14 March 2016

Senin Pagi


Hari ini adalah hari ke - 14 dari bulan maret, masih kurang 17 hari lagi sampai di penghujung maret. Masih belum juga move on untuk nulis. Masih saja kesibukan yang timbul dari diri saya sendiri, sulit untuk membagi waktu. Kapan waktu untuk nonton, kapan waktu untuk ngeblog. Kebanyakan waktu nonton, tapi males ngetik postingan.
Ini sebelum kesibukan kerjaan dimulai, g ada salahnya mosting beberapa kata untuk senin pagi ini, jernihkan pikiran dengan lebih berpikir lebih positif dalam bertindak dan berkata, happy monster day!!

picture source : link

Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

4 Responses to "Senin Pagi"

  1. sama jari2nya ga mau diajak kompromi :D
    senin ga semenakutkan kayak monster kok :XD:

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi cukup menakutkan kayak monster kak ari,wkwkw

      Delete
  2. Ya...Hari senin adalah hari dimana di mulainya aktivitas setelah liburan akhir pekan..biasanya hari senin adalah hari paling sibuk kalau menurut saya sich...walaupun begitu, kita harus tetap semangat...semangat seperti monster mau beraksi :)

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.