17 Juli 2021

Pengalaman Nyobain Lionsgate Play Gratis dari Telkomsel


Mumpung ada gratisan nyoba Lionsgate Play dari Telkomsel, saya mau share aja pengalaman nyobain OTT (Over the Top) baru yaitu Lionsgate Play. Untuk Lionsgate pasti udah familiar lah, film - filmnya buanyak banget, dan yang saya suka si seri SAW, Now You See Me, John Wick, dan lainnya. Per tahun ini Lionsgate juga mulai buat streaming an seperti Netflix dan Amazon Prime, yaitu ngeluarin Lionsgate Play.

Salah satu provider yang udah kerja sama dengan Lionsgate Play ini adalah Telkomsel, jadi kalau anda pengguna Telkomsel wajib nyobain gratisan langganan sebulan Lionsgate Play di aplikasi MyTelkomsel.

Di Bagian Shop, Internet, Video Digital Reward, ntar ada 3 pilihan langganan. Bisa milih ada Lionsgate, ada Vision dan Viu. Saya milih lionsgate sih, nyobain aja sebulan. 

Tinggal pilih Lionsgate Play, beli dan nunggu sms konfirmasi pengaktifan paket.

Cuman minusnya Lionsgate Play ini rada ribet untuk pengaktifannya, selain enggak ada tutorialnya juga enggak semulus Amazon Prime Video dimana kalau Amazon Prime kemaren itu udah ada website sendiri untuk langganannya jadi tinggal sinkron kan ke account Amazon kita dan langsung bisa dipakai langganannya.

Kalau di Lionsgate Play ini agak ribet, mungkin karena masih baru mungkin ya jadi pengguna kudu pinter - pinter aja ini ngotak ngatiknya.

Yang pertama harus kita lakukan ada aktifasi lewat browser bukan lewat aplikasi Lionsgate Play di Android atau iOS. Setelah pembelian dari MyTelkomsel itu kita bakal dapat sms berisi kode voucher. Bingungnya ini voucher di reedem dimana?

Karena di sms cuman dikasi link dan link itu menuju aplikasi Lionsgate langsung, dah abis itu g tau kudu ngapain lagi kan. 

Ternyata itu kita kudu daftar dulu lewat browser, kalau lewat aplikasi tidak ada input voucher. Voucher bisa diinput dan muncul itu kalau registrasi lewat browser atau komputer. Pertama buka https://lionsgateplay.com/ terus pilih sign up.

Setelah itu masukkan alamat e-mail aktif dan password, setelah itu muncul halaman langganan. Ada dua pilihan langganan bulanan Rp. 35.000 atau tahunan Rp. 179.000, nah ini g usah dipilih. Kita cukup masukkan kode voucher dibawahnya dan pilih subscribe.


Setelah itu berhasil dan kita diinfokan langganan berakhir di tanggal berapa. Setelah berhasil ini baru kita bisa log in di aplikasi. Untu maksimal bisa menonton di berapa device sih belum saya coba, cuman ini saya coba di hp dan laptop sih fine - fine aja. Brarti lumayan lah bisa nonton barengan di dua device yang berbeda.

Sekarang OTT makin banyak, makin banyak pilihan juga untuk penggunanya. Jadi tinggal kuat - kuatan pengguna aja duitnya untuk langganan semua OTT yang ada di Indonesia. Hehe, Cara langganan Lionsgate Play juga cukup mudah, cuman saya belum tau pembayarannya lewat mana ya. Bisa potong pulsa atau enggak sih belum tau, mungkin besok kalau mau lanjut langganan baru bisa share lagi.

Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

10 Responses to "Pengalaman Nyobain Lionsgate Play Gratis dari Telkomsel"

  1. Numpang nyimak, Mas Rizky. selamat malam minggu.

    BalasHapus
  2. wah murah juga ya langganan pertahunya cuma 179k, bisa nonton film sepuasnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan lah untuk nonton film keluaran lionsgate

      Hapus
  3. Sekarang layanan streaming makin banyak ya, setelah Amazon Prime Video, Netflix, Disney Plus, sekarang ada Lionsgate Play, mungkin hasilnya menjanjikan kali ya.

    Agak repot juga ya, harus daftar lewat browser hape baru login di aplikasi. Untungnya gratis.😁

    BalasHapus
  4. Kami di Malaysia sering menuntun dari Netflix. Saya fikir Lionsgate Play tidak begitu "popular" di negara saya. Bila saya "check" Lionsgate, ada banyak movie yang menarik hati

    BalasHapus
  5. Baru dapat gratisan dari hotstar disney dr telkomsel. Itu bundle paket combo 100 an di telkomsel. 😂
    Belom nyoba liongate play. Besok nyoba deh. Td barusan cek filmnya. Bagus²...

    BalasHapus
  6. rasanya di malaysia belum ada lionsgate ini. lebih banyak yang guna netflix

    BalasHapus

Kolom Untuk Mengisi Komentar.