Akhirnya Ganti Template Dasar


Setelah udah lama enggak ngerubah template, akhirnya saya ganti template dasar juga. Template dasar yang disediakan Blogger saya pilih aja, sekarang karena template yang lama itu ada problem di masalah script label, karena ada job yang harus diposting ngegantung karena enggak bisa terindex ke Google. Akhirnya dirombak templatenya dijadikan yang dasar aja, emang sih bisa terindex ke Google tapi ada beberapa yang masih harus diperbaiki.

Belajar lagi dah sekarang, belajar apa itu Google Search Console Tools, sudah 10 tahun di dunia Blog tapi tetep aja masih belum paham masalah SEO juga, karena emang blog saya ini isinya cuman tulisan asal aja. Mau belajar tentang apa itu SEO, biar bisa optimal tapi bingung mulainya darimana. 

Btw emang ada ya yang sekiranya sama kayak saya, ada saran gimana itu belajar SEO?

Komentar

  1. Tunjuk tangaaaan 🙌.. aku dibilang ngerti, ya sebenernya ga paham sampe detil mas. Jadinya selama ini kalo nulis ya nulis aja 🤣. Mudian di share deh. Mungkin Krn aku ga monetize blog ku, ga mau terima tulisan berbayar, ga mau pasang iklan, jadi aku ga terlalu peduli Ama SEO dll nya yaaa. Belajar sih tetep, tapi ga maksa utk diterapkan banget 😄. Bawa santai jadinya..

    BalasHapus
  2. Saya juga masih belajar soal SEO mas..
    Asal nulis artikel yang bermanfaat dan enak dibaca, itu sudah bagus. Haha..
    Kalau blog yang bahas SEO ada banyak mas.. Yoast, Neil Patel, Seroundtable, dan lainnya...
    Salam kenal mas..

    BalasHapus
  3. Harus banyak belajar lagi nih 😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Kolom Untuk Mengisi Komentar.