27 July 2008

Pintu Neraka Di Uzbekistan

Pasti anda semua mengetahui tentang keajaiban dunia? Ya keajaiban dunia adalah tempat - tempat yang unik yang terdapat di dunia. Sekarang sudah mulai banyak perubahan dengan tempat - tempat ini, seperti candi borobudur yang tidak masuk keajaiban dunia. Terlepas dari ini semua setelah kemarin cari bahan untuk posting, nemulah satu posting yang aku pikir menarik. Pernah lihat pintu neraka? Terlalu berlebihan jika saya tanya begini, tapi ya bagi pemikiran kita ini cocok untuk bisa disebut dengan pintu neraka yang ada di dunia. Tepatnya ada didaerah Uzbekistan, Asia Tengah (loh...koq baru tau saya). Ya memang tempat ini jarang dipublikasikan, tidak tahu karena apa. Mungkin agar tidak terjadi kepanikan ya. Tempat ini tidak jauh dari kota Darvaz. Bentuknya seperti jurang yang didalamnya berisi lahar panas. Menurut penduduk setempat kisahnya dahulu kira - kira 35 tahun yang lalu (tidak tahu waktunya kapan tapi sekitar itu,hehe) beberapa ahli geologis sedang melakukan penggalian guna mencari gas mulia. Mereka memulai pencarian di kota Darvaz itu, tapi setelah berjalan beberapa lama mereka terkejut karena menemukan jurang yang sangat besar sampai - sampai dasar dari jurang ini tidak terlihat. Peralatan mereka juga tidak dapat mencapai dasar dari jurang itu. Terlebih lagi dalam jurang itu dipenuhi oleh gas alam yang sangat banyak. Oleh karena terlalu banyak gas alam ini, peneliti berpikir bahwa akan ada gas beracun yang akan keluar dari tempat itu dan mencemari bumi. Ditakutkan akan terjadi hal yang buruk maka mereka membakar jurang itu, mereka berpendapat kalau dalam jangka 10 tahun kandungan gas alam yang ada di dalamnya akan habis, tapi tak disangka-sangka hingga kini jurang itu tetap membara dan tidak ada kemungkinan untuk berhenti. Oleh sebab itu penduduk sekita menyebut jurang tersebut sebagai "Pintu Neraka". Kalau dipikir - pikir, kiamat sepertinya sangat dekat. Oleh karena itu, sudahkah anda bertobat???

Berikut gambar dari "Pintu Neraka"





22 July 2008

10 Keanehan Yang Belum Terpecahkan

Dulu saya pernah membaca suatu buku yang kalau tidak salah bersampul merah dan berisi tentang keanehan dan misteri yang ada di dunia ini. Mulai dari segitiga bermuda, monster Loch Ness dan lain-lain. Nah kemarin sewaktu saya muter-muter alias blogwalking ada suatu artikel dari tymask.ono yang mengingatkan saya kembali dengan buku itu. Sayangnya buku itu milik teman saya dan katanya hilang entah kemana. Ingin tau apa isi artikel itu. Simak kutipannya dibawah ini.

1. PENCIPTAAN MANUSIA :
Dari manakah manusia berasal? Jika menilik dari Injil dan Kitab Suci, memang sangat jelas dikatakan bahwa Tuhanlah pencipta manusia (Kitab Kejadian Pasal 1). Tapi bagaimana proses penciptaan itu sebenarnya?
Charles Darwin pernah menawarkan teori bahwa manusia adalah hasil evolusi dari kera. Jika demikian halnya, maka “seharusnya” manusia akan terus berevolusi menjadi mahluk yang lebih baik. Namun faktanya, sudah lebih dari 2000 tahun, tidak ada perubahan pada manusia. Apakah itu berarti evolusi berhenti?
Teori lain mengatakan bahwa manusia berasal dari Mahluk ruang Angkasa. Jika demikian, maka pertanyaan menjadi : dari mana mahluk itu berasal?

2. JALAN BIMINI :

Para diver (penyelam) yang tentu pernah melihat sebentuk jalan setapak di bawah laut utara Pulau Bimini di Kepulauan Bahama. Banyak orang berpendapat jalan setapak itu dibuat oleh alam. Namun penataan batu jalan itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena terlalu “rapi”. Beberapa ahli menduga jalan itu adalah bagian dari Kota Atlantis (seperti yang ditulis oleh Plato beberapa abad silam). Tapi hingga hari ini belum ada bukti tambahan mengenai keberadaan “kota yang hilang” itu. Dan Jalan Bimini masih menjadi pertanyaan : apakah jalan itu dibuat alam atau manusia? Siapa pembuatnya?

