20 September 2019

Hotel Bandung Harga Murah Dengan Kualitas Terbaik

hotel bandung 
Siapa yang tidak mengenal dengan kota Bandung? Tidak hanya terkenal akan kerennya, juga banyak sekali wisata di daerah ini. Hotel Bandung juga tersedia dengan begitu banyak. Tentunya, untuk para wisatawan yang berkunjung ke Bandung dapat memilih hotel. Namun, pastikan untuk memilih hotel yang memang berkualitas.

Tentunya,setiap orang memiliki tujuannya sendiri-sendiri dalam mengunjungi kota Bandung. Umumnya, yang paling banyak dilakukan yaitu berwisata atau keperluan dalam berbisnis. Hal tersebut jelas membutuhkan penginapan. Sudah pasti, anda selalu ingin mendapatkan penginapan yang berkualitas bukan? Untuk itu, kami berikan rekomendasi hotel Bandung yang berkualitas dan harganya murah.

Pilihan Hotel Bandung Berkualitas
Tidak perlu khawatir, jika anda sedang mencari hotel di daerah Bandung yang berkualitas. Ini dia beberapa rekomendasinya:

Aryaduta Hotel
Bagi anda yang membutuhkan penginapan berkualitas dengan harga terjangkau, Aryaduta hotel solusinya. Desain dari hotel aryaduta sangatlah baik dan begitu modern. Tentunya, sangat memberikan solusi terhadap kebutuhan menginap anda. Untuk bagian kamarnya juga didesain dengan begitu baik.

Fasilitas yang disediakan sangat lengkap. Mulai dari free wifi, kolam renang, gym, restaurant, kids club dan lainnya. Alamat dari hotel berada di Jl. Sumatera No. 51, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasi yang sangat strategis dan mudah untuk transportasi. Berapa biaya perhari? Tidak terlalu mahal dan pas di kantong anda!

Padma Hotel
Pemandangan yang indah bisa anda dapatkan di hotel ini. Karena, memang sangat indah untuk ditempati. Untuk desain dari hotel begitu memukau. Lingkungan yang aman dengan cuaca yang dingin membuat anda semakin nyaman berada di sini. Terlebih, untuk pelayanan yang diberikan juga sangat berkualitas.

Alamat dari padma hotel berada di jl. Ranca Bentang 56-58 Bandung. Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap. Seperti adanya wifi, kolam renang dan lainnya. Harga dari penginapan ini tidak terlalu mahal. Tentunya, padma hotel Bandung sudah sangat cocok untuk anda pilih!

Fave Hotel
Untuk anda yang membutuhkan kenyamanan dan keamanan dalam menginap, maka bisa mencoba fave hotel. Dengan konsep yang modern, membuat hotel ini sangat cocok untuk dipilih. Untuk kamarnya sendiri juga sangat nyaman dan dibentuk untuk menyesuaikan kebutuhan dalam beristirahat ataupun bisnis.

Alamat hotel ada di Jl. Braga No. 99-101, Braga, Bandung, Jawa Barat. Tempat ini cukup strategis dan angsat mudah untuk dijangkau oleh transportasi. Terlebih, untuk menuju keramaian juga tidak sulit. Harga penginapan fave hotel Bandung sebanding pada kualitasnya!

El Hotel Royale
Hotel unik di Bandung dengan desain yang sangat modern ini tentu layak anda coba. Karena, untuk pemandangan kota bandung akan sangat terlihat dari lantai atas. Menikmati keindahan kota Bandung dari hotel ini memang sangatlah cocok. Terutama, untuk anda yang memang ingin menikmati pemandangan melalui kamar secara langsung.

Fasilitas yang tersedia begitu lengkap. Seperti wifi, spa,kolam renang, bar,restaurant dan lainnya. Alamat hotel ada di Jl. Merdeka No. 2, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Dijamin, untuk anda yang menginap di tempat ini akan merasakan pengalaman terbaik. Harganya juga tidak terlalu mahal, dan sesuai pada kualitas yang diberikan.

