19 November 2011

19 November 2011

Hari sabtu ini merupakan hari yang berbahagia untuk aku (akhirnya *nanges2,haha). Setelah 4 tahun 2 bulan berkutat untuk bersekolah alias berkuliah di kampus teknik ini akhirnya bisa juga keluar dari kampus ini dengan selamat tanpa ada yang tertinggal (padahal ketinggalan semua,hahaha). Dimulai dari pukul setengah 6 pagi sejumlah kawanan berseragam rapi berkeliaran di sekitar gedung tempat pensahan pengangguran pada periode terakhir ini. Dengan jumlah pengangguran yang dikeluarkan sejumlah 1109 orang (termasuk aku yang haho doang,heehehehe). Untuk hari ini emang boleh sekali lah dibilang pengangguran karena emang begitulah kenyataannya, di kampus sudah dianggap alumni, di masyarakat dianggap belom ngapa-ngapain. Tapi ya doa semua peserta yang mengikuti prosesi ini untuk nantinya semoga bisa dapat kerja ataupun juga dapat membuat dan membuka lapangan pekerjaan (amin,semoga aja aku juga termasuk yang bener,hoho). Postingan awal ini berisi semua kegalauan dan kebahagiaan aku karena sudah melewati semua ini dengan ikhlas,cieeeeeeeee,pret dah,hohoho.

Hari ini aku dan orang yang senasib harus bangun ekstra pagi, seperti yang aku tulis diatas no, jam setengah 6 udah ditunggu di deket gedung sana. Uda bangun dan buru - buru mandi dan nitip beli makan sama temen, minta anter temen ke gedung (biasa nasib mahasiswa dalam kepepet,wakakak). Udah dah pagi - pagi sampek di tempat yang dituju, masih sepi, cuman ada dua orang anak jurusanku, yang ngordinir malah belum dateng (biasa jam karetlah). Udah dah nunggu sampek rada siang yaitu jam 7an, akhirnya ada yang ngordinir medali kenang - kenangan yang dipasang di toga beserta praktek mengenakan toga yang baik dan benar,wakakak. Sumpah setelah semua terpasang dan mengikuti semua prosesi ini,,,akhir - akhirnya bukan menjadi sesuatu yang menyenangkan karena sistemnya setelah acara usai itu tidak ada sistem yang bagus yang bisa ngehandle para wisudawan, nah loh bingung kan kq aku sebut wisudawan,wakakak. Biar bingung yang penting heppy. Abisnya setelah selesai prosesi, semua wisudawan malah bingung mau foto dimana, pada desek - desekan dan panas - panasan gak jelas gitu dah,,untuk motret satu foto saja susahnya minta ampun, dimana banyak studio foto dadakan di sekitar situ yang malah bikin pusing. Wakaka, tapi yang paling penting bisa foto bareng keluarga dan teman yang datang meski wajah sudah kesel,wakakak. Semoga curhatan sekarang ini masih berguna,,bye bye mahasiswa,wekeke. Best Regards..

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

17 Responses to "19 November 2011"

  1. matanya kug dicoret?
    cewek yang di sampingmu itu sapa?
    cantik juga #dilemparsendal

    ReplyDelete
  2. wah mas, main duluan nih ya,
    kalo saya tanggal 28 ntar, haha..!
    udah pengen rasain make toga n foto2 narsis..!

    kayak buron aja tuh, matanya pake ditutup..

    ReplyDelete
  3. @John Terro
    sy kn setan gg punya alis mas,wkwkwwk
    @Yudi Darmawan
    hohoo,,smgt mas menunggu tgl 28

    ReplyDelete
  4. Selamet ya udah jadi sarjana. Semoga yang komen bisa cepet nyusul :">

    ReplyDelete
  5. Selamat mas.
    Itu kok matanya dicoret to, kayak teroris aja :D
    Btw, selamat bergelar ST :D

    ReplyDelete
  6. selamat masbro... sekarang anda dalam persaingan dunia kerja...
    entah melihat pic situ, jadi ingat iklan indomie..*perasaan aja kali ya.

    ReplyDelete
  7. waaaw,,,udah wisuda ya????
    selamat deh,,,
    eh,,,sebelah kanannya itu sapa ya???
    manisnya,,,,
    heheeee

    ReplyDelete
  8. ehh ga besa jauh ya, kemarin 13 okt kalau di kampusku wkwkkwkwkw masih mending punya foto kenang--kenang lha diriku :LOL

    ReplyDelete
  9. @[L]ain
    amin dah moga dikau juga cepet nyusul,hoho
    @John Terro
    dih,,malah brrrrrr
    @Zippy
    makasih bro,,,
    kq tau saya ST,wakakkaka
    @Qori
    bisa nyasar ke indomie jadinya bro?
    @Anonim
    dih,,iki pasti rosi,..
    @Grace Receiver
    makasih kk

    ReplyDelete
  10. Jiahhh pake disensor...
    Selamat ya mas...

    ReplyDelete
  11. @Sitti Rasuna Wibawa
    makasih mbak,,,,
    itu yang disensor monster tanpa alis,wakkaa

    ReplyDelete
  12. hahah ... ngakak aja alasannya terlalu aneh

    ReplyDelete
  13. hahaha...kok kyk foto tersangka :D

    ReplyDelete
  14. @John Terro
    terlalu aneh pegimana bro??
    @Skydrugz
    tersangka sarjana gak jadi,hahaha

    ReplyDelete
  15. Wahh selamat yang di blog agak terlambat Rez,,,,, baru punya sih....

    minta pencerahan rez
    REZ kunjungi aq juga ya sekalian pencerahan

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.