3. BOLA CAHAYA MARFA :

Disebut juga “Bola Cahaya Hantu”. Pertama kali terlihat tahun 1880 di sebelah barat kota Marfa, Texas. Cahaya itu dideskripsikan sebesar bola basket, melayang dengan ketinggian pundak manusia. Biasanya berwarna putih, kuning, orange, merah, dan kadang-kadang biru atau hijau. Bola-bola itu biasa terbang mengelilingi daerah tertentu, kemudian menghilang dengan sendirinya. Hingga hari ini, cahaya itu masih sering tampak. Tidak ada penjelasan, apa sebenarnya cahaya-cahaya itu.

4. MISTERI HILANGNYA JIMMY HOFFA :

Dikenal sebagai Pimpinan Buruh Amerika yang paling berpengaruh di tahun 1950 - 1960, Jimmy Hoffa adalah figur yang telah mengubah wajah dunia perburuhan Amerika. Tanggal 30 Juli 1975, Hoffa menghilang di tempat parkir Detroit dan tidak pernah ditemukan lagi. Salah satu teori yang diyakini adalah Hoffa dibunuh oleh Anthony Jack Giacalone, seorang pimpinan geng New Jersey. Mayat Hoffa disebutkan dikubur di bawah fondasi stadion The Giants, Detroit. Ketika dilakukan penggalian di fondasi stadion tersebut, mayat Hoffa tidak ditemukan.

5. MOTHMAN :

Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Hingga hari ini, polisi masih menerima laporan mengenai kemunculan Mothman. Siapa dia? Tidak seorang pun yang tahu. Secara umum, tidak pernah ada laporan ada orang yang diserang Mothman.

6. JACK THE RIPPER :
Terkenal sebagai pembunuh misterius di tahun 1888, identitas Jack The Ripper hingga hari ini tidak pernah terungkap. Korbannya adalah wanita tuna susila yang dibunuh dengan cara mutilasi yang cukup handal dan sempurna, membuat para polisi berpikir Jack adalah seorang dokter bedah. Walau sudah banyak buku, film, dan teori yang dipublikasikan, identitas Jack The Ripper tetap misterius dan belum ada satu pun bukti yang bisa menjelaskan jati diri sebenarnya.

7. THE BABUSHKA LADY :

Jika Anda pernah menyaksikan rekaman pembunuhan Presiden John F. Kennedy di Dallas tahun 1963, perhatikan di sudut kanan rekaman itu. Ada seorang wanita berkerudung babushka (selendang buatan Rusia) yang tampak merekam kejadian. Wanita itu diyakini sebagai orang yang punya peranan penting dalam mengungkap kasus pembunuhan John F. Kennedy karena dia berada pada posisi yang sangat dekat dengan korban saat kejadian itu terjadi. Dalam rekaman itu, terlihat wanita tersebut memegang kamera, dan merekam kejadian.
Anehnya, wanita itu tidak pernah ditemukan. Pihak FBI telah meminta wanita itu untuk menyerahkan rekaman itu demi membantu FBI menemukan pembunuh Presiden Amerika. Namun wanita itu tidak pernah muncul. Siapakah dia? Bagaimana dia bisa berdiri begitu dekat dengan mobil Presiden? Tidak ada orang yang tahu hingga hari ini.

8. ZODIAC KILLER :

Salah satu pembunuh paling cerdas yang tidak pernah tertangkap hingga hari ini adalah Zodiac Killer. Tahun 1960, Zodiac Killer melakukan usaha pembunuhan terhadap 7 orang di California Utara. Lima korbannya meninggal, dan dua terluka parah. Awalnya, polisi kesulitan mencari jati diri pembunuh. Sebulan setelah pembunuhan pertama, sang pembunuh mengirimkan surat kepada polisi dan mengklaim dirinya bernama Zodiac Killer, serta menantang polisi untuk menangkapnya.
Setelah aksi pembunuhan ke-7, Zodiac Killer tiba-tiba lenyap. Apakah dia telah terbunuh? Dan siapa dia sebenarnya? Tidak ada orang yang bisa menjelaskan.

9. OGOPOGO :

Jika mahluk Danau Loch Ness bernama Nessy sudah terbukti adalah palsu, maka lain halnya dengan Ogopogo. Mahluk yang mirip dengan Nessy (berleher panjang, bertubuh besar, dan berkepala seperti kadal) ini adalah mahluk misterius yang muncul di Sungai Okanagan, Canada. Banyak saksi yang berhasil merekam foto mahluk ini. Namun tidak seorang pun yang berhasil menangkapnya. Mahluk yang juga dikenal dengan nama Naitaka ini kini menjadi maskot Taman Kelowna, Canada. Apakah Ogopogo benar-benar ada? Benarkah dia adalah reptil purbakala yang masih hidup? Tidak ada bukti kongkret yang bisa menjelaskan keberadaannya hingga hari ini.

