Pengalaman Langganan Netflix, Disney+ dan Amazon Prime dalam Satu Bulan


Dalam rencananya itu saya langganan 3 layanan video streaming awalnya adalah ngikutin semua series atau movies yang ditayangkan di tiap OTT ini. Rencananya, tapi pada akhirnya dalam satu bulan langganan itu yang saya ikutin cuman 1 series doang atau 1 movies doang, itupun nontonnya cuman sabtu dan minggu alias weekend. Harusnya tiap hari dong nonton di Netflix, Disney+ dan juga Prime Video, ya itulah antara rencana dan hasil yang berbeda jauh. Saya langganan Prime Video soalnya ngikutin series The Boys, itupun karena ada season baru, kalau Disney+ itu karena saya kalau beli paket data udah termasuk langganan Disney+ jadinya gratis, kalau Netflix sekarang ini saya langganan karena lagi demen nonton Dokumenternya.

Udah pada akhirnya yang saya tonton cuman Netflix doang, yang Prime Video kalau udah kelar season The Boys udah enggak pernah nonton lagi, kalau Disney+ juga mau nonton juga enggak kelar 1 episod karena enggak sempet.

Saran saya sih kalau emang mau langganan, dipastikan kudu dipakai layanannya jangan cuman langganan tapi enggak dipakai. Ntar mubazir biaya langganannya, ataupun kalau lagi niat maraton series sih enak, tapi apa enggak kerja, apa bisa nonton setiap hari. Itu dah masalahnya, apalagi kerjaan kalau lagi sibuk, seminggu enggak nonton sama sekali. 

Itu curhat saya, di hari ini saya membatalkan langganan Amazon Prime Video sampai season baru The Boys tayang lagi, jadi sekarang saya langganan Netflix dan Disney+. Ada saran film yang pas untuk saya tonton?

Komentar