Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2010

Maraknya Penipuan Berkedok SMS Menjelang Lebaran

Gambar
Aduh, dah lebih 10 hari gak ngupdate blog ini,wah2, lumayan lama, pertama si aku nunggu sampek komen di postingan sebelumnya mencapai target gitu, yaitu 80 komen, eh ternyata sekarang dah 83. Jadinya harus memikirkan postingan baru lagi, hehe biar gak bosan, ini ada kabar yang gak baru tapi aku sekeluarga baru kena semua gitu, untungnya gak keikut semua. Kan lagi marak -maraknya hipnotis dan perampokan tuh sekarang,hehe. Tapi yang aku alami sekeluarga kali ini adalah upaya penipuan berbasis telepon genggam (bahasanya udah kayak orang yang iya,iyaan aja,hehe). Nah begini sebenarnya sms ini udah rada lama tapi kayaknya baru 2 hari yang lalu dah,hehe dan kejadian penipuan ke orang rumah juga dah beberapa hari yang lalu yaitu hari kamis tanggal 26 Agustus kemarin. Pertama saya mendapat sms seperti ini, gak tau datang darimana pengirimnya sapa, masih manusia ato kura - kura ato mbek,, yang penting,,,,kudu sabar,hehe. Begitu sms yang aku terima, pertama baca, widih, boro2 ikut kuis, puls

Pentingkah Mematikan Lampu di Malam Hari Sewaktu Tidur?

Gambar
Sempat terpikir tentang satu hal simple yaitu tentang mematikan lampu di malam hari sewaktu akan tidur. Saya iseng - iseng mencoba mencari apakah ada pengaruh dari kegiatan yang dilakukan beberapa orang ini (saya tidak bisa bilang semua karena ada beberapa orang yang masih belum tau tentang khasiat di balik mematikan lampu ini). Setelah saya mencoba mencari tau, ternyata ada beberapa tulisan yang dapat menjawab tentang pertanyaan saya ini, yaitu Pentingkah Mematikan Lampu di Malam Hari Sewaktu Tidur? Ternyata kegiatan yang saya rasa pertama tidak penting ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, mau tau kenapa? Begini, di dalam tubuh kita terdapat suatu hormon yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh dalam memerangi berbagai penyakit termasuk kanker payudara dan kanker prostat. Nah hormon melantonin ini dibentuk dari sintesis dan sekresi (nah kalo lebih jelasnya tentang apakah istilah ini, mari kita tanyakan anak biologi,hehe) dari kelenjar pineal. Dan kelenjar ini dapat berfung

Charger Baru, Puasa Hari Pertama dan Semangat Baru

Gambar
Hehe berhubung sekarang ini hari pertama puasa di taun 2010 ini, aku dari hati mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, moga lancar dan kita dapat menjalaninya selama sebulan full. Ni aja aku abis saur dan siap untuk melaksanakan puasa hari ini. Sebenernya si aku mau mosting yang rada berbobot si, tapi berhubung lagi gak ada ide dan kemaren ide yang udah di pendem2 pada kabur, ya inilah postingan pertama di bulan puasa ini yang gak jelas,hehe. Pertama aku ini menginformasikan kalo udah memakai charger baru yang aku beli waktu itu waktu charger orisinilq yang cq 40 kemaren rusak gak bisa buat ngecharge, pengennya q bongkar, tapi berhubung masih ada ini itu, jadinya q pending dan ngutang dulu buat beli baru, lumayan kalo di surabaya ini charger 150 sampai ada yang 800 ribu (orisinil tapi, ngalah2in harga batrai). Sudah cukuplah make yang ini cz ada garansi dan juga bisa dipakai buat ngecharge laptopq kompaq ini, serasa mati gaya tanpa ada teman hidup yang satu ini, meski belum gen

KAMI BUKAN PENGGEMAR KEONG RACUN!!!

Gambar
Ups... Maaf dengan judul yang rasanya sangat mengganggu ini, sebenarnya untuk postingan kali ini si gak penting rupanya daripada saya dirundung kesedihan berlebihan,hehe tapi ada masalah baru yaitu saat sedang galak - galaknya Video Lipsing (ato Lipsync ato apadah sebangsa Moymoy Palaboy itu dah) Keong Racun yang di peragai oleh dua cewek asal bandung itu. Hehe, mengapa aku bilang masalah baru, karena (to the point aja ya) kami (maksudnya saya dan beberapa teman saya) tidak berani memakai baju T-Shirt lagi. Loh2..... What happen aya naon? heheeh, begini ceritanya...... Tahun lalu (gak tau kapan tepatnya si soalnya molor gitu) saya dan teman - teman yang tinggal sementara di kos di salah satu rumah di dataran Jember ini berniat untuk membuat baju yang berlogokan sesuatu, nah sesuatu ini biar eksislah macam itu. Karena biasa, kan kami dalam pubertas dan juga dalam ancaman dari ibu kos,hahahahhahaaha. Mula - mula si iseng aja gitu, eh buat kaos yuk, (celetuk salah satu teman saya), trus