7 March 2021

Gagal Lagi


Kembali lagi dengan curhatan di minggu malam alias malam senin, hari senin yang pasti berat untuk yang kerja. Termasuk saya, oh iya lanjutan postingan sebelumnya akhirnya pagi tadi uda pengumuman psikotest kemaren. Dan hasilnya....... GAGAL!!!! Pertama liat pengumuman langsung search nama, eh kok not found, dan ternyata belum rejeki lagi untuk test kali ini. Semoga masih ada kesempatan di lain waktu, rejekinya masih di posisi sekarang. Kalau sudah begini ya kudu dinikmatin lagi, hehe. Kurang berusaha, kurang belajar, ini saya harus memperbaiki diri ini nih. 

Emang sih kemaren itu malam sebelum ujian bukannya saya belajar baca - baca psikotest kayak taun kemaren, eh malah nontonin konser di youtube. Emang dah pikiran kalau kebagi itu enggak bisa fokus, pelajaran nih, taun kemaren lumayan fokus gugurnya di test kedua. Yah, sudah terjadi kudu legawa dan kudu sabar. Tapi sih, masih ada alhamdulillahnya, ini di saat yang sama juga istri juga lolos untuk posisi yang baru. Istri lolos untuk posisi Supervisor, tapi masih deg - deg-an untuk penempatannya dimana. Soalnya dua tahun ini saya menjalani Long Distance Married alias LDM, istri di Bekasi, saya di Gresik. Mengulang kayak jaman pacaran jaman dulu. Nah ini kebetulan dapat kesempatan naek posisi supervisor, udah lolos tinggal psikotest dan penempatan. Saya sih berdoa biar di Surabaya, biar bisa kumpul lagi. Udah dua tahun lebih soalnya, semoga kali ini rejekinya bisa di Surabaya. Berdoanya sih penempatan Surabaya.

Enggak berasa ini udah hari ke tujuh di bulan Maret, saya ngerasainnya udah kayak pertengahan ini malahan. Saya juga di hari minggu ini kelar juga nonton series nya Netflix yang Umbrella Academy season 1, belum lanjut ke season 2 karena ceritanya ini agak berat dan saya juga ngelarinnya dua bulanan ini, sumpah kalau mau nonton ini kudu fokus deh. Saya nontonnya disambi kegiatan yang laen makannya enggak kelar - kelar, mana ceritanya menurut saya agak berat. Tertarik sama series ini sih karena ceritanya Umbrella Academy ini di tulis oleh Gerard Way alias mantan vokalisnya My Chemical Romance. Band yang jaman kuliah salah satu yang saya ikutin musik sama albumnya, berpengaruh lah dalam kehidupan jaman kuliah waktu di Jember dulu. Trus ada salah satu pemeran karakter Vanya di series ini kemaren juga sempet heboh karena di real life nya itu merubah gender alias jenis kelamin. Ya Ellen Page yang sekarang menjadi Elliot Page, saya kira itu gimmick di series ini tapi ternyata enggak beneran berubah loh. Saya sih merhatiin di season 1 ini emang karakternya tomboy banget sih, nah untuk season selanjutnya itu apakah ada perubahan dalam hal karakter yang diperanin sih saya belum tau, belum nonton soalnya. Lumayan ini nulisnya lumayan banyak tanpa kudu mikir, lempeng mulu kalau sudah curhat mah. Berjuanglah menghabiskan jatah gagal sekarang biar besok - besok bisa nemuin satu kesempatan lolos diantara kegagalan yang sudah saya hadapi. Semangat!!!

Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

17 Responses to "Gagal Lagi"

  1. Jika gagal, coba lagi dilain kesempatan. Btw, aku gak pernah lulus di tes yang ada psikotes nya, apa keperibadian aku bermasalah ya? Atau keperibadian aku ga cocok di tempat tes??

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu kalau psikotes sih sampe sekarang saya msh belum terpecahkan kudu gimana

      Delete
  2. Semoga terkabul ya doanya, dan bisa segera berkumpul bersama lagi nggak LDR terus

    ReplyDelete
  3. serius ellen page nya gitu mas rezky...aku kan ngikutin gossipannya dia hihi

    dan aku suka banget my chemical romance...lagu nya yang ghotic aku apal...dan mvnya keren keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih, di fb dan wikipedia juga uda pada berubah,hehe

      Delete
  4. puk puk bang, semangat buat tes penempatan ya bang.. saya berharap semoga abang belikan saya tiket ke surabaya eh dapat penempatan ke surabaya biar bisa ngumpul sama istri lagi..

    Saya pernah LDM sekitar 6 bulan, rasanya tu ntah kayak apa wkwkkwkw

    semuanya sendiri, terus kerjanya makin kayak kuda karena di rumah juga sendiri :))

    ReplyDelete
  5. Wahhh sama mas, beberapa mengajukan pekerjaan juga liat hasil test ternyata tidak lolos.. Nahhh bener banget tetap berusaha terus sampai jatah gagalnya sudah tidak tersedia lagi, mungkin rejekinya belom sekarang.. Smngt smngt

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Gagal itu bukan saat kita ga berhasil mas, gagal itu ketika kita menyerah, selama kita ga menyerah pasti akan menemui keberhasilan kok, semangat terus mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ini harus tetap semangat terus biar enggak puyeng

      Delete
  8. Walaupun gagal, mungkin inj yang terbaik. Alhamdulillahnya istri naik jabatan, semua harus selalu disyukuri 😊

    ReplyDelete
  9. wajib kelarin season 2 mas karena sebentar lagi ada season 3 yang lebih gokil lagi ceritanya :D

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.