20 February 2011

Kesabaran

*source : http://www.whatmyworldslike.com/blog/wp-content/uploads/2009/02/bureaucracy.gif
Hampir mendekati tanggal 20 Februari 2011, kurang 20 menit lagi sebelum pergantian hari ini. Selama 24 hari ini, banyak hal yang terjadi, dan khusus hari ini bukan merupakan hari yang baik bagiku dalam satu hal, meskipun baru saja aku (yang masih mengikuti KKN) menikmati ikan bakar yang di traktir oleh Pak Kades Desa tempat aku KKN ini. Lumayan si, ini udah ke berapa kalinya setelah kami di traktir oleh Pak Kades untuk bakar ikan dan diajak makan ayam pedas di deket Desa ini,hehe. Rejeki si emang gak kemana, dan sumpah Pak Kades Desa yang namanya Tanjungsari ini emang Te Oo Pe Be Ge Te dah,hehe. Terima kasih bapak, moga aja makin sukses dah,hehe.
Itu bagian yang paling baik dari hari ini, bagian yang bikin aku mosting jam segini adalah karena masalah hati. Yah meski aku ini bukan orang bener, tapi setidaknya aku masih punya hatilah, dan perasaan juga so pasti. Maaf sebelumnya, ini hanya curhatan semata, dimana aku tidak ada yang bisa menjadi wadah untuk aku curhat. Mungkin nasib, karena kebanyakan di dalam kamar dan kurang bergaul menjadi seperti ini, jadi aku saranin mending banyakin gaul dengan orang asli,hehe. Jangan sampek dah kayak aku seperti ini, mengenaskan, karena jika ada masalah, khususnya si masalah ma si ... (pacarq lah kasarannya). Gak ada yang bisa q jadikan tempat curhat, karena temen - temenku kebanyakan mengenalq sebagai sosok pendiam dan rada aneh juga, jadi sangat sulit bagi aku untuk mendapat tempat curhatan selain sama pacarku si. Kalo sama orang rumah aku gak berani karena di rumah masalah udah ruwet bin kompleks jadinya gak mungkin aku curhat ke orang rumah. Untungnya si aku ada yang mau jadi pacarq gitu, jadi setidaknya gak apes - apes amat akunya.
Back to topic, hari ini hubunganku si pertamanya baik - baik saja, tapi apa mungkin karena setiap wanita akan mengalami siklus tiap bulannya itu, masalah kecil jadi sangat parah, dan mungkin karena qt jarang berantem dalam beberapa hal, aku sempet rada kacau dengan masalah kecil yang semakin membesar ini. Gara - garanya hanya karena aku dengan guyon gak mau merepotkan si dia untuk ngirimin oleh - oleh ke alamatq, aku pertama si bilang, mending ke orang rumahnya dulu, tapi tidak lama ngobrol tentang itu, dia jadi berubah drastis, dari yang seperti biasa q kenal jadi rada aneh dan agak marah si, aku emang salah gak mau nerima, tapi kan gak ampe dia ngamuk dan mendoktrin aku supaya gak bawa apa - apa kalo kerumahnya. Dan masalah pun gak segitunya selesai begitu saja karena sejak saat itu ke sampek ke tengah malam ini sepertinya dia juga masih belum reda. Apa karena paginya dia ada masalah dengan teman dinesnya ampek berlanjut dan kebawa ma masalah ku itu, ato emang lagi sensi karena akan mengalami siklus itu? Siapa yang tau si, tapi setidaknya akunya yang harusnya mengademin supaya gak melebar kemana - mana ni masalah. Inget - inget pesan yang dulu pernah q dengar kalo ada yang panas kita harus bisa dinginin, biar hubungannya itu dapat saling mengisi antara satu dengan yang lain dan juga dapat saling membangun, mungkin secara kasat mata tangkapan di pikiranku seperti itu, tapi ya gak tau lagi, itu juga dah masuk dalam prinsipq juga. Moga aja masalah ini gak jadi runyam, dan segera dapat terselesaikan. 
Mohon maaf bagi para pembaca yang risih dengan tulisan ini, hehe. Blog ini jadi serasa blog pribadinya aku dah,hehe tapi emang si,hoho. Ya sudahlah selamat ampir pagi, moga aja anda selalu bahagia,hehe Best Regards..

