9 Maret 2021

#GetCloserWithCLOSEHEAD


Melanjutkan cerita sambungan dari postingan Closehead Reunion ternyata sekarang ini ada perubahan nama. Yang awalnya Closehead Reunion sekarang menjadi Closehead doang. Awalnya saya juga bingung, nah kok namanya sama, trus nasib Closehead lama begimana, tapi ya akhirnya temanya sekarang diganti menjadi #GetCloserWithCLOSEHEAD​. Sekarang si reunion ini dinaungi oleh Didi Music Records, makanya rilis video live session kali ini dirilis di Youtube dan juga streamingan music lainnya. Bisa cek di link ini.

Sekarang juga formasinya ada perubahan, ternyata gitaris yang awalnya bang Igo sekarang berubah menjadi bang Saprol. Ceritanya itu personil awalnya bang Saprol, cuman karena waktu awal acara Rich Music Online dan Rock Aroma itu bang Saprol masih recovery abis kecelakaan motor jadinya diganti bang Igo. Nah setelah sembuh bang Saprolnya bang Igo digantikan, padahal saya fans nya bang Igo setelah lihat dua perform kok berasa klop dengan formasi Rock Aroma kemaren. 

Backing vokalnya juga masuk, pas sama suaranya bang Lamlam. Tapi kalau sama formasi awalnya dulu sih ya beda, soalnya dulu itu pas formasi bang Lamlam, bang Ijan sama bang Aid itu udah formasi legendaris. Bang Aid juga kalau nulis lirik juara, termasuk salah satu penulis lirik yang ngena di hati ini.

Untuk Live Session kali ini sih memang yang ditunggu - tunggu, apalagi bagi Closefriends yang udah kepengen liat comeback nya, apalagi ini accoustic sessionnya itu featuring sama beberapa musisi. Seperti Ink Mary, Tan d'Given, Prinsa Mandagie, Aska Rocket Rockers, Phopira. Tapi dari beberapa musisi ini saya taunya Aska Rocket Rockers aja, suaranya khas soalnya.

Ada 5 lagu yang dibawain di EP kali ini, dimulai dari Menunggu Bintang Terang yang featuring Ink Mary, Menjelang Hilang featuring Tan d'Given, Percayalah featuring Prinsa Mandagie, Rumah Impian featuring Aska, dan Berdiri Teman featuring Phopira. Karena dibawain akustik, dan udah lama enggak liat perform nya jadi sangat terpesona sama video yang ini. Sound nya juga mantep, dan juga dirilis di Spotify jadi bisa muter terus meski baru ada 5 lagu.

Harapan saya sih bakal ada Single atau perform lagi, yang full band nya sih kemaren di Rock Aroma. Makanya sampai sekarang full band di Rock Aroma masih membekas dan emang enggak ada bosennya kalau diputer terus. Terus kalau EP #GetCloserWithCLOSEHEAD ini ada versi full band nya kayaknya tambah seru.

Di antara 5 lagu yang dibawain ini ada satu lagu baru yang ditulis sama bang Lamlam, liriknya simpel tentang rumah tapi termasuk yang enak didenger berkali - kali apalagi featuring suara khasnya bang Aska. Semenjak mau rilis EP ini nama Closehead Reunion di instagram juga berubah, jadi Closehead doang. Mungkin kalah rame sih sama reuninya bang Lamlam sama bang Ijan ini Closehead nya. Dan bersamaan juga dengan dirilisnya logo baru dari Closehead, ini nih nungguin juga kapan rilis merchandisenya. Pasti ngincer kaos t-shirtnya ini, hehe. Yang Closehead Reunion kemaren kaosnya juga enggak kebagian,hehe. 

Untuk yang penasaran untuk nonton EP di Youtube bisa nonton 

Tracklistnya :

MENUNGGU BINTANG TERANG (1:00)
Written by Randy Mandagi & Aidoaudio
Performed by CLOSEHEAD feat. Ink Mary
Strings Arrangement by Ari Firman
String Players by Ajeng Okta, Athira Fatharani, Cahaya S. Ayu, Theodora Divina
Guitars and Back Vocals by Saprol & Randy Mandagi


MENJELANG HILANG (4:55)
Written by Aidoaudio
Performed by CLOSEHEAD feat. Tan d'Given
Strings Arrangement by Ari Firman
String Players by Ajeng Okta, Athira Fatharani, Cahaya S. Ayu, Theodora Divina
Guitars and Back Vocals by Saprol & Randy Mandagi


PERCAYALAH (9:03)
Written by Bob Melodica
Performed by CLOSEHEAD feat. Prinsa Mandagie
Strings Arrangement by Ari Firman
String Players by Ajeng Okta, Athira Fatharani, Cahaya S. Ayu, Theodora Divina
Guitars and Back Vocals by Saprol & Randy Mandagi
 

RUMAH IMPIAN (11:56)
Written by LamLam
Performed by CLOSEHEAD feat. Aska Rockers
Strings Arrangement by Ari Firman
String Players by Ajeng Okta, Athira Fatharani, Cahaya S. Ayu, Theodora Divina
Guitars and Backing Vocals by Saprol & Randy Mandagi
 

BERDIRI TEMAN (16:34)
Written by Aidoaudio
Performed by CLOSEHEAD feat. Phopira & Dyda d'Given
Strings Arrangement by Ari Firman
String Players by Ajeng Okta, Athira Fatharani, Cahaya S. 

source : Didi Music Youtube

Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

6 Responses to "#GetCloserWithCLOSEHEAD"

  1. Sebagai bukan penikmat musik, saya agak roaming bang.. Dari sekian banyak nama artis, yang saya tau cuma Rocket Rockers :))

    *melipir ke mercubuana*

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh kok mercubuana
      saya yang enggak paham mercubuana
      hehe

      Hapus
  2. dari judul single di atas sepertinya menarik nih, coba takkepoin dulu di yutub mas sebab saya aslinya suka slow rock atau alternatif rock...etapi sebenernya ga ngerti banget sih...cuma saya suka genre rock

    menunggu bintang terang dan menjelang hilang, dua judul ini kok asyik ya...kayak ada kelam-kelamnya gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe
      punk rock cuman ini versi akustik
      adem

      Hapus
  3. Saya tidak ikut lagu artis ini, tetapi title lagu nampak menarik

    BalasHapus

Kolom Untuk Mengisi Komentar.