18 March 2012

Ini Yang Namanya Bersih Kayaknya.....:D



Hari minggu ini baru sempet mosting, setelah beberapa lama saya menghilang, akhirnya saya ngeblog lagi, kali ini saya sedang galau lagi. Mungkin di blog inilah celotehan saya bisa saya curahkan semua, semua masalah pribadi yang membuat saya stres hari ini.
Sebelum itu ini saya sempat memotret beberapa foto dari kamar terbaru saya, memang berantakan sih, tapi ini kata saya udah rapi dan bersih loh,wakakakak. Emang stres ini saya, keadaan begini yang terjadi di kamar (saya) tidak akan bertahan lama, paling ya sore ini udah berantakan seperti semula,, namanya juga bujang, serba males,wakakaka.


Saya bersih - bersih (kayaknya) ini bukan karena rajin loh, dan bukan karena malas (ya iyalah) tapi karena kamar saya kebanjiran gara - gara atap bocor kemaren sore. Gila dah, hujan deres campur angin yang super kenceng ampe genteng merah - merah yang dari bata itu pada ngiber semua. G nyangka kamar saya juga kena jadi korban, tapi untungnya g ampe jendelanya pecah - pecah sih, tapi banjir, untung laptop ada dalam keadaan baik dan peralatan elektronik tidak kena secara langsung. Parah kalo ampe kena listrik di kamar, bisa kebakaran hebat. huf,, untunglah.


Nah itu kemaren, tapi baru saya benah - benahin tadi pagi, sekalian sebelum mandi, jadinya capek - capek nyapu dan membereskan semua yang menghadang, wakakak. Seneng banget liat kamar rada bersih, tapi gimana ya, kalo kotor itu lebih artistik seh,wakakak.


Oke dah saya lanjut blogwalking dan balas komen di blog ya,hahaha, have a nice weekend,, best regards.... Postingan saya tambah g jelas aja yak,maaf yak,wakakakak

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

10 Responses to "Ini Yang Namanya Bersih Kayaknya.....:D"

  1. jadi pengen bersihin kamar juga. Kamar gue, gila, berantakannnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bersiihin kamarnya mbak lita,hehe :D
      cewek2 masak jorok to

      Delete
  2. Lumayan bersih lah untuk seorang cowok single :)

    ReplyDelete
  3. Udh bgus kok sob. Kunjung balik ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh
      sipdah
      makasih dah kunjung balik yak,hehe :D

      Delete
  4. kamarnya kayaknya luas ya Rez? atau efek karena ngga banyak perabotnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang luas mbak,hehehe
      apalagi yang ninggal di kamar itu
      cakep banget,wakakakak

      Delete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.