10. SHAG HARBOUR INCIDENT :

Adalah sebuah insiden ledakan misterius yang terjadi di Pelabuhan Shag, Nova Scotia, tanggal 4 Oktober 1967. Sebuah benda menghantam Pelabuhan Shag pukul 11.20 malam, menimbulkan ledakan hebat. Tidak ada korban jiwa. Para saksi melihat benda itu seperti “piring terbang”. Tidak lama kemudian, tempat itu segera ditutup. Pihak militer Canada segera berdatangan. Dalam waktu sekejap, tempat itu dibersihkan dan puing2 segera diangkut. Insiden itu terkesan sangat ditutup-tutupi. Apa sebenarnya yang terjadi? Benarkah piring terbang yang jatuh? Pemerintah Canada tidak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai hal ini. Dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan.

Ada Apa Dengan Uang Rp. 1000?


Pasti tau Uang Rp.1000 yang ada gambarnya Pahlawan Nasional Pattimura????? Jika kalian mengaku orang Indonesia pasti pernah megang uang segini,,, kebangetan kalo gak pernah megang uang 1000 an ini. Tapi apa kalian tau kalau di uang kertas ini ada suatu keanehan, sebenernya kurang tepat kalau dibilang sebagai keanehan tapi lebih tepatnya dibilang guyonan. Mengapa? Karena pada uang seribu tepatnya pada gambar Pattimura terdapat suatu keanehan yang jika dilihat dengan mata telanjang kurang begitu jelas, tapi untuk mengetahui apa yang saya maksud saya sertakan juga gambar aneh ini. Ya jika sudah melihat gambarnya ada keanehan pada gambar kancing Pak Pattimura ini, yaitu bergambar senyuman!!!! Ya gambar SMILE :)... Hehehe tidak tahu tapi mungkin ini sengaja dibuat oleh orang BI atau tidak sengaja membuat suatu bentuk Smile. Ya jangan terlalu dibikin pusing toh gak banyak orang yang tau tentang ini. Masih adakah kelainan yang terjadi pada uang yang kita miliki?

6 July 2008

Cara Mendownload File, Mp3, Video Clip dari Media Fire

Anda tau mediafire? Ya bagi anda yang gemar mendownload atau mengupload file pasti familiar dengan rapidshare, megaupload, kitaupload, mediafire dan lainnya. MediaFire adalah sebuah hosting yang dapat memudahkan para user untuk menitipkan filenya, meski begitu ada beberapa orang yang kesulitan untuk mendownload file dari mediafire. Sehingga mereka lebih menyukai megaupload, rapidshare. Tapi saya lebih suka di mediafire karena relatif lebih cepat dalam proses mendowload ketimbang dari rapidshare yang untuk free user diberikan satu miror. Kesulitan yang didapati oleh user adalah pada proses downloading, biasanya jika memakai program akselerator proses download akan berhenti pada 99% dan tidak bisa diresume bila anda klik pause.
Nah masalah inilah yang terjadi jika memakai IDM atau program lainnya. Saya mempunyai beberapa tips yang bisa sangat berguna bila anda mendowload dari mediafire, dan saya bisa jamin 100% tidak akan macet. Ok, untuk memulai tips ini anda diharuskan memakai program Browser Mozilla Firefox, karena dalam browser ini banyak plug in yang sangat membantu, seperti misalnya Downthemall (yang akan saya jelaskan ini), Unplug (untuk mendownload lagu dari multiply) dll. Langkah - langkahnya adalah

1. Buka mozilla firefox dan ketik https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/201

2. Setelah itu pilih add to firefox, dan instal add ons ini

3. Setelah itu restar firefox anda agar plug in ini bisa digunakan, setelah direstart pilih accept jika ada kotak dialog yang keluar.

4. Setelah itu add ons ini bisa digunakan. Add ons ini (Downthemall) adalah program download akselerator untuk mozilla yang menurut saya lebih stabil ketimbang dengan IDM jika mendownload file dari mediafire.

5. Sekarang anda tinggal menuju pada link yang anda ingin download, setelah itu pada click here to start anda klik kanan, dan klik Save Link with Down Them All, akan muncul kotak dialog Add Url(s), anda tinggal mengubah tempat Save File In ke tempat folder yang anda inginkan dan ktik Klik Start.