Nah, itulah pilihan hotel Bandung yang bisa anda gunakan. Bagaimana, sangat keren bukan? Terlebih, untuk harga yang ditawarkan juga sangat sebanding pada kualitasnya. Jadi, tunggu apa lagi? Booking hotelnya sekarang juga! Jangan sampai kehabisan ya!

img source : https://www.aryaduta.com/cache/38/a3/38a3a688e039a0fa857448f8ea6abfc6.jpg

17 September 2019

Wisata Taman Buah Mekarsari Berlibur Sambil Belajar

taman buah mekar sari
Untuk anda yang ingin menikmati pengalaman berlibur yang menyenangkan maka bisa mencoba taman buah. Taman buah mekarsari sangat layak untuk anda kunjungi. Karena, untuk konsep yang ditawarkan dari taman ini dengan bentuk agrowisata. Jadi, pengunjung bisa melihat secara langsung buah sekaligus berwisata.

Tentunya, banyak sekali tanaman, buah,sayuran, dan lainnya yang ada disini. Para pengunjung juga bisa melakukan perjalanan ke tempat lainnya. Bahkan, bisa sekaligus belajar mengenai penanaman, bibir sampai dengan panen yang benar. Bagaimana, sangat menarik bukan? Ketahui lebih jelasnya mengenai wisata taman buah mekarsari pada artikel ini.

Lokasi Taman Buah Mekarsari
Ingin mengunjungi wisata ini? Lokasinya berada di jalan Raya Cileungsi –Jonggol Km.3 Bogor, Jawa Barat. Lokasi yang memang cukup strategis dan bisa dijangkau oleh banyak kendaraan. Seperti untuk bus, mobil pribadi maupun kendaraan bermotor juga bisa dijangkau.

Jika ada bingung dalam mengunjungi tempat ini, maka bisa menggunakan maps. Namun, anda juga bisa bertanya kepada masyarakat sekitar mengenai lokasi dari wisata. Karena, masyarakat menerima dengan baik wisatawan yang datang untuk berkunjung.

Aktivitas Yang Bisa diLakukan
Di wisata ini, anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang memang cocok untuk dipilih. Ini dia beberapa aktivitasnya:

Outbond
Untuk anda yang tertarik dengan aktivitas adrenaline maka bisa mencoba outbond. Berbagai macam outbond dapat anda pilih. Seperti flying fox,dayung rakit, halang rintang, panjat tebing. Tentunya, sangat memacu adrenaline dan hanya bisa dilakukan untuk anda yang tidak memiliki penyakit.

Berkebun
Ya! Taman ini memang bisa digunakan untuk berkebun. Tetapi, berkebunnya tidak bisa sembarangan. Melainkan, harus mengikuti arahan dari instruktur kebun. Seperti mengajarkan untuk bercocok tanam sampai dengan melakukan pemetikan buah yang baik dan benar. Hal ini sangat baik untuk mengajak anak agar bisa berkebun.

Area Bermain
Kini, anda bisa bermain MonoRail, Fancy Train, Aeroplane sampai dengan Gokart Mini disini. Jadi, untuk anda yang memang ingin mencobanya bersama dengan keluarga maka disinilah tempat yang paling cocok. Anda bisa menikmati bermain sambil menikmati suasana yang lebih sejuk dan dekat dengan alam.

Harga Tiket
Untuk harga tiket yang ditawarkan ternyata tidak terlalu mahal. Yaitu mulai dari Rp. 50.000 per orangnya. Uniknya, disini sudah menggunakan kartu RFID untuk masuknya. Bahkan, bisa digunakan juga untuk keperluan yang lainnya seperti memasuki wisata. Jadi, tidak perlu repot untuk membayar wisata lainnya. Anda hanya perlu menunjukan RFID saja, maka saldo akan terpotong secara otomatis. Sangat keren bukan?

