Setelah Nonton Hellbound Netflix


Akhirnya kelar juga nonton 1 season serial Hellbound dari Netflix. Seharian ini namatin series ini, dari yang awalnya bingung, trus mencoba penasaran terus sampek kelar 6 episod ini lah kok g terjawab juga pertanyaan yang ada di benak saya. Ini ceritanya tentang apa ya, bisa dibilang aliran kepercayaan tapi ehm ada malaikat, ada utusan neraka ah gitu dah. Sampek terakhir juga masih dibikin penasaran itu maksudnya apa orang - orang yang dapat "Titah" dan yang di "Demonstrasi" oleh makhluk gede item itu.

Ya saya sebagai penonton lepasan aja bingung, tapi maksa buat ngelarin karena banyak yang ngomongin. Diadaptasi dari cerita komik Line Webtoon berjudul sama "Hellbound" yang kalau saya cek di webtoon juga ada 6 chapter.

Dan bakal digarap season 2 nya sama Netflix lagi, nah untuk season 2 entahlah mau nonton atau enggak hehe. Saya ini orangnya sebenernya suka yang simple dan bikin penasaran, biasanya kalau bosan itu nonton random dari Netflix, ini yang Hellbound mungkin saya enggak nyampek dengan cerita yang disajikan. Tapi ya emosi kita dibuat naik turun sih kalau nontonnya, kadang gregetan, kadang sadis, tapi untuk sadisnya sih masih soft lah enggak sadis -sadis banget.

Ceritanya menarik, cuman ya gitu enggak nyampelah saya itu kenapa orang - orang kok akhirnya dapet titah. Salut sih sekarang Netflix juga lagi banyak garap adaptasi komik, sebelum nonton Hellbound saya juga ngelarin movie Homunculus, dulu jaman saya masih nyewa komik saya pernah tuh baca komiknya. Ini nonton filmnya jadi flashback ke jaman dulu waktu baca komik. Btw sekarang cukup langganan Netflix dan ada sambungan internet dijamin bakal bisa ayem dirumah aja, film yang bisa dipilih banyak banget. Sampek - sampek ada pilihan putar apa saja, saking banyaknya film bisa kayak puter random gitu. Enggak mungkin dong kalau filmnya cuman 100 bisa ada pilihan menu begitu, setau saya juga sementara ini Netflix untuk pilihan filmnya paling banyak. So happy watching di weekend ini hehe.

img src : https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSjlU10XSzoxnmWAzJhadQvxYYEew49ogNqnDalCumIGid433o7

Komentar

  1. good post 😊 would you like to follow each other? if the answer is yes, please follow me on my blog & i'll follow you back. https://camdandusler.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Kolom Untuk Mengisi Komentar.