17 Desember 2016

Kacamata Usang

Sebagai pemakai setia kacamata, harusnya minimal tiap tahun kudu periksain mata ke dokter spesialis mata (harusnya). Tapi apa jadinya kalau sudah tiga tahun g periksa mata, dijamin bakal banyak perubahan. Perubahannya itu bisa jadi minus atau silindernya tetep, ataupun malah nambah banyak. Dan sebut saja saya, sebagai pemakai setia kacamata yang tetep maksa make kacamata yang g pernah diganti selama tiga tahun. Apa yang terjadi???


Nih diatas adalah hasil alias kondisi mata saya saat ini, minus dan silindernya nambah. Mana silindernya nambah buanyak lagi, emang apa mau dikata, saya termasuk orang yang bandel untuk menjaga mata, ataupun menjaga kondisi mata. Saya sering banget baca sambil tiduran, ya mungkin ini yang tambah bikin kondisi mata lebih jelek.

Kemaren gak sengaja memaksain diri untuk periksa ke dokter mata, kirain hasilnya tetep sama kayak 3 tahun yang lalu, tapi ternyata...


Ya apa mau dikata, sekarang udah begitu hasilnya, alhasil kudu bikin kacamata yang baru dah. Selamat tinggal kacamata usang saya....Terima kasih menemani 3 tahun ini,,, #eaeaeaea.

Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

21 Responses to "Kacamata Usang"

  1. Hehehe, good by kaca mata usang. Kalau boleh kasih saran, rajin-rajin minum jus wortel, karena dirimu sering di depan PC :) :)

    Semoga matanya selalu sehat ya,Mas Rezky

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah g doyan saya kalau jus wortel (makanya tambah minus hehe)

      Hapus
  2. Makanya bang mata itu dijaga
    Jgn buat ngintip

    BalasHapus
  3. coba om sesekali gurah mata biar matanya segar.
    Alhamdulillah ane belum kena minus sampai saat ini.

    oot dikit ya, boleh minta link tutorial gimana bikin artikel terkaitnya om?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gurah mata itu pegimana mas?
      itu udah nempel sama templatenya mas ,

      Hapus
    2. ntu praktek pengobatan dimana mata ente ditetesin cairan yg bikin kotoran dalam mata pada keluar, jadi penglihatan lebih jernih.
      owh sayang ya... padahal ane mau pasang kodenya kalau ada,

      Hapus
  4. kalo soal baca sambil tiduran itu nggak terlalu berpengaruh sih kayaknya. yang ngena banget tu kalo baca ditempat gelap.

    BalasHapus
  5. Gimana sih caranya tahu kalo sudah saatnya pakai kaca mata? Kadang ngerasa matanya berat tapi blum kepikiran untuk ngecek mata. Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sarankan langsung cek saja, ini istri saya aja ngotot penglihatannya masih normal, ternyata minus juga

      Hapus
  6. Klo saya sudah lama berpaling dari kacamata ke softlens hehehe... lebih "bebas" rasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya lebih ngeri kalau pakek softlens,,,copot pasangnya itu rasanya gimana gitu

      Hapus
  7. Gue malah rajin. setahun bisa dua, tiga kali periksa gara-gara kacamata pecah dan sering jatuh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. widih sering banget itu ya kayak minum obat,hehe

      Hapus
  8. saya juga sebenernya minus matanya cuma males pake kacamata. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih, klo sy mah g keliatan kalau g pakek kacamata

      Hapus
  9. Masih mending. Dulu gw terakhir periksa mata, mata kanan -0,5, mata kiri -0,25. Kemaren iseng cek mata, eh mata kanan -4, mata kiri -3. Pantesan gw gak pernah bisa baca plang di jalan, hahaha

    BalasHapus

Kolom Untuk Mengisi Komentar.