17 Juni 2021

Telkomsel X Amazon Prime Video


Baru kemaren nyobain langganan Amazon Prime Video dengan Indosat Ooredo eh ternyata Telkomsel juga ngeluarin paket yang sama yaitu Telkomsel X Amazon Prime Video. Sama dengan Indosat, Telkomsel juga membundling langganan Prime Video dengan kuota internet yang disediakan di My Telkomsel. Kuota internetnya itu Kuota MAXstream dimana kita bisa nonton film di Prime Video dengan kuota yang disediakan. Namun perbedaan yang paling mendasar adalah untuk yang Telkomsel ini kita bisa milih untuk langganan yaitu bisa langganan untuk versi mobile nya atau versi full nya.  Untuk versi fullnya dibanderol dua harga yaitu Rp. 15.000 untuk 7 hari dan Rp. 44.500 untuk 30 hari. Versi mobile khusus dilihat di ponsel sedangkan versi full bisa untuk akses beberapa pengguna baik di ponsel atau di Smart TV.

Ada promo gratis uji coba selama 30 hari, layak dicoba dulu. Jadi kita bisa memilih mau lanjut langganan atau tidak.

Untuk uji coba kita bisa membeli paketnya di aplikasi My Telkomsel, dengan cara seperti berikut :

1. Buka aplikasi MyTelkomsel di ponsel kita.


2. Pada menu Latest from Telkomsel geser promo sampai menemukan promo Telkomsel X Amazon Prime Video.


3. Setelah kita klik maka akan muncul Special Offer yang Uji Coba Amazon Prime Video Mobile Edition 30 hari.


4. Setelah itu klik buy, dan paket telah berhasil dibeli.


5. Baru setelah itu kita dapat beberapa sms, kita klik link dari sms Aktifkan Langganan Prime Video.

6. Setelah itu kita bisa memilih mau membuat account Amazon Prime Video yang baru ataupun log in account jika sudah punya account Prime Video.


7. Setelah itu langganan Prime Video kita sudah diaktifkan.

Kalau saya lihat penyedia layanan streaming sekarang sudah mulai menggandeng provider telekomunikasi di Indonesia, dulu awalnya Prime Video ini di bundling di paketan 3, yang kedua Indosat dan yang ketiga adalah Telkomsel. Kalau Disney+ Hotstar sudah include di paketan Telkomsel, tapi ada satu penyedia layanan streaming yang masih santai saja dan masih belum di bundling untuk langganannya yaitu Netflix. Netflix masih pede aja dengan sistem pembayaran langsung lewat kartu debit atau kredit dan kalau Netflix yang terbaru itu sekarang bisa langgannan dengan pembayaran melalui Gopay, layak dicoba untuk langganan selanjutnya.

Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

5 Responses to "Telkomsel X Amazon Prime Video"

  1. Telkomsel ini bundlingnya banyak ya.. kemarin Disney Hotstar, terus skrang Prime.. hahaha mantullll...😅

    BalasHapus
  2. Aku pakai 1 nomor telkomsel sejak 2006 sampe skrg, tp ga pernah pakai buat apa2 hahahha, itu nomor yg tersebar soalnya jd aku aktifin terus, kalau buat internet di rumahku sinyalnya kurang bagus.

    BalasHapus
  3. Prime video tuh buat nonton film ya mas?

    BalasHapus
  4. Penonton Indonesia makin di manjakan layanan streaming ya, selain Netflix sekarang ada Amazon Prime Video. Bagusan mana antara Netflix sama Amazon?

    BalasHapus
  5. enak nih ada paket bundling dari telkomsel
    bisa liat prime video nyaman
    sinyal telkomsel juga terkenal oke jadi engga takut putus2

    BalasHapus

Kolom Untuk Mengisi Komentar.