Curcol September


Sekarang musimnya flu, bukan musim hujan atau kemarau. Musim flu, itu yang sekarang sih adanya, hampir setiap orang yang ketemu pasti flu. Entahlah emang juga di antara perubahan dari musim kemarau ke hujan jadi kondisi badan rentan tidak fitnya. Tapi apa kabar Covid 19? Kayaknya sekarang meskipun kena flu tapi kita pada males untuk swab, karena yaudah lah mau gimana lagi. Apalagi ini juga flu ya, covid kemarin ya flu juga, pokok bukan covid delta aja, kalau delta mah ngeri. 

Kondisi saya juga sekarang ini flu juga, masih bebatukan. Ya, berhubung kerjaan juga lagi kenceng - kencengnya, jadi badan tidak boleh tumbang. Kudu mengkondisikan badan agar tidak tumbang, kudu pinter - pinter atur jadwal dah, kalau udah enggak kuat ya kudu istirahat. Minum vitamin sama obat batuk juga merupakan kewajiban, ohya kemaren saya beberapa hari itu pusing banget, kayak migrain tapi enggak tau kenapa. 

Kalau yang baca dan ngira saya covid, enggaklah, enggak tau hehe. Soalnya yang batuk juga banyak, jadi ya udahlah. Kudu jaga kesehatan masing - masing, sekarang juga enggak seperti dua tahun kemaren yang geger. Sekarang lebih santuy, mungkin yang rame itu Pom Bensin sekarang ini, padahal udah naik ya harganya, tapi yang ngantri di Pom kok tuambah buanyak banget. Saya aja kalau lewat Pom Bensin itu meski ada antrian panjang, emang sih awal September kemaren itu banyak yang Panic Buying, tapi kok malah sampek sekarang disaat harga Pertalite naik ternyata sama aja.

Malah cerita kemana - mana ini, judulnya juga curhat inimah. Malam minggu ini saya nontonin MPL Indonesia season 10 sambil rebahan. Hari sabtu yang beneran dirumah saja, tidak keluar rumah. Target saya sampai besok minggu ini enggak keluar rumah, jadi dua harian full dirumah. Sekalian istirahat sambil menunggu hari senin yang pasti berat, tetap semangat dan kudu jaga kesehatan ini.

Komentar

  1. Coba kalau badan lagi kurang fit, selain minum vitamin, perbanyak makan buah-buahan saja mas. Bisa juga dengan minum wedang jahe dicampur serai. Kalau terasa agak pedas, bisa dikasih gula aren saja, Jagan gula pasir. Semoga sehat selalu ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. makan enggak boleh telat, istirahat yang cukup dan jangan setres hehe

      Hapus
  2. Iya bener lagi banyak yg flu 😁

    BalasHapus
  3. Vitamin D jangan lupa kak diminum. Plus makanan bergizi dan olahraga. Tp pas lg bapil si emang baiknya tidur dan banyak minum yak. Semoga lekas sembuh 👍🏻

    BalasHapus
  4. Semoga flu biasa ya, Mas Rezky. bukan covid. Karena covid sudah musnah. Tak perlu disebut2 lagi.

    BalasHapus

Posting Komentar

Kolom Untuk Mengisi Komentar.