2 January 2020

Postingan Pertama Tahun 2020

2019 sudah kita lewati dengan baik, hari ini hari pertama di tahun 2020 merupakan awal tahun yang harus dipersiapkan. Mulai dari apa yang bakal dilakukan setaun ini atau apa yang belom terlaksana di tahun 2019 untuk dikejar di awal tahun 2020. 

Banyak hal yang ditargetkan di tahun 2020 ini, dan yang paling penting adalah menumbuhkan semangat untuk konsisten ngeblog lagi. Karena di 2019 hal ini kurang baik pelaksanaanya, padahal rejeki dari blog 2019 ini lumayan baik, cuman niat dalam hati untuk ngeblog ini terhalang - halangi. Tahun 2019 kemarin penghalang yang signifikan adalah Youtube, karena emang mengalihkan banget  dah keniatan ngeblog, karena saya seakan terbuai oleh kenikmatan ngeliat video doang. Mulai dari yang iseng - iseng ngeliat becandaan sampai kegiatan gak penting yang dilakukan oleh orang dan divideoin. Bisa dikatakan 50% kegiatan internetan saya adalah mantengin Youtube, meski cuman ngelihat video tanpa ada tujuannya sih. Tapi itu bagai candu yang gak bisa di berhentiin, nah itu satu yang bikin males ngeblog. 

Nah di 2020 ini ada satu hal lagi yang bikin saya teralihkan, yaitu Netflix, sekarang saya kecanduan serial di Netflix, mulai dari Stranger Things, 13 Reason Why, Ultraman dan beberapa seri lain yang masih masuk list buat ditonton. Kebayang kan serial Stranger Things ini ada 3 season, dan sudah saya tonton semua, belum lagi 13 Reason Why yang ada 3 Season juga, kalau yang 13 Reason Why masih dalam tahap proses nonton, sama Ultraman juga dalam proses nonton. Jadi semakin malas ngeblog, padahal saya sudah mengeluarkan budget lebih untuk beli keyboard dan mouse portable untuk menunjang kegiatan ngeblog. Kenapa? Karena keyboard laptop saya kurang enak untuk digunakan dan sering ngelag, mungkin pengaruh karena gak asli sih. Saya sudah ganti modul keyboard di laptop, cuman kayaknya gak asli jadinya kurang bagus. Ini saya bela - belain beli keyboard dan mouse eksternal untuk meningkatkan semangat saya ngeblog. Dimulai dari menyenangkan diri saya agar gak males - malesan dengan keyboard error. Dan baru berjalan seminggu, udah kembali males untuk ngeblog gaes, pasti ada aja yang dijadikan alasan untuk saya untuk nonton. Jadi lebih prefer ke nonton daripada ngetik, btw saya juga lagi nyelesain serial TV yang gak ada di Netflix sih, nama serial yang saya ikutin adalah Chuck. Chuck ini lumayan seru sih, ini saya sudah sampai season 2, petualangan, mata - mata, becandaan aneh sama kisah asmara yang juga tarik ulur. Komplit dah serial TV ini, layak untuk di ikuti, meski ini film tahun 2007 cuman masih bisa dinikmati sekarang. Karakter utamanya adalah yang jadi Shazam! di Film Shazam! yaitu Zachary Levi. Emang ini aktor ada rasa humor di wajah dan pembawaannya jadi cocok di film superhero yang ada komedinya dan ada satu karakter yang saya suka juga yaitu Agent Sarah Walker yang meranin adalah Yvonne Strahovski. Kalau yang pernah ngikutin serial Dexter pasti udah tau sama mbak - mbak yang satu ini, karena dialah yang bikin saya penasaran ngikutin Chuck,hehe. Total serial Chuck ini ada 5 season yang bakal saya tuntaskan dalam waktu dekat, biasanya sebelum tidur saya nontonin, 5 menit pertama saya yang nonton tv 10 menit berikutnya tv yang nontonin saya, hehe. 

Postingan pertama di tahun 2020 sampai sini dulu, sekarang udah waktunya nonton lagi, eh.

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

0 Comment to "Postingan Pertama Tahun 2020"

Post a Comment

Kolom Untuk Mengisi Komentar.