Penginapan Terdekat
Bagi anda yang berasal dari luar kota, maka tidak perlu bingung dalam menginap. Disini, tersedia begitu banyak penginapan. Mulai dari motel,hotel, sampai dengan villa bisa anda sewa. Tentunya, bisa memilih fasilitas yang memang ditawarkan oleh pihak penginapan. Disarankan, untuk tidak terburu-buru dalam melakukan pengecekan.

Fasilitas yang ditawarkan harus anda pahami terlebih dahulu. Setelah itu, jika dirasa cocok maka dapat dibayarkan untuk penginapannya. Sangat direkomendasikan agar anda memilih hotel yang berkualitas. Karena, jika sampai salah dalam pemilihan maka membuat istirahat anda menjadi kurang nyaman.

Taman buah mekarsari memang sangat layak untuk dapat anda kunjungi. Terlebih, jika berlibur bersama dengan keluarga, pasangan maupun teman. Harga yang diberikan sebanding dengan kualitasnya. Tunggu apa lagi? Kunjungi sekarang juga!

picture source : http://mekarsari.com/web/wp-content/uploads/2019/09/350x245-mangga-chokanan-350x245.png

11 September 2019

Pengalaman Liburan ke Malaysia

Berlibur bagi saya adalah satu alternatif untuk melepaskan penat pekerjaan. Meskipun hanya keluar kota sebentar dan menjauhi kemacetan Surabaya sudah bikin hati senang. Tapi kalau bisa sekalian ambil cuti untuk beberapa hari beristirahat juga merupakan ide bagus. Alhamdulillah tahun 2018 kemarin merupakan tahun yang berbahagia, mengapa? Karena di tahun itu saya akhirnya dikasi kesempatan untuk liburan ke luar negeri. Luar negeri, awalnya sih gak ada kepikiran untuk ke luar negeri, namun karena ini acara kantor dan wajib ikut alhasil terlaksana juga. Kebetulan acara kantor kemarin itu tujuannya ke Malaysia tepatnya keliling Kuala Lumpur.

Saat itu juga saya baru tahu kalau biaya pesawat ke luar negeri itu murah dan bisa saja lebih murah dibandingkan penerbangan domestik. Kenapa? Mungkin karena promo yang ditawarkan juga dari berbagai maskapai sehingga orang berpikiran mending jalan – jalan ke luar negeri dibandingkan di dalam negeri. Oh ya sebelum pesan tiket untuk ke luar negeri , lebih baik dipersiapkan untuk buat paspor. Sekarang pembuatan paspor itu mudah, kita tinggal download aplikasi Layanan Paspor Online di Playstore. Isi data diri dan tentukan jadwal kita hadir di Kantor Imigrasi yang kita pilih, setelah itu foto dan selesai. Untuk di Malaysia tidak perlu visa, jadi kita cuman ngurus paspor saja sudah bisa berangkat. 

Perjalanan dari Surabaya ke Kuala Lumpur itu kemarin sekitar 2 jam, kebetulan kemarin berangkatnya setelah subuh dan sampai di Kuala Lumpur jam 9 pagi. Pertama kali menginjakkan kaki di Kuala Lumpur adalah Wow. Bandaranya gede juga, dan alhamdulillah masih berasa di Indonesia karena banyak yang komunikasi pakai bahasa melayu. Setidaknya gak mungkin kagok karena g bisa ngomong bahasa inggris. Setelah sampai di KLIA 2, lanjut naik bus ke KL Sentral, kemarin saya dapat hotel di KL Sentral kebetulan dapat hotel murah di KualaLumpur.  Harga hotelnya juga murah banget, gak nyangka aja kok bisa harga hotel di sini lebih murah dibandingkan di Indonesia. Untuk booking hotel di Pegipegi paling mudah dan harganya juga murah, untuk metode pembayaran juga bervariasi, kalau saya lebih enak dengan metode pembayaran lewat virtual account BCA karena lebih gampang daripada transfer Bank. Hotel yang saya pilih ini pas untuk back packer an yang pengen keliling Kuala Lumpur dengan fasilitas lumayan untuk istirahat dan strategis karena dekat dengan transportasi  umum kayak MRT dan Bus.

