Senin, Agustus 14, 2023

Cara Telpon Call Center BRI 14017 Gratis


Bila kita ada kendala transaksi perbankan, dalam hal ini misal kita transaksi di rekening tabungan BRI. Ada dua cara yang bisa kita lakukan untuk mengeluhkan atau mencari solusi akan masalah perbankan ini. Yang pertama adalah kita ke customer service di Bank BRI terdekat, untuk solusi yang satu ini kita harus menyempatkan waktu dan tenaga untuk ke kantor BRI, sangat susah kalau kita adalah pekerja yang masuk tiap pagi. Pasti susah untuk mencari waktu senggang untuk datang ke Bank BRI terdekat. Solusi kedua adalah telpon ke call center Bank BRI 14017, layanan ini berbayar karena 14017 adalah layanan premium call jadi biaya telpon kesini lebih mahal dibandingkan telpon ke rumah ataupun ke beda operator. 


Saya pernah komplain masalah transaksi Top Up Brizzi, lumayan juga telpon ke 14017 untuk 5 menit harus nyiapin pulsa Rp. 25.000. Dipastikan pulsa harus cukup karena untuk telpon layanan premium tidak ada paketan telpon murah, harus ikut biaya tarif yang telah ditetapkan. Enggak lucu kalau kita komplain tapi keputus di tengah - tengah. Harapannya sih ada layanan call center BRI yang murah dan gratis dengan modal internet.


Di update BRImo versi 2.45.0 dijelaskan di poin 2 yaitu Contact BRI Layanan Bebas Pulsa, Bebas curhat masalah transaksi dan perbankanmu lewat Contact BRI Layanan Bebas Pulsa di BRImo.


Dengan update versi terbaru BRImo ini kita bisa menghemat pulsa untuk sekedar komplain masalah transaksi BRI, yang penting jaringan internet stabil pasti komplain permasalahan transaksi kita bisa cepat dilayani. Sudah tidak ada kendala pulsa habis sebelum kelar masalah kita, kalau sekarang yang penting jaringan internet stabil kita bisa komplain sampai selesai.


Layanan Contact BRI Bebas Pulsa ini masih baru, harapannya pasti Bank BRI bisa lebih cepat menjangkau kendala yang dialami nasabah terkait transaksi perbankan di BRI. Saya sebagai nasabah sangat dibantu dengan adanya layanan bebas pulsa ini, karena harusnya bisa dibuat tanpa biaya karena sekarang kan semua serba digital. Sebenarnya ada fitur Pusat Bantuan di BRImo, cuman masih terlalu spesifik komplainnya, jadi tentang transaksi yang sudah dilakukan lewat BRImo. Lebih enak langsung telpon sih, bisa lebih detil dan enggak ribet pilihan - pilihan.


Jadi cara telpon call center BRI 14017 gratis, kita bisa langsung install BRImo dari Playstore atau Appstore yang ada di smartphone.


Setelah install update-an terbaru BRImo, kita bisa langsung masuk aplikasi BRImo. Di pojok kanan atas ada menu Pusat Bantuan, pilih menu itu dilanjutkan dengan scroll kebawah sampai tulisan Contact BRI Layanan Bebas Pulsa. Setelah itu pilih Ya, Hubungi dan kita akan diteruskan ke Contact BRI lewat layanan internet dan kita sudah langsung disambungkan ke petugas yang akan meng-handle kendala kita. 







Untuk video singkat terkait cara telpon Contact BRI Layanan Bebas Pulsa :




31 komentar:

  1. Sungguh luar biasa
    super hebat BRI mo

    BalasHapus
  2. sering pake brimo, tapi baru tahu kalau ada Contact BRI Layanan Bebas Pulsa

    BalasHapus
  3. boleh call pihak bank anytime? atau ada waktu-waktu tertentu sahaja?

    BalasHapus
  4. Kebetulan mas aku gak punya rekening BRI 😁
    Oya mas Rezky itu chanel yutubnya aku subcribe ya... jgn lupa subscribe balik, tp aku blm ada videonya hehe...

    BalasHapus
  5. Udah paling malas kalau harus ngantri tersambung ke CS, mana nyedot pulsa, lama banget pula kadang untuk tersambung. Keren nih kalau ada jalur gratis, eh tapi saya kan ga punya akun BRI hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak mungkin kalau bsk punya rekening bri bisa nyobain call center gratis ini

      Hapus
  6. yang aku kurang suka kalau harus menghubungi CS bank adalah sambutan pembukanya yang lama, masih disambut kata-kata selamat datang bla bla bla, terus dijelasin nomer extensinya juga yang cukup lama,makan pulsanya lumayan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makanya sekarang ada fasilitas call by internet, enggak nyedot pulsa cuman nyedot kuota

      Hapus
  7. Mantap, saya baru punya BRIMO ada tips kayak ginian. Terima kasih Mas :)

    BalasHapus
  8. Sekarang semua bank rata2 contact centrenya bebas pulsa, walopun memang msh ada yg belum juga. Aku biasanya juga males sih mas, kalo nelpon Contavt centre tapi msh berbayar. Kec urgent banget baru mau 🤣. Soalnya biaya nelpon memang ga murah sih yaa, blm lagi kalo yg angkat robot Mulu, utk bicara Ama staffnya harus diajak muter2 😄. Langsung auto tutup rek sih aku 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya layanan nomor premium soalnya, biaya per menitnya juga lumayan nyedot pulsa hehe

      Hapus
  9. Ditunggu update tutorialnya mas... 😁

    BalasHapus
  10. Jaman dulu paling males kalau mesti telepon call center bank. Pasti jawabnya lama dan habisin pulsa. Bahkan kadang ga membantu sama sekali. Kalau ga butuh banget biasanya memilih untuk ke customer service.

    Baguslah kalau sekarang sudah memanfaatkan telepon layanan digital. Telepon call center ga lagi mahal dan bisa membantu permasalahan perbankan yang dihadapi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, berarti sama kyk saya mas... :D

      Hapus
    2. iya sekarang udah bisa telpon lama2an dan gratis mas

      Hapus
  11. Keren banget pantunnya
    Wah, makin hebat deh BRImo 👍👍👍

    BalasHapus
  12. SMS BRI ada pantun nya juga 😁...iya biasanya kalo telpon kontak center yg jawab pertama kayak robot..trus suruh tunggu dulu atau suruh pencet nomor ini itu..baru di jelasin, tapi bukannya emng gratis ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. berbayar kmrn mbak, lmayan, sepuluh menit udah abs 20 ribu biasanya

      Hapus
  13. Terima kasih infonya mas :D Bermanfaat sekali.

    BalasHapus
  14. saya prefer pergi terus ke bank berbanding menghubungi mereka melalui telefon... terlalu lama nak tunggu dapat jawapan. baik terus jumpa f2f

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya mending pakai tlp daripada harus ke kantor banknya si hehe

      Hapus
  15. dulu sempat agak syok juga sih pas pertama kali komplain lewat call centernya karena nguras pulsa yg ndak sedikit, tapi sekarang alhamdulillah nemu info ini, makasih mas, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sekarang yang penting ada paket internet sudah bisa telpon call center

      Hapus

Kolom Untuk Mengisi Komentar.