12 September 2021

Menghubungkan Gopay ke Apple Services


Salah satu kekurangan di Apple Store adalah untuk metode pembayarannya. Metode pembayarannya adalah harus pakai kartu kredit, tapi g semua orang mempunyai kartu kredit. Oleh sebab itu mulai ada beberapa e-wallet yang bekerja sama dengan Apple, mulai dari DANA dan yang terbaru adalah Gopay. Saya merupakan pengguna dua e-wallet tersebut dan yang ingin saya share adalah cara untuk menghubungkan Gopay kita ke dalam Apple Services, sehingga kita bisa beli aplikasi atau game ataupun juga untuk langganan iCloud.

Langkah pertama adalah masuk Settings, dan pilih Apple ID atau nama kita. Setelah itu pilih Payment & Shipping, setelah itu pilih Add Payment Method, pilih Gopay, pilih Log in to Gopay.






 

Setelah itu kita akan diarahkan ke aplikasi Gojek, dan pilih lanjut di Hubungkan Gopay ke Apple Services. Setelah itu kita bakal dapat sms dari Gojek yang isinya sudah berhasil menghubungkan Gopay dengan Apple Services. Setelah itu kita sudah bisa membeli aplikasi, games ataupun langganan di Apple Store. Atau yang suka beli diamonds di Mobile Legends bisa deh beli dengan cara isi Gopay dan langsung top up di dalam gamenya.

Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

10 Responses to "Menghubungkan Gopay ke Apple Services"

  1. Betul tidak semua orang punya Kartu Kredit, dan E-Wallet solusinya, Thanks infonya gan 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas sekarang juga kartu debit online ampir sama dengan kartu kredit juga

      Hapus
  2. Woah! Integrated ke Apple Service ya.. keren bener ni emang Gopay yah.. Sayang belum punya produk apple aja ni saya wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. gakpapa mas yang penting udah dapat infonya juga hehe

      Hapus
  3. Waahh perlu dicoba nih meski saya belum punya akun Gopay...Apakah bisa juga untuk Akun Opo?

    BalasHapus
  4. Wahh tipsnya bermanfaat banget, kelak kalau punya apel bisa kepake nih.. Apalagi kudet banget pake apel hhu

    BalasHapus
  5. Lha gimana mau punya kartu kredit, soalnya nganggur.

    Ternyata baik gopay maupun dana bisa buat Apple iPhone ya, praktis tidak usah punya CC.

    BalasHapus
  6. Aku cuma pake ewallet buat nerima fee nulis artikel doang kwkkww. atau buat transfer". lebih simpel daripada pake ATM. lagi pula gakda ATM hihi. Dan adanya BRI Link dan lamak kadang antrinya. jdinya ewallet memang membantu banget

    BalasHapus
  7. enak yah tahun ini, tahun lalu cuma bisa DANA
    akhirnya itulah yang bikin alasan aku daftar DANA

    BalasHapus

Kolom Untuk Mengisi Komentar.