Lokasi wisata yang bisa dicoba adalah Batu Caves, di sini adalah perpaduan antara wisata alam dan wisata religi. Kalau ke Kuala Lumpur wajib juga ke Batu Caves karena yang pertama adalah gratis karena gak bakal di tarik biaya masuk, kita bisa selfi di depan Patung Murugan yang jadi penanda kalau kita sudah ke Malaysia. Destinasi kedua setelah Batu Caves adalah mencoba kereta gantung di Genting Highland, di sini kita bisa menikmati pemandangan sekitar Genting Highland dengan kereta gantung, tapi jangan berpikir kereta gantung ini jalannya kenceng banget dan bikin adrenalin naik. Tenang ini bukan roller coaster, dijamin bakal menikmati pemandangan dengan kereta gantung yang jalannya gak buru – buru. Kebetulan saya sampai di lokasi itu sore hari jadi pemandangan yang saya dapat kurang maksimal, mungkin besok bisa mencoba untuk siang hari biar lebih nikmat. Kalau di Genting ini kita kudu beli tiket pulang pergi, karena kalau cuman berangkat saja kita gak mungkin bisa balik ke bawah lagi. Anehnya setelah sampai atas itu ternyata lokasinya nyambung dengan Mall, jadi bisa keliling mall baru beli tiket untuk turunnya lagi. Cuman kalau kemalaman disini itu repot kalau mau pulangnya karena Bus itu tidak jalan lagi kalau malam hari. Saya akhirnya pesan taxi untuk dapat pulang ke KL Sentral, tapi karena ingin memaksimalkan waktu yang ada akhirnya saya memutuskan untuk singgah di iconnya Malaysia yaitu Menara Kembar Petronas. Saya sampai di Petronas itu sekitar jam 22.00, cukuplah foto – foto dan selfi sampai diusir securitynya. Kita bisa berkunjung dan foto – foto di Menara Kembar Petronas itu sampai pukul 24.00 alias tengah malam. Kalau maksa masih di lokasi sana, bakal diusir sama bapak – bapak securitynya. Kita sih fotonya bukan di dalam menaranya tapi istilahnya di halama depannya Menara Kembarnya, cukup ramai Wisatawan Manca yang foto – foto disini. Memang lokasinya keren banget dan emang menaranya tinggi banget, mungkin besok – besok kalau di Indonesia ada yang kayak gini pasti saya nyamperin untuk foto – foto hehe. Ayo berlibur jangan kerja terus, kali – kali liburlah biar fresh,hehe.

10 September 2019

3 Hotel Murah di Kawasan Sudirman Jakarta Selatan

Beberapa Hotel murah di kawasan Sudirman ini cocok buat anda yang mencari penginapan murah harga antara 100ribuan hingga 300 ribuan per malam untuk kamar paling murah. Lokasinya strategis dan nyaman untuk menginap selama berada di kota Jakarta.

Jalan Jendral Sudirman diambil dari Pahlawan Nasional Indonesia yaitu Jenderal Besar TNI Anumerta Soedirman. Jalan Sepanjang 4 km ini berada di perbatasan Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan mulai dari Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta Pusat sampai Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jalan Sudirman di pakai untuk Car Free Day dan dilalui TransJakarta Koridor 1. Jalan Sudirman termasuk salah satu kawasan pusat bisnis di Jakarta sehingga jalan ini sangat ramai dilalui kendaraan. Sebagai pusat bisnis tentu saja di kawasan jalan Jendral Sudirman terdapat penginapan dan hotel. Namun khusus untuk hotel murah harga dibawah 500ribu jumlahnya sangat sedikit.

Dari data yang kami dapatkan setidaknya ada 3 hotel murah di kawasan Sudirman Jakarta yang menawarkan harga murah mulai dari harga 100ribuan hingga 300ribuan untuk kamar paling murah.

