6 June 2017

Berbagi Kebahagiaan Bersama Pocky


Mendatangkan mood untuk ngeblog itu susah - susah gampang, susah kalau lagi buntu dan berujung dengan satu jam tanpa ngapa2in depan laptop. Ataupun kalau uda niat dan ada ide, tinggal diikutin aja pasti bakal kekarang dah itu tulisan. Tapi kadang saya itu butuh pemicu untuk bisa mikir, maklum di umur yang dibawah kepala 3 (maksudnya dibawah 30 tahun) kadang butuh sesuatu biar "pinter". Tapi saya adalah tipe yang gak umum, kalau umumnya itu pemicu biar "pinter" itu kalau gak ngopi ya ngeteh, cuman kalau saya dua pemicu itu kurang greng, gimana enggak, orang kalau saya minum kopi itu pasti gak sampe setengah jam kepala ini udah pusing. Mungkin pengaruh kafeinnya kali yang emang gak cocok sama saya, jadinya saya mengalihkan ke hal lain, bukan minuman tapi makanan. Dan pilihan jatuh kepada makanan manis, yang biasa saya gunakan untuk memicu biar pinter itu adalah makanan ringan atau snack, yang gampang nyarinya (beli maksudnya), yang halal (so pasti), trus makanan itu gak bikin kotor alias tanpa remah atau no crumbs dan yang paling penting adalah shareable alias bisa dibagi dan dikonsumsi rame - rame.

Nah sekarang pertanyaannya emang ada ya snack kayak gitu? Umum gak snacknya? Jawabannya so pasti ada dan emang umum banget, snack yang dimaksud itu adalah POCKY. Udah pada tau belom makanan ketjeh ini? Harusnya 2017 sih udah pada tau makanan ringan ini, dari kalangan anak - anak, remaja sampai dewasa sih suka sama makanan ini. Pocky ini adalah biskuit stik berlapis coklat yang berasal dari Jepang, dan di produksi oleh Ezaki Glico. Varian rasa dari Pocky ini ada 6 yaitu Chocolate Flavour, Strawberry Flavour, Vanilla and Cocoa Flavour, Choco Banana, dan Matcha. Biskuit stick Pocky ini unik, karena lapisan coklat yang menyelimuti stiknya itu tidak full, ada bagian yang memang sengaja tidak dilapisi coklat, istilahnya untuk pegangan waktu makan biar g kena coklatnya.  Dan yang paling penting adalah Pocky halal loh, jadi tidak usah khawatir disaat mengkonsumsinya.


Bagi saya sih Pocky ini cocok untuk membangkitkan mood ngeblog, dari yang melongo depan laptop, dengan makan snack ini dijamin bakal mengalir itu ide. Apalagi di bulan ramadhan ini, Pocky ini cocok sekali untuk berbuka puasa, karena selain bentuknya yang pas di kantong alias pocketable jadi rasanya di saku ini kepengennya ngantongin Pocky terus loh #pockyinmypocket. Jadi untuk kamu yang nyari makanan ringan untuk berbuka puasa bisa mencoba Pocky, dijamin pasti bahagia karena tagline dari Pocky adalah "Share Happiness."

25 May 2017

Notebook Hybrid Acer One 10

Beberapa tahun terakhir ini sepertinya kebutuhan kita akan teknologi semakin berkembang, dahulu dari mesin ketik berkembang menjadi komputer, komputer dari yang ukurannya seruangan sampai yang sekarang semakin kecil dan canggih. Belum selesai dengan komputer yang kurang praktis dan sulit dibawa kemana - mana muncullah laptop, laptop yang gampang dibawa kema - mana, eh tetapi masih ukurannya agak besar eh sekarang ada tablet (bukan obat). 

Nah sekarang ini laptop sama tablet bisa dikatakan kebutuhan wajib, tapi kalau kita mau punya keduanya, kita harus merogoh kocek yang agak dalam, karena emang sekarang tablet itu harganya kisaran 3 jutaan ditambah kalau laptop itu misalnya 4 juta, jadi kalau kita ingin mempunyai keduanya harus merogoh kocek 7 jutaan. Bagaimana kalau ada perusahaan yang bisa menggabungkan laptop dan tablet menjadi satu, biar lebih murah dan terjangkau. Jawabannya sudah ada dan saat ini ada beberapa perusahaan yang udah ngeluarin produk notebook hybrid ini, salah satunya adalah ACER dengan produk andalannya Acer One 10.

