6 Agustus 2021

Ketagihan Mobile Legends


Selama isoman kemaren ada satu hobi baru yang muncul kembali selain nonton film, yaitu main game. Main game nya juga di hape aja, karena belum tersedia PS juga dirumah jadi pilihan jatuh terpaksa ke game mobile dan mulai ketagihan maen Mobile Legends: Bang Bang. Kemaren sih maen cuman jarang - jarang aja karena emang basic nya saya ini enggak jago main game jadi cuman buat nyobain aja, eh sekarang ini karena emang enggak ada kerjaan ngapa - ngapain kok malah ketagihan. Apalagi sekarang juga tambah ngetrend game ini. 

Waktu jaman kuliah saya juga pernah main game model seperti ini yang namanya DOTA yang kalau mau maen kudu nginstall Warcraft nya dulu. Hari - hari waktu kuliah sih ditemani game ini, apalagi juga waktu itu laptop yang ada juga spek nya biasa, apalagi gamenya juga ringan jadi ya lanjut aja.

Udah beberapa taun setelah lepas kuliah dan mulai kerja udah tu g pernah main game lagi, baru beberapa minggu terakhir ini mulai intens ngegame Mobile Legends ini. Amatiran sih saya mainnya, apalagi kalau hati ini ngincer untuk menang terus, eh hasilnya malah kalah beruntun haha. Tapi ya game ini bisa bikin emosi juga sih, jadi kalau yang lagi isoman cukup bijak kontrol emosi ya kalau lagi maen game ini, apalagi kalau ketemu lawan yang jago.

Dari sudut pandang saya yang baru terjun main game ini sih, kudu bisa strategi sama ngoptimalkan hero yang kita pilih. Saya sudah nyoba dan entah kenapa hero yang saya cocok itu tipe Marksman, alias yang kalau nyerang itu kudu jaga jarak dan kalau keserang itu cepet modarnya. Udah nyoba yang tipe lain eh malah enggak maksimal, ini juga baru lancar megang 2 hero dari banyak yang disediain.

Ohya kalau udah ketagihan pasti bakal top up diamond disini buat beli hero atau skin yang ditawarin, ada banyak hero dan skin yang keren, tinggal kuat - kuatin duit aja buat top up diamonds nya. Sekarang juga udah banyak team E-Sports dan banyak turnamen untuk game ini, jangan heran sekarang anak muda kerjanya depan hape dan mainan game karena emang sekarang bisa jadi pekerjaan.

Oke segitu dulu curhat singkat malam sabtu ini, mau cepet - cepet istirahat soalnya besok lembur. Awal bulan tapi dapat tugas lembur, yaudah disemangatin aja.

Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

6 Responses to "Ketagihan Mobile Legends"

  1. He he ... saya kira ketagihan mobil balap.

    BalasHapus
  2. Sebagai tambahan, mungkin sekarang juga kalo buka YouTube jadi sering nonton konten game. valid gak? hehe

    Masa pandemi memang membuat bosan, aku juga sempat main game PUBG dan juga PES mobile, tapi untungnya gak bertahan lama. Gak kuat duh maen game terus, lupa waktu. Makanya aku memutuskan untuk uninstall kedua game tersebut. Mending ngeblog aja deh hehe

    BalasHapus
  3. Aku tahun lalu ketagihan mobile legends, sekarang udah nggak. Haha... Sekarang udah nggak main karena udah ada kesibukan baru.

    BalasHapus
  4. untungnya, aku ga seberapa doyan main game mas :D
    bisa bahaya kalo ketagihan

    BalasHapus
  5. Karena sudah tau efeknya makanya menghindariii

    Aku lho cuma main ludo online dan Pokemon GBA
    Bisa tidur jam 3

    Apalagi mobile legend kwkwkw

    BalasHapus
  6. main game ini aku juga suka mas, tapi cuma buat selingan aja, soalnya game ini bikin makan hati kalo ketagihan, bikin emosi juga kadang.. makanya gak pernah serius main :D

    BalasHapus

Kolom Untuk Mengisi Komentar.