Berikut daftar 3 hotel murah di Kawasan Sudirman Jakarta yang dapat anda pilih:

1. RedDoorz near WTC Sudirman
Hotel bintang ini beralamat di Jln. Karet Bek Murad nomor 73, Karet, Sudirman, Jakarta. Lokasi hotel strategis dan akses mudah menuju sejumlah objek wisata dan landmark di kota Jakarta. RedDoorz near WTC Sudirman memiliki 25 kamar terbaik dan nyaman dilengkapi dengan fasilitas berupa televisi layar datar,  meja tulis, akses internet WiFi, AC dan kamar bebas asap rokok. Tarif kamar per malamnya ditawarkan mulai dari harga Rp 185.207/malam hingga Rp 205.785/malam.

Reddoorz near WTC Sudirman merupakan hotel paling murah dikawasan Sudirman Jakarta dengan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas penting seperti tempat parkir mobil, wifi gratis disemua kamar dan tempat umum, layanan kamar, ruang bersantai/area menonton TV bersama dan area merokok. Hotel bintang 3 ini bisa menjadi tempat sempurna untuk menginap dengan tarif terjangkau.

2. Blessing Residence
Lokasi hotel sangat strategis di Jalan Komando Raya I/19, Karet Setiabudi, Sudirman, Jakarta. Selain itu hotel bintang 3 ini juga menawarkan akses mudah ke sejumlah tempat penting di kota Jakarta. Blessing Residence letaknya tidak jauh dengan Kedutaan Besar Panama, Kedutaan Besar Kanada dan Kedutaan Besar Ukraina.

Blessing Residence merupakan hotel murah di kawasan Sudirman dengan tarif kamar mulai dari Rp 334.711/malam hingga Rp 334.711/malam. Hotel bintang 3 ini memiliki 40 kamar yang nyaman dan sejumlah fasilitas didalamnya. Para tamu akan mendapatkan pelayanan menyenangkan dan dapat menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia seperti satpam 24 jam, layanan taksi, layanan kebersihan harian, Wi-Fi gratis di semua kamar dan di tempat umum, mesin fax,  tempat parkir mobil, antar-jemput bandara, pusat kebugaran, spa, pijat, karaoke, kedai kopi, restoran, bar dan lain sebagainya .

3. Prasada Mansion Sudirman Jakarta
Hotel murah di Jakarta yang terakhir di Jalan sudirman adalah Prasada Mansion Sudirman Jakarta. Htel bintang 3 dengan harga murah ini beralamat di Jln. Komando Raya Nomor 6 , Setiabudi, Sudirman, Jakarta Selatan. Hotel ini sangat strategis lokasinya tepat di kawasan Segitiga Emas di Jakarta.

Prasada Mansion Sudirman Jakarta memiliki 168 kamar terbaik dan nyaman. Setiap kamar dilengkapi fasilitas berupa AC, internet wireless (nirkabel), TV kabel, kios, salon kecantikan dan laundry untuk kenyaman tamu. untuk bersantap para tamu di area hotel terdapat restoran. tarif kamar hotel Prasada Mansion Sudirman Jakarta mulai dari Rp 371.901/malam untuk kamar paling murah.

image source : https://static.tiket.photos/image/upload/v1536792798/hotel/images-web/2018/09/13/7e002b09-98e2-478e-942b-a355d0bf6f65e3e526237110181460ae6fc16589cc92.jpg

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Permanen

cara menghilangkan bau ketiak permanen
Adanya bau ketiak tentu disebabkan dengan banyak hal. Namun, jika sudah terdapat bau ketiak maka harus segera dihilangkan. Cara menghilangkan bau ketiak permanen bisa menggunakan banyak cara. Tentunya, cara yang lebih aman dan terbukti ampuh. Karena, jangan sampai salah dalam penanganan hal seperti ini.

