20 Februari 2012

Saya Pindah Kos

(ilistrasi : http://1.bp.blogspot.com/-N0Lp2U2y3hA/TavNRAiuMEI/AAAAAAAAAHo/P5rszVdsjzI/s1600/monday.jpg)

Minggu tanggal 19 Februari kemaren akhirnya saya berhasil membawa (boyongan) barang bawaan saya ke kosan baru, sekarang saya tidak merepotkan om saya lagi (akhirnya). Siang kemaren sebelum hujan deras yang mengguyur kota surabaya barang kloter terakhir yang saya bawa sudah saya pindah, jadi terhitung mulai hari minggu saya pergi ke kantor dengan rute yang berbeda dan lumayan dekat, antara 5-10 menitan dari kosan, hoho. Lokasi kos saya ini ada di dekat salah satu universitas besar di surabaya, pertama mikir, daerah anak kos universitas xx ini pasti makanan murah dan dekat mana - mana. Ternyata, emang si bener deket mana - mana, tapi kalo makanan rata - rata sama kayak di pusat kota surabaya, tapi gak apa, yang penting akhirnya saya dapat kamar yang lumayan gede, yaitu sekitar 3 x 3 m. Untuk rata - rata kosan di daerah surabaya dengan besar segitu dan dengan harga 400ribu saya rasa jarang - jarang si, cuman g enaknya ini satu rumah ma ibu kos begitu, tapi g masalah lah, namanya juga bujangan,wakakaka. G terlalu bebas yang penting aman lah, pagi ini adalah hari senin, hari memulai aktivitas di awal minggu terakhir februari. Semoga blogger sekalian sehat dan semangat selalu, oke deh, moga aja hari senin ini lancar semua kerjaan, saya mau mandi dulu, best regards.hehe

Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

21 Responses to "Saya Pindah Kos"

  1. yahh gpp lah nyatu sama ibu kost, mana tahu ibu kost nya baik suka ngasih sarapan gratis :D
    have a nice day ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. maunya sih begitu,wakakkaka,,tapi g tau lagi dah,hahahah

      Hapus
  2. akhirnya dapat kos juga.. baek-baek..ama ibu kost.. biar dapat diskon di akhir bulan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba dikasi diskon 100 persen,,kan lumayan,,hahahah

      Hapus
  3. cie2 kos2 baru ni, omedetou ^^

    BalasHapus
  4. Wah, si Abang. Krja di mana bang?
    Yg di Jbr dilupain g ada lepas pisah minimal nakam2 gt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. belom dapat gaji kk,,ini aja udah menggos2,,wakaakak

      Hapus
  5. wah udah lama ngga kesini tau-tau udah dapet kerja aja hehe selamat yaaaa udah dapet kerja dan dapet tempat kos yang lumayan enak :) semangaaat :)

    BalasHapus
  6. itu 400rb/bulan?
    kalo 2jt/thn ada gak?
    :D

    semoga bertah di kosan barunya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada,,campur digebukin tapi,wakakakkaa

      Hapus
    2. kok digebukin to?
      bearti masih murah di tempatku ya.
      2jt/bulan
      :)

      Hapus
  7. selamat menghuni kamar kos yang baru... semoga betah.. kayanya sih betah yah.. kan deket kampus, mata selalu segar.. wakakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah,,saya berangkat pagi pulang malam e mas,wkakaka
      full time

      Hapus
  8. hari baru kosan baru ya :D

    selamat menikmati dan siap-siap buat beradaptasi dengan lingkungan baru ya~

    BalasHapus
  9. Yeah...akhirnya dapat kost-an. Semoga nyaman dan betah. Biar tambah semangat kerjanya.

    BalasHapus

Kolom Untuk Mengisi Komentar.