Selasa, Oktober 17, 2023

Tempat Terbaik Jual Bondek Dengan Harga Murah

Bondek

Cor bondek merupakan proses pengecoran yang bisa menggunakan decking atau floordeck. Sehingga material decking tersebut akan digunakan untuk alas ketika mengecor baik di lantai maupun membuat dak beton yang ada di bagian atas. Bahan ini merupakan decking yang terbuat dari galvalum yang dilapisi dengan galvanis dan aluminium dan menjadi pengganti atau alternatif menggunakan triplek untuk proses pengecoran yang dilakukan.

Ketika akan menggunakan decking tersebut bisa membelinya sesuai dengan kebutuhan. Ada beragam ukuran bondek yang tentunya mempunyai harga yang berbeda. Pemilihan ukuran tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengecoran yang akan dilakukan. Di mana untuk tebal cor yang ada mulai dari 0,65 mm hingga tebal 1 mm. Ukuran yang paling umum digunakan untuk pengecoran sendiri adalah dari 1 mm dan juga 0,75 mm. Selain dari tebalnya tersebut, decking juga mempunyai variasi panjang yang berbeda dengan pilihan 3 meter, 4 meter, 5 meter, dan juga tersedia hingga panjangnya 6 meter.


Pemilihan ukuran tersebut tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunaannya. Material decking ini bisa digunakan untuk pengecoran gedung bertingkat, plafon, dan juga lantai beton. Harga decking yang tersedia bisa dibedakan dari mereknya, ukurannya seperti yang telah dijelaskan di atas, kualitasnya, dan juga dari tempat pembeliannya. Untuk harga cor decking ini bisa dipilih dari tebalnya yaitu berikut ini:

  • Decking yang mempunyai tebal 0,65 mm ini mempunyai harga 94 ribuan.
  • Decking yang mempunyai tebal 0,70 mm galvanis ini mempunyai harga 100 ribuan.
  • Decking yang mempunyai tebal 0,70 mm galvalum ini mempunyai harga 105 ribuan.
  • Decking yang mempunyai tebal 0,75 mm galvanis ini mempunyai harga 110 ribuan.
  • Decking yang mempunyai tebal 0,75 mm galvalum ini mempunyai harga 112 ribuan.

Untuk mendapatkan harga decking yang lebih murah, Anda bisa membelinya di tempat yang menawarkan harga yang kompetitif. Seperti membelinya di supplier besi dan baja sehingga memberikan harga yang lebih murah. Prima Bajaindo Sukses bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan harga decking yang lebih murah dengan pilihan ukuran yang lengkap yang bisa didapatkan.

10 komentar:

  1. harga bondeknya murah, gak seperti didaerah saya masih muahaal..........

    BalasHapus
  2. Aku malah baru tau ini sebutannya bondek hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin namanya di tiap daerah bisa berbeda - beda. tapi maksudnya tetap bondek sih hehe

      Hapus
  3. malah baru tau namanya bondek...bermanfaat juga nih buat yang sedang renov renov... tebal tipisnya pun bervariasi ya Ki

    BalasHapus
  4. Wah, saya miskin vocab nih, ini namanya bondek ya 👍👍

    BalasHapus

Kolom Untuk Mengisi Komentar.