Segelas Kopi


Setelah 15 menit bingung mau nulis aja, nyari bahan, scroll twitter. Tapi juga gak ada bahan yang bagus,ini kepala rada puyeng juga. Kepala rada puyeng gara - gara siang tadi nyoba bikin kopi, tapi bubuk kopinya agak di banyakin. Jenisnya Arabika, jadi kopinya rada kecut, saya ini juga aslinya bukan penggemar kopi sih. Saya juga biasanya kalau nongkrong di warung kopi biasanya minum air mineral ataupun es teh, entah kenapa emang dari dulu itu enggak bisa minum kopi. Biasanya rada puyeng abis minum kopi trus badan jadi enggak enak, pernah saya eksperimen untuk nyoba kopi susu yang hasilnya juga enggak bisa cocok.

Ini saya nyobain kopi karena dikasi juga, pikir saya ini kan kopi yang bermerk, mungkin badan bisa kompromi. Eh gak taunya ini siang saya bikin kopi, emang sih enggak ngantuk. Cuman jadi sering buang air kecil dan sampai saat ini kepala kayak lagi kenceng banget, rada pusing juga. Makanya ini mumpung lagi kenceng ini kepala, sekalian nulis dikit di blog

Ternyata saya enggak bisa minum kopi, apalagi kopi yang kekencengan, bisa mumet lagi ini. Semoga aja ini bisa tidur aja sih bentar lagi. Enggak lucu dong kalau enggak tidur, besok hari senin yang kerjaan bakal pasti numpuk.

Ternyata kalau emang enggak biasa ngopi itu gak usah begayaan ngopi dah, ntar kayak saya ini. Tapi mungkin kalau takarannya pas mungkin kepala saya enggak kekencengan kayak gini ya. Ini kepala saya kenceng tapi kepengen ngantuk tapi belum bisa tidur, aneh dah.

Ohya di sekitaran tempat saya tinggal ini buanyak banget warung kopi, yang mana warung kopi biasanya dibuat tempat ngobrol bareng teman ataupun sekedar mabar karena sudah pasti ada free Wi-Fi nya. Memang di Jawa Timur ini buanyak banget dah warung kopi, mulai warung kopi yang gerobakan sampai yang nyewa ruko ataupun stan buat jadi warung kopi. Kebanyakan emang orang sini suka ngopi, kecuali saya. Saya kuatnya minum air putih sama es teh aja, hehe. Best regards.

Komentar

  1. Ini kasusnya sama kek ke diskotik tapi gak mabok, minumnya teh manis anget dlm diskotik diantara orng orang yg lagi teler karena miras hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu aq blm pernah ke diskotik jadi enggak paham, berarti sama yak

      Hapus
  2. Bagi sebagian orang, ngopi bisa menambah energi. Tanpa ngopi dia ngantuk2.

    BalasHapus

Posting Komentar

Kolom Untuk Mengisi Komentar.