Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2011

Next Test for the New Chance!!

Gambar
2 hari lalu disaat sedang galau - galaunya mencari kesibukan lain di balik kekosongan kegiatan terdapat suatu kejutan, sekitar pukul setengah lima sore itu ponselku berdering. Boleh ku kasih tau ya, ponsel yang satu ini jarang ku pake karena aku cuman suka nomernya dan ku pake emang buat sesuatu hal yang sangat penting, dan singkat cerita ku pake nomer unik ini pada lampiran CV q biar nanti sewaktu waktu mungkin perusahaan yang aku lamar langsung meneleponku. Emang sih udah sekitar 7x an ponselku berdering meski sayang beberapa kali gak kuangkat, meski q yakin itu pasti panggilan untukku, tapi apa mau dikata sore itu merupakan hal yang mengejutkan karena aku menerima sebuah panggilan yang isinya bahwa aku ditunggu pada pukul 1 siang di daerah kedoya Jakarta untuk ikut dalam sesi interview. Awalnya sih aku anggep biasa aja karena emang biasanya kalo ada interview itu pemberitahuannya mendadak, tapi entah kenapa kok panggilan yang satu ini memberikan suatu jangka waktu yang aku gak tau j

First Test and Failed :D!

Gambar
Hari ini merupakan hari pertama dimana akhirnya aku mengikuti serangkaian test yang dilakukan oleh sebuah perusahaan ternama di kampus tercinta. Dimulai dengan bangun pagi sekarang yang rasanya sulit sekali soalnya sudah lepas dah dari yang namanya mahasiswa dan sekarang beralih ke pengangguran yang sensitif. Kenapa kok aku bilang pengangguran sensitif? Karena ini merupakan sifat asli yang ada pada setiap individu yang baru diwisuda dan memasuki fase yaitu pengangguran sensitif. Jadi bisa dipastikan individu ini bakal sensitif untuk banyak hal, contohnya anda berdua wisudanya bareng tapi selang beberapa hari anda berdua mengikuti test kerja tapi temen anda yang keterima, sekarang dimana perasaan anda? Pasti bakal seperti saya dah, serba sensitif yang beda sih sama iri cuman rada perasa untuk banyak hal. Itu merupakan salah satu contoh kecilnya saja pengangguran seperti aku yang dirasakan.hohoho. Oh iya kembali ke topiknya tapi, bangun pagi untuk ikut serangkaian tes rekruitment yang d

19 November 2011

Gambar
Hari sabtu ini merupakan hari yang berbahagia untuk aku (akhirnya *nanges2,haha). Setelah 4 tahun 2 bulan berkutat untuk bersekolah alias berkuliah di kampus teknik ini akhirnya bisa juga keluar dari kampus ini dengan selamat tanpa ada yang tertinggal (padahal ketinggalan semua,hahaha). Dimulai dari pukul setengah 6 pagi sejumlah kawanan berseragam rapi berkeliaran di sekitar gedung tempat pensahan pengangguran pada periode terakhir ini. Dengan jumlah pengangguran yang dikeluarkan sejumlah 1109 orang (termasuk aku yang haho doang,heehehehe). Untuk hari ini emang boleh sekali lah dibilang pengangguran karena emang begitulah kenyataannya, di kampus sudah dianggap alumni, di masyarakat dianggap belom ngapa-ngapain. Tapi ya doa semua peserta yang mengikuti prosesi ini untuk nantinya semoga bisa dapat kerja ataupun juga dapat membuat dan membuka lapangan pekerjaan (amin,semoga aja aku juga termasuk yang bener,hoho). Postingan awal ini berisi semua kegalauan dan kebahagiaan aku karena sudah

Ghost Story Part 2

Gambar
Postingan horor dan misteri kedua ini aku posting pengalam pribadi masku tentang kendaraan hantu,hehe boleh percaya ato tidak tapi masku beberapa kali mengalami kejadian ganjil dah. Postingan sebelumnya bisa dibaca di Ghost Story Part 1 Dan juga aku pernah baca pengalamannya orang-orang tentang bus hantu, dan orang yang cerita itu juga naek bus yang dari surabaya ke jember,,tambah dah,,tambah penasaran lagi aku, karena pengalamannya orang + pengalamannya masku,,hahahaa. Oh iya, langsung aja ya to the point. Cerita kendaraan hantu dimulai,,tak dung tak dung. Masku saat itu berangkat ke depot untuk menghadiri acara apa gitu, kalo gak salah sih dia jadi juri di acara itu dan pulangnya jam 9 malam. Karena berhubung udah malem dan masku juga gak tau kudu naik apa akhirnya masku ini nelpon temennya yang kebetulan tinggal di depok. Dari pembicaraan lewat telpon itu masku dibimbing untuk kemana dulu gitu. Waktu itu temennya nyaranin naek KRL langsung gambir kalo gak senen. Nah udah dah, mask

Ghost Story part 1!!!

Gambar
Ups, selamat hari raya idul adha ya, semoga saja pembaca yang memang berkurban bermanfaat buat semuanya, amin. Di rumahku di kawasan jawa timur pada hari lebaran idul adha ini mempunyai adat yang khas alias turun temurun dilaksanakan, mulai dari nenek sampai nyokap sekarang itu kalo di hari idul fitri dan idul adha pasti masak - masak untuk makan sendiri maupun buat sodara yang dateng, menunya untuk dua hari raya ini juga sama yaitu, lontong, opor ayam, sambel goreng ati, sama telur petis. 4 Makanan itu kudu wajib ada di meja makan saat dua hari lebaran itu, emang sih untuk lebaran idul adha sekarang kami sekeluarga tidak dapat menikmati opor ayam, bukan karena gak masak, tapi karena tadi pagi waktu nyokap mau manasin ternyata udah basi, nah dan dimulailah cerita hantunya,wakakakak. Ups kq bisa nyasar ke cerita hantu di hari yang suci ini,hehe. Tunggu dulu,hehehe, ini cuma cerita saja ya, kalo percaya ya gakpapa, gak percaya juga gakpapa ya. Mohon menghargai tulisan aku,haha. Nah kem