Karena, jika penanganan tidak sesuai hanya membuat bau menjadi lebih menyengat. Sudah pasti, anda tidak menginginkan hal seperti ini bukan? Karena itu, anda harus paham mengenai bagaimana menghilangkan bau ketiak dengan permanen. Bisa saja, beberapa cara mungkin berhasil namun hanya sementara. Ketahui cara menghilangkan bau ketiak permanen ada pada artikel ini.

Pilihan Cara Menghilangkan Bau Ketiak Permanen
Untuk menghilangkan bau ketiak secara permanen, bisa menggunakan beberapa cara. Berikut cara yang bisa anda gunakan:

Menggunakan Jeruk Nipis
Sudah banyak yang mengenal bahwa jeruk nipis bisa digunakan untuk berbagai macam masalah pada tubuh. Termasuk salah satunya bisa digunakan untuk menghilangkan bau pada ketiak. Karena, masalah ini memang menjadi hal yang sangat perlu untuk di lakukan penanganan. Kandungan dari jeruk nipis sangat melimpah seperti vitamin, anti oksidan, serta nutrisi yang tinggi.

Cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat menggunakan jeruk nipis sangatlah mudah. Anda hanya perlu mempersiapkan 2 buah jeruk nipis. Lalu, potong menjadi dua bagian. Setelah itu, gosokan di area ketiak anda. Pastikan semua area ketiak terkena jeruk nipis. Tunggu sekitar 10 menit, dan bersihkan menggunakan air bersih. Gunakan secara rutin agar hasilnya maksimal!

Menggunakan Daun Kemanggi
Mengenal daun yang satu ini? Ya! Biasanya anda konsumsi sebagai pelengkap dalam lalapan makanan. Memang, daun kemanggi memiliki bau yang cukup wanggi. Selain baunya yang wanggi, daun ini juga memiliki fungsi sebagai antiseptik. Jadi, memang sangat tepat diguankan untuk membuat ketiak menjadi lebih baik.

Untuk penggunaannya juga snagatlah mudah. Yaitu,anda bisa mengkonsumsinya secara langsung. Namun, jika anda bosan dengan cara tersebut juga bisa membuatnya menjadi teh. Dengan begitu, akan membuat tubuh anda menjadi lebih baik.

Menggunakan Mentimun
Bahan yang alami dan mudah digunakan memang sangat direkomendasikan. Salah satunya yaitu mentimun. Dengan menggunakan mentimun, bisa membasmi bakteri dan menghilangkan bau ketiak pada tubuh anda. Karena, kandungan di dalamnya seperti vitamin A, Zat besi, kalium dan anti bakteri.

Cara penggunaannya anda bisa menggunakannya sebagai masker pada ketiak. Jadi, anda hanya perlu mempersiapkan mentimun secukupnya. Lalu, bisa di tumbuk sampai dengan halus. Kemudian, gunakan di bagian sekitar ketiak. Tunggu sekitar 15 menit, lalu bersihkan menggunakan air bersih. Gunakan secara rutin agar hasilnya baik!

Menggunakan jahe
Pernahkah anda berpikiran bahwa jahe memiliki manfaat yang begitu banyak? Selain untuk menghangatkan tubuh, juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau ketiak. Karena, kandungan baik di dalam jahe bekerja untuk membasmi bakteri yang terdapat di ketiak. Jadi, akan sangat baik untuk digunakan.

Untuk mengkonsumsinya juga bisa dijadikan wedang jahe. Jadi, anda hanya perlu mengkonsumsinya saja secara rutin. Maka, dalam beberapa hari konsumsi akan sangat terlihat hasilnya, Jadi, pastikan anda rutin konsumsinya.

Cara menghilangkan bau ketiak permanen diatas terbukti sangat ampuh. Hanya dengan beberapa langkah saja, bau pada ketiak anda menjadi hilang. Terlebih, anda juga bisa mencobanya sendiri di rumah. Jadi, tunggu apa lagi? Cobalah sekarang juga!

image source : https://st1.thehealthsite.com/wp-content/uploads/2015/08/sweating-and-body-odour.jpg