Senin, November 14, 2022

Aktivasi Sakuku di Aplikasi Mtix


Sudah mulai banyak film bioskop yang rilis, apalagi di November 2022 ini ada Wakanda Forever nya Black Panther, harus siap - siap nonton di bioskop. Sekarang juga bioskop udah normal, jadi bisa merasakan penuhnya bioskop waktu penayangan. Ini saya mau cerita, pengalaman kemaren nonton Wakanda Forever di bioskop dengan promo potongan 30% kalau pembayaran pakai Sakuku dari BCA. Sebagai pemburu promo, apalagi ini potongan harga jadilah saya aktivasilah sakuku ini.

 

Hal pertama yang harus disiapkan adalah rekening BCA dan BCA Mobile yang sudah siap untuk transaksi finansial. Dan dipastikan sudah men-download aplikasi Mtix dan sudah punya akun di sana, kalau belum punya daftar langsung saja  mumpung promo potongannya ini sampai 18-11-2022 masih ada 4 hari lagi. Keunggulannya kalau pakai Sakuku itu kalau kita mau top up saldo untuk pembayaran di Mtix itu gratis alias tanpa biaya admin top up.







 

Setelah siap aplikasi Mtix dan BCA Mobilenya kita masuk ke menu Mymtix, pilih Sakuku Activation. Centang 2 pilihan di bagian bawah, pilih Aktivasi Sekarang. Masukkan nama lengkap dan alamat email aktif, pilih lanjut dan input pin baru untuk Sakuku. Setelah itu pilih lanjut dan Sakuku by BCA kita telah aktif. Dan otomatis di email kita ada email baru pemberitahuan tentang voucher diskon 30%. Setelah itu tinggal top up dulu saldo Sakuku.

Caranya adalah masuk di BCA Mobile, masukkan kode akses, pilih m-Transfer, pilih Sakuku, input no sakuku (nomor hp yang didaftarkan), masukkan nominal (harus diingat kita top upnya harus dilebihin karena tiap 1 tiket ada adm fee sebesar Rp. 1.500) setelah itu kita tinggal masukkan pin m-BCA kita dan otomatis saldo Sakuku akan bertambah. Setelah itu tinggal gas beli tiket di Mtix.

9 komentar:

  1. Menarik juga yee mas aplikasi Sakuku untuk dicoba, discountnya lumayan lagi.

    BalasHapus
  2. wah, saya musti punya nih...secara saya kan suka nonton, hehe....

    BalasHapus
  3. Zaman sekarang hidup serba mudah ya, ananda Rizky. Ysng penting ada duit. Salam sehat dari jauh.

    BalasHapus
  4. p/s mas apa khabar? sihat ke?

    BalasHapus
  5. Lumayan dapat diskon 30%, tapi pendek ya waktunya, hanya tersisa 4 hari lagi.

    BalasHapus
  6. Lumayan tuh diskonnya. Saya kemarin juga dapat diskon pas pake pembayaran gopay. Lumayan bisa dapat setengah harga di hari weekend.

    BalasHapus
  7. jaman skrg sih apa2 serba pake aplikasi ya mas...

    BalasHapus

Kolom Untuk Mengisi Komentar.