1 January 2017

Tahun Baru dan Hard Disk Kelabu


Buset, hari pertama di tahun 2017 ini begitu mengena. Dimulai dari pagi harinya dimasalahin sama orang, orangnya songong. Kmaren kite baik - baik pamit, tapi orangnye no respon, untung - untung itu nanggepin atau ngebales, eh di baca doang kayak koran. Sumpah kesel banget sama ni orang, kerja di perusahaan gede tapi gak beres mikirnya, oh emang orangnya kurang bener. Untung sudah g bakal ketemu lagi, jadi curhat di mari dah. Di lampiaskan di tulisan saja, padahal kemaren mau mosting masalah jalan - jalan kemaren, tapi enggak kelaksana. Kelaksananya gegara masalah yang muncul di malam ini.

Masalah malam ini adalah hard disk 250 Gb saya korup lagi, alias kagak kebaca lagi. Emang sih ini hard disk bekas laptop lama, cuman udah pernah saya Low Level Format dan baek - baek aja dipakainya, total sekitar 6 bulan ini hard disk lancar, cuman mungkin karena tadi pagi saya isi hampir full, eh ini malem malah g bisa dibaca. Pertama ngerti ini hard disk rusak, itu waktu di colokin di TV, normalnya pasti kebaca di TV, soalnya sebelumnya sering banget nonton film lewat hard disk ini di TV. Eh tapi malam ini dicoba kok kayak g kebaca, dan ada tulisan not supported, awalnya saya kira itu gegara kabelnya, saya coba ganti kabel hard disk dengan kabel lain, tapi hasilnya sama aja. Nah saya pun nyoba nyolokin hard disk lain ke TV, eh g taunya normal. Nah karena penasaran saya sambungin ke laptop, dan ternyata keapesan tingkat dewa pun muncul, hard disk saya minta format, de fu g tuh. Di hard disk itu adalah koleksi film ngebajak saya, udah dikumpulin dari beribu taun yang lalu, dan dikumpulin dengan sekuat hati. Lewat wifi yang berbayar sampai wifi nebeng kayak yang sekarang ini. Nyesek banget dah, full 250 gb korup, kayaknya saya kudu tobat nih, ude kagak boleh ngebajak - ngebajak lagi. Harus kembali ke ngebajak yang benar yaitu ngebajak sawah #ehh. 

Itulah pengalaman pahit saya di hari pertama di Januari 2017 ini, bagaimana dengan blogger yang lain??? Semoga gak seapes saya yah....

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

12 Responses to "Tahun Baru dan Hard Disk Kelabu"

  1. kalau ane apes juga gegara laptop lama gak bisa dipenuhin harddisknya. SystemNotFound, begitulah ketika gw coba reboot hd laptop jadul ane, padahal mau niat backup semua project musik ane selama 5 tahun ke Internet. 80% hangus deh file projectnya, tinggal karya hasil audio-nya aja lagi yang sempat ane upload.
    kalau hd lama mending sudah saatnya jangan dikasih hati om. turut berduka.

    ReplyDelete
  2. Hari pertama di 2K17:

    Keram otot betis, gegara berenang dipantai gak pake warming up, hahahhaa.

    ReplyDelete
  3. Kesel karena harus keluar ancol dr dermaga marina ke pintu tol aja perlu 2jam sgn kondisi kelaparan.

    ReplyDelete
  4. Tongpes karena baru balik liburan

    ReplyDelete
  5. Ini adalah cerita azab dari sering download film gratisan
    Semoga kita diberi kemudahan dalam mendownload film lagi nantinya
    Amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. sue banget lu sob, namanya juga idup, mungkin saya lagi diuji,wkwkwk

      Delete
  6. setahuku emang HDD ada masa bacanya
    suatu saat harus siap2 korup

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, ini emang hd ada bad sector dan saya pakai lagi, dan voila eror lagi,hehe

      Delete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.