Kamis, Februari 16, 2023

Postingan Sekali Lewat


Beberapa minggu libur enggak posting, padahal kemaren rencananya rajin posting. Entah kenapa beberapa minggu ini males banget fokus, mana film yang diikutin aja belum ketonton dua episod ini. Btw saya sekarang ngikutin The Last Of Us nya HBO, dari dulu pengen banget maen game ini. Berhubung belum ada konsolnya jadi ya cuman liat di Youtube aja. Eh 2023 ini dibikinin filmnya ya tambah mantep. Selain nonton, saya juga sekarang lagi memulai kembali hobi lama yang sudah tidak pernah saya lakukan lagi yaitu baca komik. Dulu jaman SMP sampai SMA, saya rela enggak jajan demi bisa minjem komik di rental. Sampek seniat itu dulu, ngikutin beberapa series sampai tamat, juga kadang beli komik juga. Biasanya dulu itu yang tidak ada di rental, biasanya saya bela - belain beli. Dulu jama SMA itu satu komik harganya Rp. 8.500, ternyata setelah 15 tahun satu komik sekarang harganya Rp. 60.000. 

Komik pertama yang saya beli di tahun 2023 ini adalah Alice in Borderland, yang mana saya beli setelah nonton komplit 2 season di Netflix. Dan juga komik ini drama juga, karena saya pertama beli online di Gramedia, pesanannya nyangkut enggak dikirim - kirim dan akhirnya harus ngambil langsung ke toko. Terus komik kedua yang saya beli adalah Mujirushi : The Sign of Dreams, inipun saya beli karena dulu saya ngikutin beberapa series dari mangaka nya Urasawa Naoki, macam Monsters dan 20th Century Boys. Dan kemaren juga lagi maraton nonton Monsters di Netflix juga.

Terus yang ketiga adalah rencana ngisi postingan di blog ini rutin, yang akhirnya juga terbengkalai juga. Entah gegara apa ini kok bisa kelewat semua, padahal masih awal bulan loh. Belum akhir bulan yang akan datang ini. Bulan ini saya ngerasa kok pengen semua tapi setelah di penuhi kok malah enggak selesai semua alias nanggung semua.

Yuk fokus lagi yuk, kelarin satu - satu demi ngerjain yang lain besoknya. Semangat!!!

17 komentar:

  1. Fokusin yg baca komiknya yaak..🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni kebanyakan kerjaan jadinya kurang fokus,

      Hapus
  2. oh iya pernah liat judul ini, tapi belum pernah nonton

    BalasHapus
  3. Kayaknya, semangat menulis bisa turun naik. Seperti saya juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni kebanyakan yang dipikir jadi susah fokus bu hehe

      Hapus
  4. kayaknya sama saja mas kalo lagi males ya gak mosting, kadang juga karena sibuk offline. Bahkan pas sy lagi pengen ngepost, idenya gak ada, jadinya bikin postingan asal jadi ajah.

    BalasHapus
  5. Posting kegiatan hariannya aja mas, tapi dibikin cerpen, kasih bumbu-bumbu ngelawak dikit. Asli dah ngeblog jadi enjoy.

    Jangan terpaku pada Adsense ahahahhaah

    BalasHapus
  6. Kadang kalo banyak kerjaan emang jadi malas ngeblog, aku juga gitu.

    Mendingan baca komik saja, buat hiburan.😁

    BalasHapus
  7. puasa-puasa gini,malas posting blog, enaknya komen2 aja hehehe

    BalasHapus
  8. sekarang pun saya semakin kurang rajin untuk menulis hehehe...tidak seperti dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah mulai malas melanda?

      Hapus
    2. sebab gangguan daripda pelbagai medsos yang lainnya

      Hapus
    3. tapi benar juga, main medsos itu membutuhkan waktu yang menyita banget

      Hapus

Kolom Untuk Mengisi Komentar.