Acer One 10 ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu layar dan keyboard. Kedua bagian ini digabungkan dengan smart magnet, sehingga antara layar dan keyboard bisa di copot dan pasang dengan mudah. Di dalam keyboard sudah tersemat hard disk sebesar 500 Gb, sedangkan di layar touchscreennya sudah ada internal memory sebesar 32 Gb. Jika layar dan keyboard digabungkan, maka Acer One 10 ini bisa digunakan sebagai notebook, jika dicopot layarnya dapat digunakan sebagai tablet. Terus bagaimana kualitas Acer One 10 ini? Dari beberapa review yang saya lihat dari beberapa pengguna Acer One 10, semuanya merasa puas dengan kualitas notebook hybrid ini. Karena selain spesifikasinya yang mumpuni, ternyata harganya juga pas di kocek. Harganya notebook hybrid ini adalah Rp. 3.900.000 alias dibawah 4 jutaan. Dengan harga dibawah 4 juta, dapat notebook hybrid ini saya rasa gak bakal kecewa. Spesifikasi dari notebook ini adalah sebagai berikut :


Operating System Windows 10 Home
Processor Intel® Atom™ x5-Z8300 1.4 GHz Quad-core
Memory DDR3L 2 GB (standard)
Card Reader microSD, microSDHC 
Storage 32 GB flash drive
Screen 10.1", HD (1280 x 800) resolution, multi touch, IPS technology
Graphics Intel® HD Graphics, DDR3L Shared graphics memory
Connectivity 802.11b/g/n wireless LAN, Bluetooth 4.0
Input Devices TouchPad
Battery 2-cell 5910 mAh Li-ion
Adapter 10 W
Dimensions (W x D x H) 10.3" x 6.8" x 0.8"
Weight 2.80 lb (tanpa dock)
Package Contents One 10 S1003-130M 2 in 1 Netbook
Lithium Ion Battery
AC Adapter
Keyboard Dock

Image Source : link
Specification Source : link

20 May 2017

Postingan Dari Android

 

Terbuai selama sebulan dengan gadget baru sehingga kegiatan ngeblog jadi seakan membosankan. Meski gadget yang sebelumnya juga belum rusak, tapi karena memang saat ini butuh gadget yang agak canggih, akhirnya jatuh pilihan kepada Asus Zenfone 3 Max. Spesifikasi lumayan dengan harga yang lumayan ditambah dengan baterai yang wah menjadikan saya tertarik. Awalnya padahal saya tertarik dengan yang Asus Zenfone 3, speknya anteplah cman harganya yang melewati kepala 4 yang memang bikin pusing kepalang kalau dibeli. 

Untungnya punya manajer keuangan alias istri yang ngatur keuangan pribadi sekarang, dan dengan dijebol sedikit celah pengeluaran untuk membeli hape android yang satu ini. Butuh perjuangan lah untuk beli ni hape, untungnya si gak sampek bolak balik ke tokonya. Gak sampai dua jam lah keliling tempat langganan elektronik di deket rumah, toko elektronik ini memang jadi langganan tetap untuk ngisi rumah. Hampir semua barang elektronik belinya disini, mulai dari AC, TV, Kipas Angin, Mesin Cuci belinya disini semua. Nama tokonya Hartono Elektronik, buanyak pilihan, harga juga mantep dan gak pakek tawar menawar, dan kalau barangnya gak bisa kita bawa bisa minta dikirimkan gretong alias gratis. Eh malah curhat, hehe.

Nah postingan ini saya coba ketikkan lewat aplikasi Blogger dari Playstore, karena akhir - akhir ini saya kalau di depan laptop itu males dan gak ada ide yang bisa dituangin. Ini berhubung hapenya agak canggih jadi bisa melampiaskan curhat colongan tanpa harus nyalain laptop. Agak lebih praktislah, cman karena ngetiknya pakek dua jempol jadi masih sering misstypo. Tapi sudah lumayan karena sekarang bisa ngeblog sambil tiduran tanpa harus duduk termenung depan laptop. Happy Blogging!!

18 April 2017

Tips Menjual Rumah Supaya Cepat Laku


Tips menjual rumah dibutuhkan oleh orang-orang yang sedang dalam keadaan mendesak dan ingin segera Jual rumah. Tidak hanya adanya kebutuhan mendesak saja, tapi kebanyakan orang memang ingin rumahnya cepat laku dan mendapatkan hasil dari penjuan rumah tersebut. Tapi, seperti yang kita ketahui bahwa menjual properti termasuk rumah harus sabar.

Berbeda seperti saat menjual makanan yang cepat habis.Anda harus membuat suatu usaha agar rumah nampak menarik sehingga orang ingin memilikinya. Terkadang letak rumah juga mempengaruhi cepat tidaknya waktu penjualan. Cobalah untuk melakukan beberapa tips berikut ini supaya rumah cepat terjual!

