Sabtu, Mei 20, 2017

Postingan Dari Android

 

Terbuai selama sebulan dengan gadget baru sehingga kegiatan ngeblog jadi seakan membosankan. Meski gadget yang sebelumnya juga belum rusak, tapi karena memang saat ini butuh gadget yang agak canggih, akhirnya jatuh pilihan kepada Asus Zenfone 3 Max. Spesifikasi lumayan dengan harga yang lumayan ditambah dengan baterai yang wah menjadikan saya tertarik. Awalnya padahal saya tertarik dengan yang Asus Zenfone 3, speknya anteplah cman harganya yang melewati kepala 4 yang memang bikin pusing kepalang kalau dibeli. 

Untungnya punya manajer keuangan alias istri yang ngatur keuangan pribadi sekarang, dan dengan dijebol sedikit celah pengeluaran untuk membeli hape android yang satu ini. Butuh perjuangan lah untuk beli ni hape, untungnya si gak sampek bolak balik ke tokonya. Gak sampai dua jam lah keliling tempat langganan elektronik di deket rumah, toko elektronik ini memang jadi langganan tetap untuk ngisi rumah. Hampir semua barang elektronik belinya disini, mulai dari AC, TV, Kipas Angin, Mesin Cuci belinya disini semua. Nama tokonya Hartono Elektronik, buanyak pilihan, harga juga mantep dan gak pakek tawar menawar, dan kalau barangnya gak bisa kita bawa bisa minta dikirimkan gretong alias gratis. Eh malah curhat, hehe.

Nah postingan ini saya coba ketikkan lewat aplikasi Blogger dari Playstore, karena akhir - akhir ini saya kalau di depan laptop itu males dan gak ada ide yang bisa dituangin. Ini berhubung hapenya agak canggih jadi bisa melampiaskan curhat colongan tanpa harus nyalain laptop. Agak lebih praktislah, cman karena ngetiknya pakek dua jempol jadi masih sering misstypo. Tapi sudah lumayan karena sekarang bisa ngeblog sambil tiduran tanpa harus duduk termenung depan laptop. Happy Blogging!!

26 komentar:

  1. Kok ngetiknya cuma pake dua jempol
    Kan masih ada hari telunjuk, tengah, kelingking, satu lagi jari tuh yg disamping kelingking
    Mereka cemburu loh kalo g dipake
    Kan kasian
    Qm tega, maz

    BalasHapus
  2. Aku sendiri banyak ide tapi udah hampir seminggu belum nulis lagi karena sakit, tp skrang udah mdningan alhamdulilah..

    Ide yang bagus mas, meskipun males di laptop tapi tetap bisa pake gadget pintar ya sekarang mah. Jadi bisa dinama aja ngeblognya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat masbro,, ide yang bagus buat nyari duit, ehh

      Hapus
  3. emang sukeren banget sih kalau pas ngblog ibue cemberut dan nggak ikhlas liatnya, makanya mulai sekarang mah ngblognya pake android aja, bisa ngblog sambil beol juga kan?

    BalasHapus
  4. Itulah ribetnya, kalau ngetik sering salah tombol. Maklum jari jemari segede kaki gajah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hapenya segede apaan itu mas kalo jarinya segede kaki gajah?

      Hapus
  5. hape baru semangat baru, hehe .. Betul dengan hape ngeblog lebih santai bisa nemenin ayank beb nonton tv haha
    misstypo? ah itu sih bisa dia atur seblm di terbitkan diedit dulu eh kok aku malah ngajarin? lah blogku aja sdh empat hari nggk ngepos baru
    haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangatlah,,,mumpung hapenya masih baru,,dan semangatnya masih berkobar....heheh

      Hapus
  6. Ehhh kita samaan loh punya android baru. Bedanya iphone gw udah mulai ringsek aja makanya nambah hp satu lagi.

    BalasHapus
  7. Gue udah lama nggak pernah ngeblog pakai hape. Haha. Palingan hape cuma buat catet ide-ide pentingnya aja. Selebihnya mah selalu pake laptop. Dapet feel-nya di situ, sih. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini kalo ngedit lebih enak pakai laptop
      hehe

      Hapus
  8. kalau aku kebalikannya.... kalau ngetik di hp yang malah nggak ada ide. soalnya keburu salfok sama chat'an atau notifikasi yang muncul... haahahah

    BalasHapus
  9. Dulu pernah sekali nyobain pake hape, dan langsung berasa pegel gitu. Muahahah. *Aku lemah

    BalasHapus
  10. Kemarin sempet males loh, lihat penampakannya mupeng nih :)

    BalasHapus
  11. HInt : "install wordpress dari play store, bisa cek statistik meski belum bayar wifi | fakta!!!,,"
    saya juga lagi asyik android baru meski merek polytron 400 ribuan :D.. tapi sudah bisa loading dasboard wordpress dan blogger via aplikasi buat lihat dan balas komen...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih, kok nemu tuh hape android 400rebuan
      gak bilang2 dari kemaren...
      tau gitu....

      Hapus
  12. kalau posting dari android kudu sabar kalau add image, wkwkwk.. pernah image malah nggak muncul.. hmmmm :))))

    BalasHapus
  13. Bagaimana kabar Zenfone 3 Max-nya setelah dipakai beberapa bulan? Masih lancar?

    BalasHapus

Kolom Untuk Mengisi Komentar.