7 June 2021

Nonton Prime Video Gratis dari Indosat


Hai2 pecinta movie streaming, pasti sudah kenal dengan Amazon Prime Video kan? Salah satu penyedia content seperti Netflix dengan beberapa hits seperti The Boys, Tom Clancy's Jack Ryan, sama yang terbaru ini ada The Invincible. Sudah pernah juga saya bahas di Pengalaman Langganan Prime Video, dan saat ini ada salah satu provider di Indonesia yang udah kerja sama dengan Amazon Prime Video ini, yaitu Indosat. Dan karena sudah kerja sama pasti dong ada yang ditawarkan agar kita pelanggan Indosat tertarik untuk berlangganan Amazon Prime Video dengan harga yang terjangkau. Harga langganan normalnya kalau pakai kartu kredit itu Rp. 89.000, tapi kalau dengan mendaftar pakai nomor Indosat kita bisa mengaktifkan gratis nonton Prime Video selama 30 hari. Sangat menarik tawarannya, sebulan gratis nonton semua film di Prime Video nonstop, apalagi yang sekarang iklannya sering nongol di Twiiter saya itu adalah serial animasi The Invincible dimana film kartun yang katanya agak sama dengan serial The Boys.

Tertarik dong saya, apalagi gara - gara Prime Video ini saya jadi ngefans sama serial The Boys. Serial superhero kok menempatkan Superhero nya jadi karakter jahat, gimana dong? Seru dah dan wajib nonton, cuman nontonnya jangan di waktu puasa ya, karena banyak adegan Gore dan adegan dewasanya. Konsepnya unik, sih dibandingkan dengan serial superhero lainnya yang karakter superhero nya adalah orang baik, eh disini diceritakannya itu superheronya yang jahat.

Gimana caranya supaya bisa nonton Amazon Prime Video secara gratis?

1. Kita akses website https://indosatooredoo.com/portal/id/psamazonprimevideo.


 2. Scroll ke bawah sekali nanti ada Gratis Berlangganan 30 Hari Amazon Prime Video, klik Aktifkan Sekarang.


3. Ntar di redirect ke https://dcb.fortumo.com/payment/identify, masukkan nomor hp Indosat kita, kalau saya sih pakai IM3.


4. Ntar kita dikirimin pin ke nomor Indosat kita dan tinggal input pinnya. Di kasus saya ini smsnya enggak dapet langsung, ini disuru nunggu 5 menit baru bisa request pin ulang, jadi intinya kudu bersabar. FYI ini ternyata kita harus ditawari promo untuk penawaran nonton Prime Video ini di aplikasi MyIM3, di awal saya belum dapet promo jadi sms berisi pin ini belum masuk terus. Ternyata setelah beberapa hari selanjutnya baru saya dapat notif untuk dapat promo Prime Video ini. Nah baru setelah dapat promo Prime Video ini baru saya coba lagi untuk mendapatkan kode PIN dan baru dikirimkan sms PIN.


5. Setelah dapat PIN dan kita input baru muncul pilihan promo yang ditawarkan oleh IM3, ada dua pilihan yaitu Gratis 30 hari, Perpanjangan Rp. 50.000/30 hari (Kuota 3,5 GB+ Prime Video) dan Gratis 30 hari, Perpanjangan Rp. 100.000/30 hari (Kuota 15 GB+ Prime Video). Saya pilih yang gratisan Rp. 50.000, dengan akses bebas Prime Video sebulan, yang akan saya akses pakai Indihome. Untuk promo gratisan tidak termasuk paketan Internet nya, setelah gratisannya berakhir dan kita langganan yang potong pulsa baru mendapatkan kuota internet.



6. Setelah klik Aktivasi Sekarang, baru kita log in ke account Amazon kita, kalau sudah punya account Amazon tinggal log in aja, kalau belum punya account tinggal buat Account Amazon Baru.


7. Setelah berhasil log in, baru Prime Video kita diaktifkan dan dapat sms pengaktifan Prime Video.

Setelah berhasil mengaktifkan Gratis Amazon Prime Video, kita bisa bebas akses untuk nonton semua film di Prime Video. Ini saya juga udah lanjut nonton The Invincible, semoga awet aja ini promo IM3, biar bisa dapat promo langganan dengan harga terjangkau. Happy Watching!!

Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

0 Comment to "Nonton Prime Video Gratis dari Indosat"

Post a Comment

Kolom Untuk Mengisi Komentar.