28 January 2019

10 Kado Penuh Makna Untuk Istri Dihari Valentine



Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Februari, dimana dibulan ini akan ada sebuah perayaan hari kasih sayang yang biasanya dikenal dengan istilah hari valentine. Jika kamu sudah berkeluarga dan ada niat akan memberikan hadiah pada sang istri tetapi masih bingung akan memberikan kado apa. Maka tidak perlu bingung karena kami akan memberikan referensi kado yang penuh makna untuk istri dihari valentine. Berikut 10 kado penuh makna untuk istri dihari valentine diantaranya yaitu :

1. Perhiasaan 
Dengan memberikan perhiasaan untuk istri dihari yang spesial pastinya akan membuatnya merasa senang dan bahagia. Dengan melakukan ini juga maka ini sebagai salah satu cara untuk menarik perhatian istri. Karena pada dasarnya setiap wanita menyukai perhiasaan.Ada banyak perhiasaan yang bisa kamu berikan kepada istri seperti kalung, gelang, atau cincin. Tetapi sebelum membelinya pastikan ukuranya itu akan sesuai dengan ukuran jari atau ukuran tangan istri. Dan pastikan juga memilih perhiasaan yang sesuai dengan seleranya sehingga dia akan merasa senang dan nyaman pada saat menggunakannya.

2. Tas
Salah satu barang yang tidak pernah dilupakan oleh wanita pada saat akan pergi keluar rumah adalah tas. Bagi setiap wanita tas ini sepertinya sudah menjadi barang wajib yang harus dibawanya pada saat akan pergi kemanapun. Baik pada saat akan menghadiri pertemuan, bekerja, ataupun pada saat akan pergi ke pasar. Pilihlah tas dengan model yang akan sesuai dengan seleranya atau yang telah lama diinginkannya. Supaya tidak salah didalam membelinya pastikan baca terlebih dahulu ukuran dan bahan tasnya dengan benar.

3. Mengajak Istri Jalan Jalan 
Kado valentine tidak harus berupa barang saja, karena bisa juga dalam bentuk mengajaknya jalan jalan. Ajaklah istrimu ke tempat wisata terdekat seperti pantai, taman hiburan, telaga, atau mungkin ke mall. Untuk menghilangkan stress dan kepenatan ajaklah istrimu piknik dan refreshing. Pada saat berada di tempat wisata, kamu bisa membelikan makanan favorit untuk istri atau juga bisa berfoto bersama.

4. Setumpuk Kartu Didalam Toples 
Kado ini memang terlihat sangat sederhana tetapi menarik dan tentunya akan bermakna. Kartu kartu kejutan tersebut bisa kamu buat sendiri lalu simpan kartu kartu tersebut kedalam toples.Untuk membuat kartu kejutan ini bukanlah sesuatu hal yang mewah, karena ini sangatlah sederhana.Tuliskan kata kata singkat didalam kartu kejutan tersebut seperti memijit, membuatkan teh, memasak makanan, mencuci piring, mencuci baju, menyanyikan sebuah lagu untuk istri, mengajak istri ke mall atau hal sederhana lainnya. Nantinya sang istri dapat menagih kartu kejutan tersebut kapanpun yang dia inginkan.

5. Pakaian Couple, Mug Couple, Atau Benda Couple Lainnya
Benda benda couple biasanya akan disukai oleh wanita. Dengan menggunakan benda benda couple tersebut maka akan semakin memperat hubungan kalian dan rasanya seperti kembali kemasa masa dulu pada saat kalian masih muda. Berikan istrimu kaos couple, mug couple, ataupun benda couple yang lainnya. Jangalah merasa malu pada saat akan menggunakan benda couple, karena ini justru akan membuat kalian tampak lebih muda dan romantis. Kaos couple tersebut bisa kamu gunakan bersama istri pada saat pergi jalan jalan ke mall ataupun pada saat pergi ke tempat wisata. 

6. Tiket Liburan Untuk Berdua 
Alternatif lain sebagai kado untuk istri dihari valentine adalah dengan memberi dia tiket liburan untuk kalian berdua. Tidak perlu berlibur keluar negeri, cukup dengan berlibur ke tempat wisata terdekat yang ada didalam negeri.Supaya tidak kehabisan pastikan kamu booking tiket pesawat dan tiket hotel jauh jauh hari sebelum tibanya hari valentine.Mulailah untuk merencanakan jalan jalan bersama istri, kunjungilah tempat wisata yang selama ini dia inginkan atau dengan mengajaknya makan malam bersama dipinggir pantai.

