Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2011

Finally....!!! Yellow Card Part!!!

Gambar
Ups....... Setelah kemaren memosting Finally.......!!! yang masih mengganjal adalah masalah birokrasi dari universitas yang tak kunjung selesai alias ribet. Tapi ya mau gimana lagi, untuk dapat keluar dengan embel - embel yang dijanjikan emang kudu ikut ribet dah. Akhirnya terhitung jumat kemaren tanggal 28 Oktober 2011 yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda itu saya mendapatkan sebuah kartu kuning yang isinya adalah kartu peserta Wisuda,,hiyeh,,,,akhirnya setelah penantian beberapa minggu kelar juga tugas pertama saya sebelum wisuda ini, yang belum ya surat lulus sementara itu yang nantinya hari senin akan saya urus. Sedikit cerita di jumat yang cerah paginya itu saya bertiga dengan berdoa - doa mendatangi kampus tercinta, gimana gak berdoa - doa, karena di saat seperti ini petugas akademik akan sangat berkuasa dan kami mahasiswa hanya bisa mantuk2 alias manggut - manggut saja, karena mereka yang nantinya akan memberikan kita kertas - kertas berharga selanjutnya yang harus kita ur

Finally.....!!!

Gambar
( source : http://cdn.dailyclipart.net/wp-content/uploads/medium/Graduation1.jpg ) Hahah,,,alhamdulillah,,,,,,sujud sukur,,,akhirnya,,,,,setelah menghadapi sidang yang alhamdulillah berjalan dengan mulus, dan revisi yang dilakukan dengan tulus,akhirnya lulus juga saya dari kampus tercinta ini,,,alhamdulillah banget. Sampai - sampai ini blog gak keurus beberapa minggu gara - gara sibuk ngurusi revisi, dan sekarang nyari tanda tangan dan urusan - urusan untuk daftar wisuda. Sibuk dan ribet, biasa di indonesia kan emang hal yang sepele dijadikan mbulet, dan memang terasa klasik banget dengan hal seperti ini, cuman untuk daftar wisuda saja kampus mintanya macem - macem, padahal sudah pasti semua - semua itu sudah ada dalam data kampus tapi ya pasti aja masih disuru bawa,, kepengennya sih kita tinggal daftar saja untuk wisuda bulan depan ini, ah tapi urusan masih panjang, mana tanggal terakhir pendaftaran tanggal 4 bulan depan lagi. Ini urusan juga masih di tengah - tengah, tapi terlepas

Deathline X The Art of Clean Up

Gambar
Sebelum masuk ke isi postingan berikut,, saya minta maaf karena tidak sempat bw beberapa hari ini, karena sedang stres mikirin besok ini. Besok selasa ini saya insyaallah akan sidang,,yang nantinya menentukan saya lulus ato tidak,,saya mohon doanya ya dari blogger semua,,dan kalo punya salah mohon dimaafkan,,semoga saja besok lancar,,thx,,back to topic,,monggo..     Adalah judul dari buku seorang artis dan komedian yaitu Ursus Wehrli. Dalam buku yang berisi gambar ini ditampilkan tentang benda - benda dalam kehidupan sehari - hari yang biasanya seperti ITU, tapi diatur ataupun dikelompokkan agar kelihatan rapi (katanya sih). Dalam beberapa gambar diperlihatkan tentang sop buah yang isi dari semangkuk sop ini dikelompokkan da diatur menurut jenisnya, jadi dari piring di jejerkan dengan sendok, apelnya dan buah lain. Ada juga sebuah lapangan parkir mobil yang disulap menjadi sebuah lapangan parkir dengan mobil berjejer rapi menurut warna dari mobi