9 February 2012

Kerja Pertama & Lembur Pertama

 (ilustrasi, image source : http://www.themillionairesecrets.net/images/2011/11/work-hard-success.jpg)

Wah,,akhirnya siang kemaren setelah paginya belajar dan ngetik - ngetik geje, sebelum makan siang diajak briefing dan akhirnya saya dijelaskan bagaimana saya nantinya bekerja. Dijelaskan sama supervisor saya, tapi gak gitu ngeh (maklum lintas negara jurusannya,hehe). Dijelaskan bahwa saya nantinya di bagian verifikasi data yang masuk dan juga bagian cleansing,hehe. Sebelum dipraktekkan, saya dipersilahkan makan dulu, baru jam 1 tancap gas lagi,hehe. Setelah sholat dan makan, baru saya di praktekkan bagaimana cara kerjanya tuh sistem. Jadi saya membenarkan kecamatan sama nomer telepon, dan datanya sih lumayan untuk verifikasi awal itu ada 33 data. Baru setelah kelar yang 33 data, dilanjutkan cleansing yang 3 lembar full, g tau berapa jumlah datanya. Harus dinikmati,, dan harus kuat ini, karena ini kerjaan udah terasa beratnya, dan sudah komitmen saya, gimana beratnya harus jalan karena untuk masa depan saya, untuk orang tua dan seseorang disana,hehe. Eh gak kerasa kemaren saya kerja dari jam 7 pagi tancep setengah hari lebih ampe jam 8 malam. Baru pulang tapi gak pake mandi,hahah, maklum ada masalah air, pokok makan malam harus di lanjutkan,heheh. Tapi overall saya menikmati hari pertama lembur saya, semoga aja ntar lanjut lembur lagi *asik2,hehe. Oke dah segitu dulu ya, saya mau siap2 berangkat, best regards...

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

7 Responses to "Kerja Pertama & Lembur Pertama"

  1. lembur pertama yang bikin mempesona, masalah mandi dan tidak itu nomor dua :D
    saya juga gak pernah mandi kalo pulangnya malem, ekekek

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah sudah dapat kerjaan nih :)

    Emang gitu kalau pertama kerja, apalgi diajak lembru pasti seru, semoga ntar gak bosan aja dengan lemburannya hehehe....

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah ya :)
    sukses selalu kyra!

    ReplyDelete
  4. Wah...asyik nih uang lemburannya. Selamat lembur dah. semoga sukses untuk orang² yang di cintainya, khususnya orang yang di sana. *tolah-toleh ngoleki uwong sing di sana*

    ReplyDelete
  5. Wah kayaknya pekerjaannya seru ya. Saya malah seneng kalau lihat data banyaknya sampe bejibun kayak gitu.

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.