7. Voucher Belanja
Belanja merupakan salah satu hal yang paling disukai wanita, terlebih lagi jika adanya diskon. Oleh karena itu dihari valentine nanti tidak ada salahnya memberikan hadiah kepada istri berupa voucher belanja. Tetapi sebelum memberikan voucher cobalah untuk menghitung terlebih dahulu berapa nilai yang akan kamu berikan kepada sang istri tercinta. Dengan memberikan voucher belanja ini maka dijamin istrimu akan merasa sangat senang, dan ini bisa menjadi salah satu cara untuk meluluhkan hatinya.

8. Vas Bunga Yang Unik Dan Lucu 
Untuk istri tercinta juga kamu bisa memberikannya vas bunga yang bisa dijadikannya sebagai hiasan rumah.Ada banyak jenis vas bunga yang bisa dipilih mulai dari yang terbuat dari keramik, anyaman rotan, ataupun bambu. Pilihlah vas bunga yang desain dan warnanya akan cocok dengan interior rumahmu. Vas bunga ini biasanya akan dilengkapi dengan bunga plastik, atau yang harganya lebih mahal terbuat dari bunga kaca. 

9. Perlengkapan Dapur
Jika kamu ingin memberikan sebuah kado yang akan bermanfaat bagi banyak orang yang ada di rumah khususnya, maka memberikan istri sebuah perlengkapan dapur adalah pilihan yang paling tepat. Sebelum membelinya cek terlebih dahulu perlengkapan apa yang masih kurang didapur atau yang sudah mulai jelek. Sebagai contoh jika talenan yang ada dirumah sudah kotor atau hitam, maka belikanlah talenan yang baru.Atau supaya lebih berkesan dan bermakna, belikan istrimu satu pak alat alat dapur lalu bungkus dengan kertas kado yang cantik dengan diselipkan beberapa kata mutiara didalamnya. Dengan diberi kado ini pastinya sang istri akan menyukainya dan akan selalu masak menu spesial untuk kamu setiap harinya.

10. Selimut, Sprei, Dan Bantal Baru
Jika bantal yang digunakan istrimu telah tua dan kaku, maka tidak ada salahnya dihari valentine nanti memberikan bantal sebagai kado untuk istri.Pilihlah bantal yang empuk dengan sarung bantalnya yang bermotif lucu sesuai dengan desain interior kamar tidurmu. Selain bantal baru, berikan juga istrimu sprei dan selimut baru yang akan menghangatkan tubuh istrimu. Jika istrimu menyukai salah satu karakter yang lucu, maka bisa dengan membelikan istrimu bantal, sprei, dan selimut dengan warna  senada. Sebagai contoh jika istrimu menyukai karakter Hello Kitty, maka bisa dengan membelikannya selimut bergambar Hello Kitty. Dengan memberikan hadiah ini pastinya istrimu akan merasa sangat senang.

Itulah 10 kado penuh makna untuk istri dihari valentine. Jika kamu memilih sebuah barang untuk dijadikan kado valentine untuk istri, maka pastikan membelinya di iLotte.com, karena disini sedang ada promo valentine sehingga kemungkinannya kamu akan mendapatkan barang dengan harga yang jauh lebih murah. Yang terpenting pada saat akan membeli kado untuk istri ini adalah pilihlah kado yang benar benar sedang dibutuhkan istri atau yang sedang diinginkannya. Dan juga pada saat memilih kado ini sesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Img src : link

13 January 2019

Rental Mobil Murah di Cirebon


Sarana transportasi saat ini adalah suatu hal yang vital, ibarat kalau mau makan nasi kita harus beli dulu berasnya dan baru dimasak. Sewaktu membeli beras ini bisa menggunakan sepeda, sepeda motor ataupun mobil. Tidak bisa lepas dengan yang namanya transportasi, salah satu transportasi yang saat ini lagi masif adalah kendaraan roda empat atau mobil. Mobil saat ini tidak seperti saat 10 tahun yang lalu dimana kita jarang yang memiliki kendaraan tersebut. Namun saat ini bisa dipastikan banyak yang dapat memiliki mobil dengan berbagai kemudahan untuk dapat memiliki kendaraan roda empat impian. Kalau kita masih belum bisa membeli mobil saat ini dapat dimudahkan lagi dengan yang namanya rental atau sewa mobil. Ada berbagai macam jenis atau tipe kendaraan yang ditawarkan, berikut dengan harga yang bervariasi.

