapi enggak dilanjut karena lagi enggak ada yang mau di tonton juga. Kali ini saya mau langganan HBO Go lagi cuman dengan cara yang lain, kalau kemaren kan potong pulsa Telkomsel, nah ini saya pakai cara kedua yaitu lewat indihome, kan saya langganan Indihome internet sama tv, dan ada paket Indimovie 2 untuk pengguna UseeTV dimana kalau langganan tiap bulan itu Rp. 70.000 dan kalau beli cuman sebulan tanpa langganan itu Rp. 84.000, yang didapat kalau langganan dari Indihome ini adalah 15 Channel yaitu Channel Cinemax, HBO, HBO Family, HBO Hits, HBO Signature dan versi HD dan Dolby dari Channel HBO ini. 

Pertama saya nyoba langganan lewat aplikasi MyIndihome, tapi karena aplikasinya lemot dan error terus, saya coba lewat web Indihome dan ternyata sama saja, saya kecewa sih sejauh ini sama aplikasi MyIndihome, udah mana lemot bin ngelag juga. Saya coba cari solusi untuk langganan satu bulan doang tanpa perpanjang otomatis, ketemulah kalau kita bisa beli langganan Minipack Indmovie 2 lewat tokopedia. Berikut cara langganan Indimovie 2 / HBO lewat Tokopedia :

1. Buka aplikasi Tokopedia di hape kita.

2. Masuk ke menu Top Up & Tagihan, trus pilih Upgrade Internet & TV.

 


 

3. Pilih masuk ke indihome, masukkan nomor langganan kita atau nomor indihome kita, terus geser kebawah dan pilih Indimovie2.

 


 

4. Setelah itu bayar seperti biasa, saya sih pakai BRIVA, dan setelah sukses kita bakal dikasi notif dan email kalau layanan telah aktif.

5. Bagi yang belum pernah punya account HBO Go, saya sarankan setelah melakukan pembelian dari Tokopedia kita wajib bikin account HBO Go dulu.

 

 

6. Bisa install aplikasi HBO Go di smartphone kamu, atau bisa langsung masuk ke web hbogoasia.id terus buat account dengan mengisi nama email sama password. Pastikan email yang kita registrasikan itu sama dengan email myindihome soalnya nanti sinkronisasinya pakai email yang di myindihome.

 

7. Setelah berhasil buat account, pilih Link a Local Operator Subscription, pilih Indihome, dan masukkan username atau email di myindihome dan password myindihome.



 

8. Setelah itu muncul Operator account linked succesfully, dan kita sudah bisa nonton HBO Go gratis tanpa nambah biaya langganan lagi.

Enaknya itu kalau langganan dari Indihome kita bisa menikmatin channel HBO di UseeTV dan juga HBO Go lewat Smart TV dan Ponsel, kalau kemaren langganan di Telkomsel ya cuman dapat HBO Go nya doang. Cuman kalau di saya itu UseeTV nya gangguan dari awal pasang jadi banyak channel yang ngeblank, jadi sayang juga sih kalau langganan tapi g bisa di tonton juga. Kayaknya ke depannya mending langganan lewat telkomsel aja, soalnya murah Rp. 60.000 doang, kalau ini kan Rp. 84.000 sekali beli kalau langganan itu Rp. 70.000. Happy watching in 2022.

Komentar

  1. Numpang nyimak, Mas Rizky. Selamat malam.

    BalasHapus
  2. HBO ini semacam Netflik atau Video gitu bukan ya mas?

    BalasHapus
  3. HBO go itu versi lite dari hbo apa bukan kang?

    Soalnya kan ada android go, versi ringan dari android reguler.😂

    Tapi lumayan juga 84 ribu ya, mendingan pakai Telkomsel 60 ribu, beda 24 ribu buat ngebakso.😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan versi lite, cuman versi aplikasi ajadari hbo biar bisa nonton semua konten hbo

      Hapus
  4. saya tida masa untuk menonton tv sekarang

    BalasHapus
  5. Harry Potter Reunion? Sounds wonderful. I must check if it is on Netflix? I would really like to watch this.

    BalasHapus

Posting Komentar

Kolom Untuk Mengisi Komentar.