16 September 2017

Pengalaman Mendaftar M-Tix

Bagi pecinta film, menonton di bioskop merupakan kesenangan tersendiri. Apalagi kalau itu pemutaran perdana dari film yang dinanti. Saat ini bioskop sebagai penyambung antara penonton dan film semakin menjamur, apalagi di kota besar. Sebut saja XXI, Cinemaxx dan CGV Blitz, namun yang saya sering sih XXI, terus kalau CGV Blitz pernah satu kali, cuman yang Cinemaxx masih belom pernah karena di Surabaya masih belum ada, adanya di Malang aja. Untuk saya XXI aja udah lebih dari cukup, meski yang 21 juga ada dengan selisih harga tiket sedikit tapi saya rasa sih mending ke XXI aja.

Ini karena tuntutan kemalasan global, alias kemalasan ngantri waktu nonton premier film kesukaan. Untuk yang mempunyai kemalasan global ini untuk ngantri maka adalah M-Tix, kepanjangannya kayaknya mobile ticket, biar enggak pada ngantri kalau mau nonton. Awalnya kalau mau daftar M-Tix, harus bin wajib ke XXI daftar di kasirnya. Cuman emang karena enggak sempet dan juga males daftar disono, akhirnya saya gak pernah daftar. Nah baru - baru ini M-Tix sudah mulai bisa daftar secara online lewat websitenya https://mtix.21cineplex.com/ . Setelah daftar online nanti kita wajib deposit 150.000 yang bisa dibayarkan lewat BCA Klikpay ataupun kartu kredit. Setelah itu akun kita baru aktif dan bisa untuk pesan tiket nonton. Cman kalau mau reload lagi kita wajib datang ke XXI terdekat dan setor nomor telepon yang didaftarkan dan ktp asli kita. Setelah di daftarkan baru bisa reload secara online. Berikut saya lampirkan foto - foto registrasinya.









img src : link

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

10 Responses to "Pengalaman Mendaftar M-Tix"

  1. suka nonton sih tapi males ngisi formnya..
    wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. nonton tapi males beli tiketnya ya,hehe

      Delete
  2. kalo cuma pesen tiket nonton, aku sih kurang suka via online ehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending antri langsung ya mbak, biar greget ikut antrian,hehe

      Delete
    2. antri pun aku belum pernah antri panjang kok, kebetulan di barisan awalan mulu ehehe

      Delete
  3. Anjir makin praktis aja ya sekarang. Tapi tetep sih, yang terpenting ketika nonton bioskop itu "sama siapa"-nya. Aku bukan tipe penonton mandiri soalnya haha.

    ReplyDelete
  4. baru tau ni ane m-tix. boleh ni dicoba

    ReplyDelete
  5. Gaul
    Sekarang apa apa udah bisa online yes

    Tapi untungnya kalau di depok yang nonton bioskop gak pernah sampe membludak gitu.

    Yang antri ya segitu segitu aja kayak antri tiket kereta di stasiun. Banyak tapi nggak begitu lama hehehhe

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.