Renovasi
Lakukan renovasi rumah kecil-kecilan saja. Renovasi ini membuat rumah nampak lebih cantik dan merupakan tips jual rumah terbaik. Mengecat ulang rumah, membersihkan semua ruangan, merapikan kebunnya dan lainnya sehingga nampak menarik bagi para pembeli yang melihatnya. Kalau rumah dibiarkan tidak terawat, siapa yang tahu kelebihan dan keindahannya. Renovasi ini juga bisa untuk meningkatkan harga penjualan rumah. 

Harganya harus sesuai
Anda harus menentukan harga rumah yang sesuai. Bukannya kemurahan atau malah kemahalan. Apabila terlalu murah, Anda sendiri yang rugi, tapi jika kemahalan Anda akan susah mendapatkan pembeli. Harga rumah yang letaknya di pinggiran kota, tentu tidak semahal dengan yang berada di pusat kota. Sesuaikan sajalah harga pasaran disekitar rumah Anda itu. 

Carilah agen properti berpengalaman
Salah satu tips menjual rumah yang sering digunakan oleh banyak orang adalah meminta bantuan agen properti. Pilih agen yang memiliki banyak kenalan, mintalah mereka untuk memasarkan rumah Anda. Jangan lupa bicarakan harga diawal supaya tidak bingung dan terjadi kesalahpahaman yang merugikan kedua belah pihak. 

Tawarkan pada tetangga
Datanglah ke tetanga rumah Anda dan tawarkan kepadanya. Tapi, pilih tetangga yang mempunyai banyak uang dan tertib orangnya. Jangan sampai nantinya malah dihutang dan tak tahu kapan uangnya dibayarkan. 

Iklankan melalui internet
Sekarang teknologi sudah canggih dan manfaatkanlah kondisi tersebut. Promosikan rumah Anda melalui internet baik itu via media sosial maupun situs jual beli properti layaknya Urbanindo. Anda bisa mengiklankan rumah Anda secara gratis dengan mudah dan cepat. Kunjungan perhari Urbanindo mencapai ratusan ribu orang, berarti memungkinkan Anda mendapatkan pembeli lebih cepat. 

Promosi lewat teman
Anda bisa memberitahukan teman kalau rumah yang Anda tempati sedang dijual. Ajak mereka untuk menawarkan rumah Anda dengan harga yang Anda inginkan. Siapa tahu teman Anda mempunyai koneksi yang potensial untuk membeli rumah. 

img src : link

Rumah Di jual Murah Di Depok


Kota Depok adalah salah satu kotawisata yang setiap tahunnya selalu dikunjungi oleh banyak wisatawan yang ada di Indonesia. Apalagi sekarang banyak orang yang ingin punya rumah di daerah Depok untuk tempat tinggal liburan keluarga atau memang ingin menetap di Depok.  Oleh karena itu Anda harus cepat jika ingin mencari rumah dijual  di Depok karena pasti Anda menginginkan rumah dengan lingkungan yang  strategis dan nyaman bukan. Bagi Anda yang  masih kebingungan ingin mencari rumah dimana Anda bisa langsung mengunjungi situs - situs jual beli rumah  yang bisa jadi Anda menemukan rumah impian Anda di daerah Depok. 

Depok sendiri sekarang memiliki banyak perumahan - perumahan yang  dijual dengan lokasi yang cukup strategis dan rumah yang dijual di Depok selalu laku dengan cepat karena rumah yang dijual di  Depok cukup murah dan berkualitas dan oleh karena itu banyak di  gemari banyak konsumen. Pada tahun ini rumah yang digemari para konsumen adalah rumah yang murah dengan desain minimalis namun tetap mewah dan oleh karena itu di Depok sekarang banyak yang  menjual rumah dengan harga yang murah namun memiliki desain yang  minimalis.

Harga rumah dijual di Depok
Setiap rumah memiliki type yang berbeda - beda oleh karenanya setiap rumah juga pasti mempunyai harga yang  berbeda juga. Bisa dilihat dari luas dan juga besar rumahnya, namun Anda tidak perlu khawatir karena rumah dijual di  Depok tergolong cukup murah dan yang pasti kualitasnya pun juga tidak diragukan lagi. Rumah yang di jual pun juga sangat banyak dan cukup bervariasi jadi Anda bisa memilih rumah yang cocok dengan kriteria Anda dan yang  pasti Anda tidak akan kecewa jika membeli rumah di Depok. 

Nah, itulah informasi yang dapat saya berikan mengenai rumah murah yang dijual di Depok. Apabila Anda sedang mencari rumah yang murah dan berkualitas maka di Depok memiliki penawaran yang  cukup banyak dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda dan terima kasih sudah mau membaca.

img src : link