Salah satunya adalah jika anda sedang dalam liburan ataupun sedang ada pekerjaan di kota Cirebon, ada satu tempat dimana anda dapat menyewa mobil sesuai keinginan anda yaitu Happy Car Rental. Jika anda membutuhkan City Car seperti Avanza anda dapat menyewanya di rental avanza di cirebon. Mobil yang ditawarkan juga cukup banyak dengan varian yang bervariasi, seperti Kijang Innova, Isuzu Elf atau  untuk anda yang butuh mobil dengan ukuran yang besar dapat mencoba rental hiace di cirebon.

Rental ini merupakan salah satu rental terpercaya dan murah di Cirebon, untuk proses bookingnya juga cukup mudah, dapat dilakukan dengan booking lewat web dengan mengisi beberapa data yang diminta ataupun jika anda mau booking dengan telepon bisa langsung menelepon ke nomor 081298476511 / 08165407913 dan bisa menghubungi WA di 082120982211. Semoga bermanfaat. 

12 January 2019

Pengalaman Pake Kredivo Buat Pinjaman Tunai Online di Kondisi Darurat

 

Yang namanya kondisi darurat, emang nggak bisa ketebak kapan datengnya. Apalagi kalo kondisi darurat yang kita alamin ada hubungannya sama uang, misalnya buat berobat ke rumah sakit, mau nggak mau dari jauh-jauh hari emang kita harus udah punya cadangan dana. 

Tapi, yang namanya kebutuhan, makin ke sini makin tambah banyak. Udah punya dana tabungan cadangan pun, ujung-ujungnya kepake buat nutup kebutuhan ini dan itu. Kebetulan, ini kejadian di saya sendiri bulan lalu. Yang biasanya penghasilan bulanan cukup buat menuhin kebutuhan dan bahkan bisa nabung, tapi bulan lalu, ada aja hal-hal urgent dan ‘apes’ yang butuh keluar uang lebih. Mungkin, kamu yang baca ini pernah ngalamin juga? 

Untungnya, saya hidup di jaman kekinian yang udah ada fasilitas pinjaman tunai online. Jadi, pas tabungan cadangan habis buat nutup kebutuhan tambahan, sementara saya butuh dana darurat karena ada anggota keluarga yang sakit, saya langsung manfaatin fasilitas pinjaman tunai online tanpa jaminan dari Kredivo

Kenapa nggak coba pinjem ke keluarga? Karena posisinya waktu itu lagi bener-bener tanggung bulan, saya mikir temen atau keluarga yang lain juga mungkin lagi ngos-ngosan supaya uang yang sisa di rekening bisa cukup sampe hari gajian. Nggak mungkin kan saya ngerepotin lagi? Lagi pula, jumlah uang yang saya butuh lebih dari Rp 1 juta dan butuh secepatnya, kalo bisa hari besoknya uang udah ada di tangan. 

Meskipun saya udah pake asuransi, tetep ada obat yang perlu ditebus pake uang tunai dan juga uang darurat buat jaga-jaga selama bolak-balik rumah sakit. Tapi, mutusin buat minjem uang ke pinjaman online buat saya pribadi nggak gampang. Apalagi beberapa waktu lalu saya sendiri sering baca berita di media soal gimana cara pinjaman online memperlakukan nasabahnya sampe suku bunga yang gila-gilaan. Saya sendiri nggak mau asal download dan pake aplikasi pinjaman online yang kabarnya bisa baca semua kontak dan data-data di hp. 

Bersyukurnya, saya udah punya akun Kredivo yang awalnya buat belanja cicilan online di e-commerce. Limit yang saya punya di akun Kredivo juga lumayan, sampe 2 digit. Enam bulan yang lalu pas saya daftar Kredivo, limit di akun Kredivo cuma bisa dipake buat belanja cicilan online di e-commerce kayak Tokopedia, Shopee, Lazada, atau Bukalapak. 

Sampe akhirnya sebulan lalu, saya dapet notifikasi dari aplikasi Kredivo kalo sekarang Kredivo juga udah punya fitur pinjaman tunai online. Singkatnya, limit kredit yang saya punya di akun Kredivo bisa saya cairin jadi dana pinjaman tunai secara online. Karena saat nerima notifikasi itu saya belum butuh, jadi saya nggak pake. Pas kondisi darurat, langsung saya inget Kredivo dan mutusin buat manfaatin fitur pinjaman tunainya. 

