Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2010

7 Alat Biar Gak Kemalingan

Gambar
Tindak kejahatan di dunia ini semakin lama semakin banyak dan semakin tidak bisa terbendung, pencurian, pembunuhan hampir terjadi setiap hari. Dengan berbagai modus yang dilakukan si pelaku kejahatan. Semakin canggih teknologi yang ada juga mempunyai andil yang besar untuk pelaku kejahatan, misalnya pelaku pencurian ATM yang sekarang - sekarang ini lagi marak menggunakan alat berupa skimmer yang berguna mengcopy data kartu kredit si nasabah yang sedang mengambil uang di ATM yang telah dimodifikasi. Ups, tapi aku si gak akan bahas bagaimana skimmer alat ini bekerja, tapi nemu gambar tentang beberapa alat anti maling, kok bisa anti maling, kita liat saja ulasannya dibawah ini (widih kayak penluis,hehe). 01 Tesla Coils Car Alarm Alat yang pertama ini namanya tesla coils alarm, Pembuatnya adalah orang Australia bernama Peter yang memperkenalkan hasil karya gokilnya ini dengan membuat website TeslaDownUnder. Listrik yang dibuat alarm ini berisi gulungan tesla yang diletakkan di atas mobil

Myrtle beach resort my choice to spend the holidays

How and where you will spend your vacation time with family? if only at home alone and watch tv. or visiting relatives house and swimming pool in the column. if only such a pathetic how your vacation. I will give advice vacation solution that is very attractive, beautiful, and fun. Myrtle beach resort in North Myrtle Beach, SC, USA is a good choice to spend your vacation time with your friends or your loved ones . When you go to Myrtle beach, you need to choose one of unlimited choices of hotels, resorts and vacation rentals in Myrtle Beach. It is not hard to choose. if you go to prince resorts online dot com. They will give you best offer to take places such as Comfortable and easy to access. It's worth to try when you have a vacation at Myrtle Beach resorts . They provide the perfect harbor location to relax, very good with lots of dining options and recreational activities which suit all preferences. This is the exclusive Cherry Grove section of North Myrtle Beach, South Caro

Tutorvista is 24x7 tutoring for children

If you have children who struggle in learning. You can ask for assistance to institutions that lessons in your city, but if you also have time for him. I want to share the information with the same problem with me. Courses online is a solution for future courses that provide the facility with minimal cost. Tutorvista offers education for your child by using the interactive whiteboard to work problems, simulations, assessments and other tasks. tutorvista is a world-class online tutoring specifically for k 12 and students. They offer online courses in math help , physics, biology, English, chemistry, Fractions , and science. calculus is a lesson to be learned in particular, and your child can get help from the algebra of the best Algebra teacher tutorvista owned. tutorvista package provides unlimited monthly tutoring is only $ 99.99 per month for all subjects - students can use our service as much as they want, whenever they need it. Tutoring is available 24x7. Even tutorvista calcul

Hobi, Hobi, Hobi...

Gambar
Membicarakan masalah hobi merupakan masalah yang krusial dalam hidup bermasyarakat karena ... (udah kayak pembukaannya tulisan resmi-resmi aja), back to topic. Tapi sebagian orang menganggap orang lain yang mempunyai hobi itu menghabiskann uang, gak penting dan bahkan menganggap orang yang punya hobi tertentu itu merupakan orang aneg atau apalah gitu. Pernah anda merasa seperti itu? Jujur kalau aku sendiri ini punya hobi yang bisa dikategorikan tidak biasa meskipun di kota - kota besar ini merupakan hobi yang wajar dan tidak dipandang aneh seperti di kota agak pojok yang saya tinggali ini. Pernah sih, saya berpikir tentang hobi orang lain yang misalnya orang itu hobi mengoleksi perangko, atau yang paling parah adalah hobi mengoleksi cewek (upss, bukan termasuk ya,hehe, becanda2). Kalau kita liat lagi ya pengoleksi perangko ato kalo gak salah namanya filatelis ya, itu kan mati - matian (tapi gak ampe mati kan) nyari segala jenis perangko sampai yang 'rare' pun mereka cari dan ko

Keanehan - Keanehan Konstruksi

Gambar
Pasti semua manusia yang hidup di dunia ini pernah melakukan kesalahan, baik itu disengaja atau tidak disengaja. Oleh sebab itu kita sebagai manusia itu harus meminimalkan berbuat kesalahan agar nanti tidak terjadi masalah - masalah berikutnya. Tapi sekarang aku tanya ke kamu - kamu semua, pernah gak buat kesalahan yang disengaja tapi terus dilanjutin, (pasti pemikirannya nanggung gitu kan, udah kadung salah ya lanjutin saja), begitu juga aku yang pernah ***** nanggung e kalo mau ****** udah tanggung,hahahaha. Ini ada beberapa kesalahan konstruksi yang pernah dibuat dan gak tau da apa akan dirubah atau kalo kataku si tetep dah,haha. Silahkan melihat - lihat gambar yang aneh - aneh banget ini...... Kayaknya aku udah gak perlu pakai deskripsi tiap gambar dah ya, karena pasti uda tau semua kamsud eh maksudq maksud dari tiap gambar, haha, cuman bisa ketawa aku,hehe. Bagaimana menurut anda,? Ingin buat yang kayak gini juga?????? Source : http://www.uphaa.com