5 April 2021

Pengalaman Langganan HBO GO dengan MyTelkomsel


18 Maret 2021 kemaren adalah waktu yang ditunggu - tunggu untuk penggemar DC Comics, kenapa? Karena bertepatan di tanggal itu adalah perilisan movies Justice League Snyder's Cut. Rilisan Justice League yang di dalam movie nya itu terdapat beberapa tambahan yang enggak di rilis Tahun 2017 kemaren. Saya yang ikut merasakan penasaran untuk nonton secara streaming film ini pun akhirnya berlangganan HBO Go lagi. Awalnya film ini hanya dirilis di HBO Max, cuman karena selain di US kan enggak bisa diakses untuk HBO Max nya. Dan syukurlah dirilis di HBO Go untuk di Asia.

Untuk yang belum pernah berlangganan HBO Go, itu bisa berlangganan dengan 3 cara. Pertama adalah include dengan paket Indihome, First Media ataupun Telkomsel. Nah untuk yang saya coba kali ini adalah langganan HBO Go melalui My Telkomsel. Hal pertama yang harus disiapkan adalah pulsa reguler sebesar Rp. 60.000. Pertama harus isi pulsa reguler dulu, baru setelah itu kita masuk di aplikasi My Telkomsel baik di Android atau iOS.


Setelah itu pilih menu Shop, pilih Entertainment, pilih paket MAXstream HBO Go. Setelah itu klik Buy dan tinggal menunggu sms balasan kalau paket sudah aktif. Di dalam paket MAXstream HBO Go ini berisi kuota data sebesar 5 GB yang berlaku selama 30 hari. Kuota ini bisa digunakan untuk nonton HBO Go atau bisa akses MAXstream, beIN Sport Connect, IFLIX, KlikFilm, Vidio dan Viu. Tapi saya cuman butuh akses ke HBO Go aja. Jadi kuota 5 GB ini sih enggak gitu kepakek karena saya pakai Wifi.

Setelah berhasil dapat sms baru saya log in HBO Go di Smart TV dan di Hp saya. Ini sih saya coba bisa log in di 3 sampai 4 device bersamaan, cuman untuk menonton secara bersamaan di 4 device ini saya sih belum coba. Karena emang karena cuman saya sendiri yang akses, jadi kalau nonton di TV ya yang laen enggak dipakek.

Setelah langganan langsung gas nonton Justice League Snyder's Cut, film 4 jam pun saya babat sampai kelar. Ternyata nonton dari awal seru juga, hehe. Saya sampai lupa tahun 2017 pernah nonton, jadi beneran berasa kayak nonton dari awal aja.

Di HBO Go ternyata banyak nih film dari DC yang ditayangin, ini ada Batman Vs Superman, Man Of Steel, Suicice Squad, Shazam, Joker, Wonder Woman, Batman. Dan juga banyak series DC dan Animasi yang bisa kita tonton sampai abis, tinggal luangkan waktu aja kalau mau ngelarin semua. Ini aja saya maraton nonton Godzilla belum kelar - kelar. Kebanyakan gabut jadi enggak fokus nontonnya, karena bulan ini langganan HBO Go, jadi enggak langganan Netflix bulan ini. Di Netflix juga lagi belum ada inceran mau nonton apa. Eh dan juga sekarang Attack On Titan Final Season yang episode 17 kudu nunggu Januari 2022 lagi. Semangat menunggu untuk nonton!!!!!!

Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

6 Responses to "Pengalaman Langganan HBO GO dengan MyTelkomsel"

  1. I am a huge fan of DC Comics and have watched many of their movies and series

    ReplyDelete
  2. pengen nonton film super hero disini lengkap ya :D

    ReplyDelete
  3. Sudah lama tidak berkunjung ke blog ini. Thx review aplikasinya. Buat penggemar superhero tentunya harus pasang aplikasi ini. Sukses selalu

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.