Emang nggak takut pinjam uang tunai online pake Kredivo? Karena sebelumnya saya udah pernah make Kredivo buat nyicil smartphone di Bukalapak, saya yakin kalau sistem kerja Kredivo ini cukup kredibel, aman, dan bisa dipercaya. Yang paling penting, suku bunganya paling rendah dibanding lembaga kredit lainnya: cuma 2,95% per bulan, tanpa dp, dan pilihan tenor cicilannya sampe 12 bulan. 

Pengalaman saya sendiri, semua proses di aplikasi Kredivo sangat smooth dan lancar. Mulai dari approval yang cuma sehari sampe limit kredit yang besar. Pastinya, saya juga nggak pernah telat bayar dan selalu berusaha jadi nasabah yang kooperatif. Jadi, nggak pernah ada masalah. Ditambah lagi, Kredivo sendiri emang punya jaminan enkripsi data nasabahnya, udah diawasin OJK, dan punya kebijakan keamanan yang menjamin kalau data-data nasabah nggak akan disewakan atau dijual ke pihak ketiga. 

Karena limit di akun Kredivo saya masih ada dan cicilan saya sebelumnya udah lunas, saya langsung gunain fitur pinjaman tunai online yang ada di aplikasi Kredivo. Jenis pinjamannya sendiri ada dua: pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Buat pinjaman mini, tenornya cuma 30 hari, dan jumlah minimal pinjamannya 500 ribu. Kalo yang jumbo, tenor angsurannya bisa pilih yang 3 bulan atau 6 bulan, dan jumlah minimal pinjamannya Rp 1 juta. 

Karena butuh dana lebih dari Rp 1 juta, saya pilih yang pinjaman jumbo dan tenor cicilan 6 bulan. Suku bunganya sama kayak untuk cicilan, cuma 2,95% per bulannya. Setelah isi form yang ada di aplikasi dan masukin nomor rekening atas nama pribadi, pengajuan pinjaman langsung diproses. Nggak pake lama, saya ngajuin malam, siangnya sekitar jam 1, pinjaman saya udah disetujuin dan ditransfer ke rekening. Prosesnya kurang lebih cuma 1 hari kerja. Saya pribadi kebantu banget sama fasilitas pinjaman tunai online dari Kredivo ini. Nggak cuma prosesnya cepet, tapi juga nggak ‘manfaatin’ situasi peminjam, suku bunganya rendah dan normal. 

Waktu pertama saya daftar Kredivo buat belanja cicilan, proses approvalnya juga cuma sehari. Tapi, waktu itu, limit maksimalnya cuma sampe Rp 20 juta. Sekarang, kabarnya, Kredivo udah punya limit kredit baru: sampe Rp 30 juta buat pendaftar akun cicilan. Proses daftarnya online lewat aplikasi Kredivo. 

Cukup ikutin instruksi yang ada di aplikasi dan upload foto-foto dokumen yang jadi persyaratan kayak KTP, slip gaji dan rekening koran, dan bukti tempat tinggal berupa STNK dan KK. Syarat supaya bisa daftar akun Kredivo juga gampang: udah berumur 18 tahun ke atas, punya penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan, dan tinggal di wilayah Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Palembang, Denpasar atau Medan.

5 January 2019

4 Cara Murah Menghilangkan Keputihan

Masalah keputihan memang sangat identik dengan kesehatan reproduksi wanita. Karena masalah keputihan ini hampir dialami oleh setiap wanita. Keputihan merupakan cairan atau lendir yang keluar dari organ intim wanita. Terjadinya masalah keputihan ini pastinya akan mempengaruhi aktivitas sehari hari. Sehingga para wanita yang mengalaminya pastinya ingin segera mengatasi keputihan yang mengganggu kenyamanannya. Untuk segera menghilangkan keputihan yang mengganggu bisa dilakukan secara instan misalnya dengan memeriksakan diri ke dokter. Tetapi cara ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bagi wanita yang memiliki banyak uang, masalah biaya ini mungkin bukanlah menjadi masalah. Tetapi bagi wanita dengan uang yang pas pasan, masalah biaya ini pastinya akan menjadi masalah. Tidak perlu khawatir karena kamu bisa menghilangkan keputihan ini secara alami yang tentunya tidak perlu memerlukan banyak biaya. 

Berikut 4 cara murah menghilangkan keputihan diantaranya yaitu : 

1. Mengkonsumsi Banyak Air Mineral Dengan mengkonsumsi banyak air mineral maka dapat menghilangkan keputihan dengan cepat. Pasalnya air mineral ini dapat membantu untuk melarutkan bakteri didalam rongga vagina kedalam saluran pembuangan. Sehingga nantinya bakteri bakteri jahat itu tidak akan lagi menyebabkan keputihan pada bagian rongga reproduksi. 