6. Sekarang anda tinggal menunggu proses downloading selesai.

Lagu Balasan dari Gabo

Nah ini mengenai kelanjutan dari postingan sebelum saya tentang Lagu Misterius yang dinyanyikan oleh Geby atau Ully. Sekali lagi saya menerangkan bahwa cerita - cerita mengenai ini adalah omong kosong belaka. Mengapa? Karena ya, sekarang si Band (Caramel) sudah merilis album dengan hits single "Tinggal Kenangan" dan mereka juga mengatakan bahwa cerita yang beredar selama ini adalah bohong, toh juga salah satu personel dari band ini juga yang membuat cerita yang menurut saya nggak - nggak.Sewaktu itu band ini hanya salah satu band indie dari surabaya, tetapi setelah lagu yang misterius itu muncul, pamor mereka langsung naik dan hingga kini mereka dapat merilis album dibawah label Nagaswara. Nah beberapa waktu lalu saya membaca di suatu forum isinya bahwa Geby ternyata memiliki seorang kekasih, redaksi KapanLagi.com senin pagi (30/06/07) menerima sebuah email dari gabosaja@yahoo.co.id yang isinya curhat untuk gaby dari seseorang yang menamakan dirinya Gabo. Berikut kutipan dari emailnya


Yth Kapanlagi
perkenalkn aku pacarnya gaby, sebut saja nama ku gabo. hari ini aku sempatin rekam laguku untuk kapanlagi. Lagu ini aku tulis sebagai jawaban lagunya gaby karena aku sagt cinta dia. sampae kapanpun aku cinta dia. Aku nggak tahu kemana mencarinya tapi aku rela ninggalin dunia ini untuk dia. Mohon bantuan sampaikan lagu ini ke gaby dimanapun dia brada mskipun aku akan menyampaikannya sendirijuga.satu kataku buat gaby aku menyesal dan aku selalu mencintaimu. terimakasijh

Ya sekarang terserah anda menilai kejadian ini hanya ulah orang iseng yang ingin memperpanjang kontroversi dari lagu Gaby, tapi kalau menurut saya ini adalah ulah orang iseng. Overall beginilah realita di Indonesia kalau anda ingin terkenal buatlah sebuah misteri, maka anda akan terkenal.

Sumber : KapanLagi.com

Berikut saya uploadkan lagu Gabo dan Caramel dari Albumnya

Gabo_-_Tinggal Kenangan

Dukung Terus Musik Indonesia Dengan Membeli Yang Asli

Caramel_-_Tinggal Kenangan ft Tohpati

Caramel_-_Tinggal Kenangan (Album)

L'arc en Ciel Vakum Sampe 2011

Anda tau tentang band fenomenal dari jepang yang bernama Laruku (L'arc en Ciel)? Ya sebagian dari anda pasti tau tentang band fenomenal dari jepang ini. Laruku adalah sebutan fans kepada band ini mengaku tidak akan mengadakan Live lagi alias vakum setelah Tur L'7 Trans Asia via Paris di Tokyo Dime, Juni lalu. Band yang beranggotakan 4 personel yaitu Hyde (Vokalis), Tetsu (Basis), Ken (Gitar) dan Yukihiro pada drum ini mengaku akan vakum sementara waktu sampai 2011 nanti. Sebenarnya awal mei lalu, salah satu media cetak jepang memajang foto hitam putih bertuliskan"2011 > Next Live 20th L'Anniversary Live", tapi karena belum ada konfirmasi dari Laruku sendiri maka oleh para fans hal itu dianggap angin lalu. Baru pada akhir Mei ini Hyde mengumumkan bahwa "Mulai pekan ini kami memulai tur L'7 Live di Jepang, setelah tur ini berakhir Laruku tidak akan mengadakan live lagi untuk sementara waktu, Tapi aku akan senang sekali kalau kalian berpikir bahwa kami akan terbang lebih tinggi lagi," begitu tulis Hyde di BBS (bulletin board system) pada situsnya. Tokyo dan Osaka adalah dua kota terakhir rangkaian tur ini. Diakhir konser Laruku menyatakan bahwa mereka belum akan bubar, karena "Laruku adalah Culture."
Meski begitu pada 27 Agustus ini Laruku akan meluncurkan Double A-side single Nexus 4 / Shine. Nexus 4 sudah diambil untuk menjadi lagu tema produk Subaru, sedangkan Shine juga dijadikan Opening song dari anime Seirei no Moribito. Bersama dengan single ini, DVD Tour 2007-2008 Theater of Kiss akan dirilis. Isinya merupakan aksi panggung dalam konser Theater of Kiss pada 20 Desember 2007 - 17 Februaru 2008. Dalam DVD berdurasi 170 menit ini juga memuat dokumentasi off stage mereka. Musim semi tahun depan tahun depan Laruku bakal merilis photo book berisi rangkuman kenangan konser L'7. Mungkin hal ini dilakukan agar para fans tidak merasa bosan seperti saat merilis Album Real, para personil dari Laruku memutuskan untuk bersolo karir seperti Hyde yang bersolo karir dan mengeluarkan dua album, Roentgen dan 666, Tetsu dengan Tetsu 69 nya merilis album Suite November, Ken bersama dengan Sakura ex-drummer Laruku membentuk S.O.A.P (Sons of All Pussy), dan Yukihiro membentuk Acid Android yang mewujudkan impian Yuki menjadi vokalis.

Sumber : Jawapos