Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2011

What Happen to My Draft Blogger?

Gambar
Wadu,, hari ini haru jumat yang libur yaitu tanggal 22 Bulan April 2011 akan dimulai satu posting lagi untuk mengisi kesuntukan di depan laptop. Meski hari libur tetep aja kayak kemaren - kemarennya karena udah jarang kuliah, siap2 buat skripsi (gak tau kapan mulainya) dan kerjaannya hanya di kamar kosan aja online dan nonton aje. Yah, namanya juga anak kos di penghujung semester, jadinya gak ada kerjaan ya begini saja. Meski begitu rada bosan juga sih kalo di kosan terus, untuk mencari sesuatu yang baru akhirnya aku memutuskan pulang di hari jumat yang bertepatan libur ini untuk pulang ke kampung halaman yaitu kota sebelah dengan jarak kurang lebih 30 Km dari kos yaitu Kota Bondowoso. Memang kotanya kecil dan sepi, tapi lebih tentram dan nyaman aja di kota ini, sampek - sampek orang - orang percaya kalo kota Bondowoso ini adalah Kota Pensiun, maklum suepi banget. Hehe, kota berkembanglah, meski dikit - dikit yang penting ntar jadi bukit,wekeke. Pulang kerumah ini aku tetep membawa pe

Diskusi Mengenai Fast Food & Junk Food

Gambar
Setelah beberapa kali mosting tentang kepenatan hidup, hehe sekali2 mengambil beberapa kebaikan bersama pasangan untuk bertukar pikiran. Untuk itu hendaknya pengerjaan skripsi di palingkan untuk menulis postingan ini,hehe. Sebenarnya ini wacana untuk anak kos sih, cz penulis juga anak kos dan sejak lama ingin memulai untuk hidup sehat. Mulai dari makan sayur dan teman - temannya sih, paslah untuk kantong anak kos di tempatq, untuk sekali makan keluar uang 3ribu udah dapat nasi, sayur dan tempe goreng 3 biji. Lumayan bikin kenyang meskipun ntar siangnya juga minta diisiin lagi. Hehe. Sebersit sih untuk makan enak, tapi berhubung pas - pasan jadinya ya lanjut aje, mau gak mau yee. Celetuk dua celetuk lah waktu q nelpon cewek ane yang petugas kesehata, nanyalah dikit - dikit biar hidup rada sehat. Pas saat itu dia juga lagi makan di salah satu tempat makan terkemuka lah yang ada di tiap kota gede dengan menu andalan ayam dah, pasti udah tau dah,haha. Menurutku waktu itu nanya kalo makan

Curhat Tentang Kesalahan

Gambar
Akhirnya blog ini menjadi tempat buatq menulis sesuatu yg tidak jelas dalam pikiran... Hari ini pas dengan kemumetanq masalah skripsi dan juga teman - temannya. Mana judul aja belum ada, flu berat, bermasalah dengan cewek lg huaduh,,benar2 cobaan yg ribet dah buat hari ini. Pagi ini dimulai berangkat dari rumah di bondowoso yang tenang, tetapi sampai di kosan dengan pikiran yang njelimet, datang lagi udah pikiran masalah skripsi yang belum ada tujuannya. Akhirnya mau aja dah aku ikut temen ke perpus buat baca - baca dan cari referensi, gini dah orang yang ke perpus buat ngenet tapi gak pernah masuk dan minjem disana, jadi oon banget, mana kartu ktm buat masuk perpus gak pernah diperbaharuin lagi, untungnya masih diperbolehkan masuk ma mbak - mbak penjaganya (mungkin wajahku rada melas see).  Ngambil beberapa referensi di ruang tandon lantai paling atas perpus universitasku ini lumayan pusing juga dimana banyak skripsi tapi yang berhubungan dengan konsentrasiku cuman dikit, alhasil cuma