2. Mandi Menggunakan Air Daun Sirih Kandungan senyawa yang ada didalam daun sirih dapat membantu membasmi bakteri penyebab keputihan yang tidak sehat. Penggunaan daun sirih untuk menghilangkan keputihan ini adalah dengan merebus daun sirih lalu air rebusannya digunakan sebagai air mandi. Air rebusan daun sirih ini sangat disarankan untuk digunakan sebagai air mandi yang akan berfungsi untuk membersihkan bagian organ reproduksi wanita. Dengan menggunakan cara ini nantinya kondisi vagina akan kembali lebih bersih jika dibandingkan dengan menggunakan produk pembersih yang mengandung bahan kimia. 

3. Tidak Mengkonsumsi Makanan Bersuhu Tinggi Kondisi keputihan yang dialami akan semakin memburuk ketika suhu badan penderitanya tinggi. Sehingga jika kamu ingin mengobati keputihan yang sedang dialami maka alangkah baiknya dengan menghindari makanan makanan yang dapat menyebabkan suhu badan menjadi tinggi. Makanan makanan yang harus dihindari seperti terong, ikan laut, lemak daging, dan juga nanas. Supaya keputihan cepat hilang konsumsilah makanan yang sehat sehingga tidak akan memberikan efek yang buruk untuk kesehatan reproduksi. Tetapi jika ingin sekali mengkonsumsi makanan yang harus dihindari itu, boleh saja mengkonsumsinya asalkan sesekali saja dan yang perlu diingat adalah mengkonsumsinya pada saat sedang tidak haid. 

4. Mengkonsumsi Rebusan Air Beras Mengkonsumsi air rebusan beras juga dipercaya dapat menghilangkan keputihan, tetapi beras yang digunakan disini adalah beras putih. Caranya cukup mudah yaitu beras putih direbus hingga mendidih. Jika berasnya sudah mendidih, lalu ambil beberapa banyak airnya kemudian ditaruh didalam gelas. Untuk dikonsumsi setiap harinya ambil air rebusan beras secukupnya saja. Jika kamu merasa asing dengan rasanya maka bisa dengan menambahkan madu 1 sdm sehingga kamu akan mudah untuk meminumnya. Kandungan yang ada didalam air rebusan beras itu dipercaya ampuh dapat membasmi bakteri penyebab terjadinya keputihan. 

Itulah 4 cara murah menghilangkan keputihan. Keempat cara diatas mudah kan untuk dilakukan? Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka pilihlah salah satu cara yang dianggap paling mudah. Keempat cara diatas selain merupakan cara yang murah dan mudah, tetapi juga cara yang ampuh membasmi keputihan sehingga nantinya kamu akan merasa nyaman kembali.

1 January 2019

Postingan Pertama di 2019


 


Enggak kerasa 2018 sudah dilalui, selama satu tahun jatuh bangun perjalanan yang bakal menjadi cerita untuk tahun tahun ke depannya. Saat kerjaan di real life yang begitu menyiksa sampai kerjaam di dunia maya yang begitu lumayan semua menjadi suatu rangkaian perjalanan hidup. Cuman yang saya heran di tahun 2018 akhir ini kerjaan di blog malah lumayan, biasanya cuman bisa dibuat beli pulsa sebulan, eh ini kerjaan datang bisa dibuat beli pulsa 6 bulan. Alhamdulillah semua disyukuri, semoga di tahun 2019 ini ada rejeki lain yang emang ditunggu - tunggu selama 3 tahun kebelakang ini, hehe. Karena alhamdulillah juga di tahun 2018 kemaren ada beberapa hal yang sudah tercapai, tapi tercapainya juga pengorbanannya besar juga. Semoga ada yang emang belum di dapatin di 2018 semoga di tahun 2019 bisa keturutan. 


Karena semua usaha kalau dilakukan dengan ikhlas dan sungguh - sungguh, saya yakin bakal jadi hasil yang baik. Karena gak ada usaha yang menghianati hasil, begitu juga dengan postingan perdana di Tanggal 1 Januari 2019 ini yang bertepatan dengan hari libur. Besok tanggal 2 udah kudu lari kencang lagi untuk mengejar target di 2019 ini. Semoga semangat ini membara sampai di penghujung tahun 2019, SEMANGAT!!!!