Minggu, Oktober 01, 2023

Reptile Netflix



Akhir bulan September kemaren saya melaksanakan kerja seperti biasa, maklum akhir bulan adalah momok di tempat saya bekerja. Istilahnya kerjaan dari tanggal 1 sampai tanggal 31 rekapannya di akhir bulan, jadi kebayang gimana "chaos" nya hari itu, mana bertepatan hari sabtu lagi. Saya kalau kerja di hari sabtu itu kondisinya pasti lemah, karena badan ini sudah tau kalau sabtu adalah waktu istirahat, tapi karena masuk kerja pasti badan lemes. Itu meskipun masuk kerja g full seharian, pasti di tengah hari aja udah lemes. Enggak kayak biasanya yang bisa all out dari pagi sampai sore, mungkin badan ngasi alarm kalau sudah waktunya istirahat. Cukup segitu curhat akhir bulannya, sembari iseng ngeliatin Netflix di hp, scroll sampai ketemu beberapa film yang baru dirilis.

Kebetulan ada beberapa yang coba saya lihat trailernya, kebiasaan saya adalah nonton trailer atau liat poster film nya dulu. Kalau tertarik baru mulai nonton, berhubung ini Netflix yang koleksinya jutaan, enggak mungkin saya bisa nonton semua makanya harus sabar - sabar untuk memilih. Apalagi sekarang waktu untuk nonton juga terbatas, bisa full nonton itupun di hari minggu, kalau hari biasa misal malamnya itu kalau untuk fokus nonton biasanya enggak kelar - kelar. Kurang konsentrasi, adanya malah saya yang dilihatin TV, bukan saya yang nonton TV.


Ada satu film yang saya lihat trailernya, yaitu bapak - bapak yang lagi makan bareng ramean sambil ngomongin kasus pembnhan. Kelihatannya menarik, karena tumben ini detektifnya bapak - bapak, yang biasanya kalau yang saya nonton detektifnya masih muda - muda. Oleh sebab itu dari trailer ini saja saya langsung tertarik. Saya di Netflix ini seringnya ngikutin film dokumenternya, kenapa? Karena seru aja sih, lain dari yang lain, kebanyakan dokumenternya itu tentang kisah pembnh berantai, kecelakaan pesawat, sampai kejadian kopi sianida di Indonesia juga dibuat dokumenternya. Kalau genre yang lain saya juga nonton kalau emang lagi ada yang rame, tapi kalau nonton santuy sih pasti dokumenter.


Film Reptile ini bercerita tentang kisah pengungkapan pemb****** Summer Elswick (Matilda Lutz) seorang agen properti yang setelah diselidiki oleh Detektif Tom Nichols (Benicio del Toro) ternyata bukan kasus pemb****** biasa, tetapi lebih dari itu. Dan setelah menonton sampai rampung kita baru tau kenapa judulnya Reptile.


Saya awalnya ngira pemb****** dengan memakai binatang reptil, di awal film juga dilihatkan kalau Summer Elswick menemukan bekas kulit ular di salah satu sudut ruangan di rumahnya. Eh ternyata bukan itu yang dimaksud di film ini. Dari awal kita bisa ikutan nebak siapa pelakunya cuman kalau emang insting detektifnya tinggi mungkin tebakan kita tentang pelakunya tepat. Tapi sayangnya tebakan saya yang meleset sih, seru untuk ditonton sampai habis.


Enggak heran kalau film ini masih di 3 film teratas di Indonesia saat saya menulis postingan ini, ohya saya juga baru tau setelah kelar nonton ini kalau si Will Grady itu pemerannya adalah Justin Timberlake. 


Kalau mau nyoba lihat trailernya bisa dilihat di :




img src : IMBD

src : https://www.imdb.com/title/tt13274016/

https://www.ign.com/articles/reptile-review-netflix-justin-timberlake-benicio-del-toro

https://www.rottentomatoes.com/m/reptile_2023

24 komentar:

  1. dah lama rasanya saya tak nampak alivia silverstone di layar perak... kali ini baru muncul... justin pun sama...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah berarti kak anies pecinta film kok tau artis2 ini

      Hapus
  2. Sayapun biasanya akhir pekan baru bisa menikmati waktu buat leha",tapi gak jarang juga sambil nonton malahan ketiduran...Justin Timberlake itu yg penyanyi ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justin timberlake iya penyanyi jg,aktor juga. Multi talenta mas 2 ini, btw saya jg gt seringnya ketiduran kalau nonton film

      Hapus
  3. Wah.. menarik jalan ceritanya.. tajuknya juga gempak.. nanti sha cuba tonton..

    BalasHapus
  4. Owh ya.. Salam kenal dari Sha..

    BalasHapus
  5. wahh klo Del Toro harus nonton nihh.. ini salah satu aktor kesukaan aku. Dan kalau plot twist gini pasti seru ya! Tengs rekomnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak dicoba nonton deh, masih bertengger di top 10 netflix indonesia

      Hapus
  6. Siiiip, ntr aku nonton juga. Selalu sukaaa kalo genre film thriller gini..seruuu soalnya. Apalagi kalo sampe salah ketebak pelakunya 😄

    dah lama ih ga liat Alicia Silverstone 😍. Dulu ngefans bgt Ama dia sejak SMU

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak silahkan menonton, seru banget.hehe
      saya jadi flashback nonton film scream kmrn tebak2an pelaku

      Hapus
  7. kemaren baru banget aku liat baru ditambahkan di beranda netflix trus ngliat yg maen justine timberlake, ndilalah ngepasin banget pas aku baru nonton filmnya justine yg ama amanda seyfried Intime wkkkk

    BalasHapus
  8. Das klingt gut, schaue ich mir garantiert an. Danke für die Vorstellung. LG Romy

    BalasHapus
  9. sy tengok beberapa kali baru habis 1 filem... sekali nonton 30 minit.... esoknya sambung 30 minit... lambat la nak habis macam tu. huhuhu...

    BalasHapus
  10. Saya sudah nonton yang ini. Pelakon yang membawa watak detektif ni, pernah berlakon filem Sicario.

    BalasHapus

Kolom Untuk Mengisi Komentar.