Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2009

Bahan Makanan "Buruk" Yang Baik untuk Tubuh

Gambar
Beberapa jenis bahan makanan dianggap tak baik bagi tubuh. Padahal masing-masing juga menyimpan beragam manfaat, asal tepat caranya. Cokelat Selama bertahun-tahun, coklat disalahkan sebagai penyebab jerawat, migren, timbulnya keluhan menjelang haid, juga pertambahan berat badan. Padahal, meskipun mengandung 31% lemak, stearic acid (lemak utama dalam coklat) tidak meningkatkan kadar kolesterol. Bahkan, coklat mengandung polyphenol (sejenis antioksidan dalam buah-buahan dan sayuran) yang dapat menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan kanker. Sekitar 40 gr coklat seminggu masih memberikan dampak positif, dan efek serotonin-nya dapat membangkitkan mood yang sedang turun. Tip: Hindari coklat dengan tambahan karamel, kacang-kacangan, atau sumber lemak lainnya. Sebaiknya memilih dark chocolate yang mengandung lebih sedikit lemak. Keju Beberapa jenis keju memang mengandung banyak lemak, tak heran jika keju dianggap menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah. Namun, keju pun memiliki

Video Lucu Kampanye Pemilu 2009

Gambar
4 hari yang lalu, tepatnya hari kamis 9 April 2009, bangsa Indonesia merayakan pesta rakyat atau pemilu legislatif untuk memilih orang - orang (yang gak jelas) untuk duduk di singgasana DPRD dan DPR. Slogan waktu kemaren adalah 5 menit untuk 5 tahun, ya pemilihan umum tahun ini memang yang paling ribet karena ada banyak banget partai dan caleg yang tercantum di kertas suara itu, apalagi ada 4 kertas suara yang haru kita contreng. Mungkin anda - anda sekalian sudah mencontreng kemarin, tapi khusus saya karena saya tidak tahu sama sekali tentang partai dan caleg dalam kertas suara itu, saya memilih untuk tidak ikut memilih alias golput. Mungkin sebagian dari anda tidak suka dengan orang yang tidak memilih (golput), ya tapi saya juga ada hak untuk ini. Kemarin dalam plurk saya ada yang mengomentari ini, kalau anda golput berarti nanti anda tidak berhak untuk memakai apa yang mereka janjikan. Waduh pertama kali tau ada yang bilang gitu, saya sendiri bingung, tapi dengan gampangnya saya nge

Berlebihan Gak Sih?

Gambar
Bener gak sih kalo di Indonesia tuh suka membesar - besarkan suatu masalah? Ya nih ni berita udah agak lama sih tapi merupakan salah satu contoh kalo di negara kita ini suka banget membesar - besarkan suatu masalah ato berita. Contohnya nih waktu konser D'Massive (Band Indo) yang kemaren dulu ngadain Konser musik di Irian Jaya bareng band favorit ku J-Rocks (hehe). Di konser itu disebut - sebut kalo ada penampakan hantu kuntilanak di belakang gitaris saat menyanyikan lagu merindukanmu. Berita ini dikuatkan oleh rekaman video handphone yang direkam oleh salah satu fans yang pada waktu itu sedang menonton konser. Menurutnya setelah seminggu dia baru sadar kalau ada penampakan hantu di rekamannya itu selang seminggu setelah konser tersebut. Pada waktu itu video ini sudah menyebar lewat hp ke masyarakat luas. Nah sekarang bagi yang penasaran dengan videonya bisa diliat di Download Dalam video rekaman hp ini dapat diliat kalo ada penampakan sosok wanita dengan rambut panjang berbada