18 February 2011

Mencoba Internet Explorer 9 nya Windows 7

Hal yang baru itu harusnya emang kudu dijajal alias dicoba gitu,hehe, daripad aq tinggal lebih lama lagi ni blog, mending q isi curhatan kemaren aje,,hehe, diikutin ye yang mau ngikutin (jadi kayak anak beta** aje dah,haha). Gini kemaren si sepenq muncul pemberitauan alias notifikasi ala fb yang katanya kudu ngupdate windowsnya,,kalo di sepen kan bisa ngeliat updatean itu apa aja dan mau di update ato gak gitu, nah berhubung ni sepennya asli, jadinya dah setaun ini q rajin2in buat update, meski perjuangan si untuk ngupdate si sepen ini tapi ya mau gimana lagi berhubung juga kalo gak ada si kompeq yang dalemannya sepen ini hidupku jadi gak berwarna banget, gak bisa nonton film (sekarang lagi seru2nya nonton PRISON BREAK di kompeq ni), atopun ngetik plus ngernet hehe, emang si gak ada yang penting, tapi ya gimana lagi, hidupq juga kebanyakannya depan beginian ya jadinya ya enjoy saja dan menjadi suatu kebutuhan juga untuk ngidupin si kompeq ini yang hardisnya 320 Gb merah semua,heeh.

Back to the topic (ceilah) di notifikasinya itu updatean buat sepen yang baru 2 hari lalu nangkring di depan layar ini tuh Windows Internet Explorer 9 Release Candidate for Windows 7 ya udah q update aja sembari nonton Prison Break, lama juga si ngupdatenya tapi ya karena sekalian menghabiskan episod dari film yang aku tonton ini jadinya si gak berasa gitu. Sebelumnya si aku juga udah ngupdate tapi sepertinya yang kemaren itu masih betanya IE 9 dah, jadinya mungkin ini versi releasenya gitu (maaf aku gak browsing masalah IE9 jadinya mohon maaf yak), gak ada perubahan si,cuman mungkin aja udah lebih mantep. Setelah selese dan restart ni kompeq, langsung segera dicoba dan dijajal-lah ni IE, modal koneksi dengan pleksol yang selalu menemaniku tiap hari dan untungnya waktu pada jajal IE ini koneksinya lagi adem ayem sampai aja gak kerasa ngelagnya, karena emang lancar abis gak kayak biasanya. Dan berikut adalah hasil jelajah - jelajah yang q jepret, monggo diliat,hehe,, maaf seadanya wakakak.








Kalo anda2 juga udah update sama kayak aku pasti pertama buka IE 9 ntar langsung masuk ke webnya http://www.beautyoftheweb.com/ dan bakal disuguhkan mantepnya IE 9. Jujur setelah mencoba IE 9 si aku berubah pikiran tentang browser ini karena koneksi yang lumayan stabil dengan speed hanya 15kbps dari modem ini udah bisa lancar buka situs dan fb, chat fb juga gak putus2 kayak rubah sebelah begitu, meski kalo buat download si rubah emang patut diacungin jempol si, tapi kalo waktu buka fb aku lebih enakan di IE 9 ini, chatnya stabil dengan history yang gak ilang gak kayak si rubah dah, tapi,,,,, ada tapinya, mungkin karena ini barang masih baru rilis jadinya bugnya,,masyaallah, bikin ribet, karena waktu buka fb aja tuh langsung eror,,dan kudu di debug, mungkin karena tampilannya kalo,,view2 apa gitu dah, semoga aja secepatnya segera dibenahi bug2nya biar gak ganggu usernya dan menjadi browser tandingan buat si rubah dan si huruf,hehe. Sekian aja curhatanq, terima kasih, masih stay di posko KKN aku,hehe best regards...


nb : Sepen  :  Windows 7
Kompeq  :  Notebook Compaq

1 February 2011

Kemana PR-Ku!!!


Waduh,apes banget aku karena selama beberapa hari terakhir ini aku perhatikan kq ada yang aneh di Blogq yang repot ini. Keanehan ini bukan berarti postinganq yang emang rada aneh dan aneh si, tapi karena usahaku selama beberapa tahun terakhir dengan membangun PR alias page rank google yang sudah mencapai level 3 eh sekarang kq beberapa hari ini mati menjadi 0 lagi, padahal report2 yang lain masih tetap tapi PRq yang gak ada levelnya alias kayak baru mulai ngeblog dulu.


Pusing bukan kepalang, karena langsung aku check di websitenya, dan ternyata domain baruku dan domainq yang lama tetap saja hilang levelnya, apakah eror ato lagi maintenance (tapi gak mungkin dah)? Dan esok harinya q perhatikan kq tetap saja, emangnya kemana si PR ku ini, apakah dicolong ato emang sama google dan kawan2 itu di ulangi lagi, hadu, apakah ada yang bisa membantuq memecahkan masalah ini? Tasukete alias Help Me!!!!