26 Februari 2012

Panasnya....

(ilustrasi source:http://2.bp.blogspot.com/__ilGsQcnGTY/TRqim4yYU5I/AAAAAAAAA90/dbfrDGFxTUs/s1600/lonepalmsaharadesert.jpg)
 
Akhirnya setelah lama tidak menulis (padahal baru beberapa hari g nulis dan BW, tapi rasa kayak dah berbulan2), akhirnya malam senin ini saya sempatkan menulis sesuatu yang penting sangat (penggunaan ejaan yang salah). Di Surabaya beberapa hari ini saya merasakan kepanasan yang cukup ato bisa dibilang sangat panaslah bagi saya kaum pendatang. Perasaan ini baru terasa sewaktu keluar dari kantor,,rasanya udah kayak tempat sauna (mandi uap, red00). Ternyata g cuma di Surabaya sih, di kota kediaman saya Bondowoso juga sama, kata orang rumah malah sampek 43 derajat, gile banget, udah sama kayak mandi shower aer anget begitu panasnya.
Perubahan cuaca ekstrem emang sedang berlangsung, biasanya sih mau kemarau, tapi tadi siang saya merasakan sendiri dinginnnya air hujan. mana tanpa pemberitahuan lagi datangnya hujan ini. Padahal pagi tadi panasnya masyaallah dah, tapi siangnya waktu kondangan eh malah hujan dueres super. Sampek sepatu van tovel buat besok seperti kerendam di kolam ikan (sampek sekarang saya bingung besok gimana). Tapi ya kita sebagai manusia harus mensukuri apa yang telah diberikan oleh Maha Pencipta buat kita di dunia. Cuman sekarang kalo mau hidup tenang dan sante emang kudu punya AC yang telah terset 16 derajat. Ukuran segitu adalah hal yang paling mantep untuk cuaca ekstrem panas begini.
Oke dah, mohon maaf kalo postingan kali ini kemana - mana dan gak jelas, harap maklum, saya di kos udah kayak di padang pasir, aku tidur di lantai pake kipas angin eh malah tetep panas banget,,hehe. Best regards...hooho,,,kapan aku gajian.....

Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

28 Responses to "Panasnya...."

  1. Se7 ... panasnya nggak ketulungan ... tapi pas dingin gak keselimutan!!! Huhuhu ...

    BalasHapus
  2. jogja mah ujan terus. . . .. . .

    BalasHapus
  3. Semoga survive di Surabaya yang panas. Tetap semangat.

    BalasHapus
  4. idem om..jogja... juga puanase.. pol..mung kalo sore..ujan terus..

    BalasHapus
  5. samalah di jambi dek...matahari ga pake safety lagi, langsung plek kena di kulit huhuhu. tp kalo abis ujan, dinginnya kyk berendam dlm kulkas brrrrrr.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah..
      cuaca ekstrem.....
      jaga kesehatan aja mbk...

      Hapus
  6. kalo saya di suruh tinggal di surabaya bisa susah adaptasi dengan panasnya, bukan hanya karena matahari saja tapi panasnya sangat nggak nyaman campur polusi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah,,,,tapi g masalah saya mas,,orang dari pagi sampek malem ada di kantor,,hehehehe
      ac kan enak,hoho

      Hapus
  7. tenang saja..panas-nya kan tergusur bila musim hujan tiba kembali...hujan dan panas harus hadir silih berganti..karena kalau hujan terus..banjir-lah yang kan tiba :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah,,sementara masih belum bisa diprediksi kemarau atau musim hujan ini ya kang,hehe

      Hapus
  8. Namanya juga terjadi perubahan iklim secar global. Cuaca juga nggak menentu sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mase,,
      kita yang cepet sakit kalo begini terus mas,hehehhe

      Hapus
  9. di jakarta ngga terlalu panas kakaaaak, tapi galau gitu cuacanya. sebentar panas, sebentar ujan. capek angkat dan turunin jemurannyaaaa wuwuwuwuuu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. di payungin aja jemurannya mbk,hohohooho

      Hapus
  10. wah dengan jakarta pansan mana tuh,, belum pernah ke surabaya sob..

    kunjungan pertama
    salam kenal dan follow balik juga
    Revolusi Galau

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoho
      mntp followbacknya bro,,,maen2 ke sby bro..

      Hapus
  11. kunjungan malem bang. . . .

    BalasHapus
  12. Dibanjarmasin panas lagi xob, coba aja ketengah kota dijalan raya duduk disana, pasti kepanasan, deh. enurut ane sih udah biasa menghadapi panas, biasanya ya beli eskrim atau minum aer es aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ato pura2 pingsan bro,,,panasnyo............

      Hapus
  13. hmmm... kalo jakart masih suka hujan sesekali

    BalasHapus

Kolom Untuk Mengisi Komentar.