Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2010

Diary Keapesanku

Gambar
Malam ini 30 Juli 2010, dimana hari ini merupakan hari yang lumayan menyenangkan tapi ada sesuatu dalam diri ini yang tidak pas. Gimana mau enggak gitu, ini aku ngenet n ngeblog pake laptop kantornya bokap, ne di bawa pulang soalnya Laptopq chargerannya rusak, komputer dirumah tidak bisa dipake buat ngenet dengan modem baruku yang baru dateng. Beh mana sekarang lagi musim keong racun ya, pada banyak tuh yang mau download mp3 keong racun,hahah aneh2 gajah,hehehe. Tapi si lebih sedihan aku,hehehe. Oh ya ini postingan tidak ada unsur pengetahuannya, ini bener - bener cuma tumpahan perasaan hahaha, jadi bagi yang lewat, makasih dah lewat blog ini. Tepatnya 2 hari yang lalu itu aku biasa aja gitu rutinitas tiap hari sewaktu tidak ada masalah, pagi hari jam 9 sudah pergi ke alun - alun untuk menggunakan akses internet gratis disana lumayan 2 MB di share,hehe. Waktu itu juga aku emang mau beli modem buat ngeblog gitu, yang biasa si,untuk q masukin flexinet, hehe lumayan 50 ribu bisa onl

Pengaruh High Heels Bagi Kesehatan Kaki

Gambar
Ups.... Mohon maaf ya kalo kali ini aku mosting tentang topik yang rada kecewe - cewean,,hehe tapi aku bukan rasis kq,hehe. Mungkin bagi kamu - kamu cowok sekalian pasti seneng banget melihat cewek yang make sepatu High Heels, katanya tambah seksi, cakep, cantik, mantep lah, tapi itu kata kita para cowok, nah kalo kita lihat di sisi ceweknya itu memakai sepatu High Heels ini sangat berat dan susah sekali, karena??????? Karena apa hayO?????? Hehe, karena kalo si cewek memakai sepatu tersebut dalam waktu yang lama alias sering maka akan menimbulkan beberapa efek terhadap kaki dan bagian lain, tapi yang paling menderita sih kakinya gitu, karena kaki dibuat tertahan di posisi gak nyaman dalam waktu lama gitu. Efeknya yang jelas itu seperti lapisan kulit akan mengalami penebalan, penebalan dapat terjadi pada ujung jari kaki, pada bagian samping kaki, terus juga kaki dapat mengalami pembengkakan yang mungkin dapat menjadi radang di kemudian hari. Belum sampek itu aja karena pemakaian se

Apa Itu Kebab?

Gambar
Ada yang udah pernah makan makanan yang bernama KEBAB? Ups kalo sudah ataupun sering saya mohon maaf ya, karena ini jujur, aku baru pertama kali kemaren ini makan makanan yang namanya kebab ini, maklumlah anak kos, jarang makanan yang mewah. Tapi si keren rasanya, ntar dah q ceritakan, mungkin bagi yang mau mengerti dengan gamblang tentang KEBAB berikut adalah data yang aku temukan di Mbak Wiki maksudnya Wikipedia gitu,hehe. Keba atau yang nama lainnya kebap, kabab, kebob, kabob, kibob, kebhav, atau kephav ini sebenarnya adalah masakan daging panggang ataupun dibakar yang ditusuk memakai tusukan atau batang besi (nah loh, tapi ada macem - macem tipenya loo). Umumnya si makanan ini di daerah timur tengah (kayak di deket rumahq ni, deket kampung arab, jadinya banyak yang jualan ini), tapi ada juga dijumpai di Asia Tengah, Selatan sama Afrika. Biasanya itu memakai daging domba dan daging sapi tapi kadang - kadang juga ada yang daging kambing, daging ayam, ikan atau bahkan kerang. Kalo k

Oxis International Solution

Gambar
Having problem about oxidative stress? And need some theraphy? I think this is the answer OXIS International who advance oxidative stress technology. This product method is anti aging, antioxidant and glutathione. http://www.oxis.com Oxis on Twitter Oxis on facebook This research include therapeutic nutraceutical products, cosmeceutical products and proprietary formulations and clinical products. So if you having problem about this stress, you must use this services. And you will get penny stocks and free radical. So don't worry about the quality because this OXIS International have research for this products.

Kejadian Dalam Liburan...

Gambar
Akhirnya pulang juga aku setelah empat hari dua malam nginep di Yogyakarta, hehe. Maklum lagi liburan gitu jadi mencoba rekreasi ke Yogyakarta dengan temen kosku. Untung aja si waktu di kota tujuan itu ada temen yang kuliah disana jadinya gak gitu parah si hidupq, bisa numpang tidur disana. Memulai pemberangkatan dengan menggunakan jalur darat tanggal 28 Juni 2010 kemarin, kendaraan yang aku pake itu berangkat jam 5 pagi. Sebenernya aku gak mau membahas tentang kendaraan ini tapi berhubung lagi gak ada bahan untuk ngeblog aku mencoba menulis saja plus juga waktu kemarin tanggal 30 Juninya itu kendaraan ini mengalami kecelakaan. Ups.. Pengen si q cantumkan nama kendaraan ini tapi ya ntar aku dikira menjelek - jelekkan ataupun mengambil keuntungan dari kejadian ini, tapi semua yang aku tulis beserta foto yang aku cantumkan itu gak ada maksud untuk begitu. Cuma mau menginformasikan aja tentang apa yang aku ketahui tanpa tahu kalau ada beberapa informasi yang salah tapi jangan di kecam, d