Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2010

10 Stadion Piala Dunia 2010

Gambar
Kemeriahan Piala Dunia 2010 atau World Cup 2010 saat ini memang tiada tandingnya, semua berita kalah ni sama gemerlapnya piala dunia. Tapi sampai waktu saya nulis artikel ini banyak kejutan yang terjadi di piala dunia tahun ini, ada beberapa negara besar yang pulang karena tidak berhasil masuk ke 16 besar. Ya tapi untungnya bukan tim andalan saya,hehe. Oke daripada saya nulisnya banyak basa basinya saya ingin memberitahukan tentang stadion - stadion yang dipakai pada piala dunia 2010 ini yang bertempat di Afrika Selatan ini. Gak nyangka total sekitar 10 stadion besar yang ada di negara ini,hehe, alangkah baiknya kalau kita mengetahuinya sedikit, berikut ini gambar dan beberapa penjelasannya. 01 Soccer City in Johannesburg Dari namanya jelas bahwa stadion ini bertempat di Johannesburg, dibangun tahun 1987 dan selesai di renovasi tahun 2009 dengan kapasitas 94.700 kursi. Stadion Soccer City ini adalah stadion internasional pertama yang dibangun di Afrika Selatan yang sebelumnya berna

Iklan - Iklan Keren yang Gak Ada di Indonesia

Gambar
Hehe, akhirnya aku mosting lagi, dah lama aku gak mosting yang kayak ginian, hehe musim piala dunia tapi aku gak nemu bahan untuk mosting tentang piala dunia dan gak kepikiran untuk mosting hal yang unik - unik dah, biar nonton Piala Dunia ini jadi semangat. Nah ini ada iklan - iklan yang gak mungkin ada di Indonesia,,,loh2, kenapa kq gak mungkin ada di Indonesia? Hehe, karena ini iklan yang di taruh ato di tempatkan di lorong kereta bawah tanah, tepatnya bisa di bilang lorong menuju ke kereta ya? hehe jadi kita gak mungkin bosen dah kalo melintas di lorong ini. Dan aku berharap kalo di Indonesia bakal ada stasiun kereta bawah tanah kayak yang ada di luar negeri nih. Ya semoga aja bakal ada secepatnya,hehe. Nah kalo iklan yang ini unik banget dan misalnya kita melintas di depannya itu udah kayak selebriti yang di poto - poto ma paparazi dan reporter - reporter gitu, jadi misalnya kita masih belum jadi selebriti dan kepengen merasakan gimana si rasanya, cukup aja melintas di depan ikl

Tools for Controlling Crowd

Do you know if you want to take your money in a bank, you will see tools that part one locket to another lockets? Yes, this is the tools that can help you parting two or more locket, this name called Crowd Control . Generally crowd control is a products who can help people stay. There are many kind of crowd control nowadays for different purpose like in concert, political events, at store and anywhere who needs an orderly line. If you go to bank, crowd control name is stanchions and velvet rope . But if you go to airport the crowd control name is barricades . There are many kind of crowd control who can help you depends on your situation. And you can buy it with normal price and great quality. So you will not worry if you have a mini market, just buy this crowd control.

Prestasi KRI Dewaruci di Tahun 2010

Gambar
Wah minggu ini semua acara TV menyoroti video mesum yang sempat membuat geger dunia maya dan dunia internasional ini, bagaimana tidak disebutkan kalo ada beberapa artis papan atas Indonesia ini terlibat video mesum yang tersebar di Internet dan dapat di download / unduh secara mudah, untuk beberapa saat yang lalu si, mungkin sekarang udah pada di blok tuh,hehe lagian ada - ada aja si, ... Sebenernya aku sangat kecewa si, masak di dunia maya ini berita ini menghebohkan dunia internasional dan ditambah lagi memperburuk imej Indonesia di mata dunia. Iya kalo beritanya menggelegar dengan berita yang berisi prestasi Indonesia lah (bukan maksudnya sombong tapi biar ada gregetnya gitu Indonesia di mata dunia gak hanya terkenal korupsi dan hal kayak gini gitu). Terlepas dari itu semua ya, ada satu berita yang sebenarnya membanggakan untuk nama Indonesia si tapi kq rasanya kurang greget dibandingkan video mesum yang heboh itu. Mungkin satu kata, itulah Indonesia, itu yang membedakan Indonesia,h

Tracking Your Computer

Have problems about keylogger for you computer or laptop? Or your computer used other person in your home? What they do on your computer? Chatting? Downloading? Or seeing document on your computer? Are you worried and want to know what they do on your computer? Yup now there is tool to know what they do, what the history activity on you computer, what they downloading, what they see on your computer even what hardware who they plug in on your computer. This tool named Stealth iBot . This tool like flash disk, but it can read all activity on your computer or laptop. Don’t worry about your data, and what someone doing on your computer or laptop. Just plug in, install and you will get the activity even the screenshot what they do on your computer. Are you interesting? Just visit http://www.brickhousesecurity.com/pc-computer-spy.html . In that website you can see all information about this tool and you can have it, only $129.95. Easy to get and if you want other cool stuff like Camera Det

Minum Air yang Banyak Saat Tersedak, Tepatkah?

Gambar
Artikel tentang info kesehatan ini aku dapetin dari KOMPAS, waktu itu aku iseng - iseng buka yahoo, kan ada tuh berita - berita baru di halamannya yahoo itu, tepatnya waktu aku ngambil artikel ini waktu hari rabu tanggal 2 Juni kemaren. Beritanya si keren - keren tapi yang pasti banyak di klik tuh berita tentang Megan Fox yang make bikini, dijamin dah pasti banyak cowok - cowok yang ngeklik berita ini (aku termasuk gak ya, tapi halamannya kq kesimpen di folder tempatq ya,haaha) tapi jangan berharap melihat gambarnya aja lo, cz di berita itu hanya beritanya saja no picture,hehe. Ups.. udah jauh ngelanturnya nih, back to topik. Pernah tersedak? Kalo gak pernah sekalipun tersedak dalam hidup pasti termasuk orang aneh sedunia,hehe (sepihak ceritanya nih,hehe). Kenapa bisa enggak pernah gitu, aku aja sering,hehe biasalah contoh yang gak baek buat anak kecil, makan sambil ngomong, apalagi makan sambil lari2 (ups kayak pengalaman pribadi) pasti tersedak dah. Kalo mitos atau yang biasanya dib

Your Affordable Health Insurance

Nowadays health insurance is precious, because if you or your family have a critically ill and you or your family don't have any health insurance, you don't have any choice to pay expensive for that. So you must have health insurance for your future. In http://www.america-healthinsurance.com/ you can choose the insurance do you want, why? Because in this website you will see medical care coverage and discount plans in 50 states. Very easy for you who confuse about starting health insurance. In this website there are options for you with various costs and benefits. So just choose one of them for your health insurance and you will have it. So you must visit http://www.america-healthinsurance.com/ for further information.