Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2008

PENDAPAT CEWEK MENGENAI COWOK (UDATE)

Gambar
Kalo Cowok Ganteng Pendiam Cewek-Cewek Bilang: Wow,cool banget.. Kalo Cowok Jelek Pendiam Cewek-Cewek Bilang: Ih kuper.. Kalo Cowok Ganteng Be'gaya Gaul Cewek-Cewek Bilang: Funky bo.. Kalo Cowok Jelek Be'gaya Gaul Cewek-Cewek Bilang: Ih norak.. Kalo Cowok Ganteng Jomblo Cewek-Cewek Bilang: Pasti dia perfeksionis Kalo Cowok Jelek Jomblo Cewek-Cewek Bilang: Sudah jelas..kagak laku!!! Kalo Cowok Ganteng Jadi Gay Cewek-Cewek Bilang: Karena cowo2 juga suka Kalo Cowok Jelek Jadi Gay Cewek-Cewek Bilang: Karna cewe2 udaH 'nggak berminat Kalo Cowok Ganteng Ganti2 Cewe Cewek-Cewek Bilang: Wajar,khan dikerubutin cewe2 cantik Kalo Cowok Jelek Ganti2 Cewe Cewek-Cewek Bilang: Pasti sering diputusin cewenya Kalo Cowok Ganteng Dapet Cewe Cantik Cewek-Cewek Bilang: Klop..serasi banget Kalo Cowok Jelek Dapet Cewe Cantik Cewek-Cewek Bilang: Pasti main dukun..atau cewenya matre Kalo Cowok Ganteng Ditolak Cewe Cewek-Cewek Bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku...!!..c

AYAM KEPALA BUNTUNG

Gambar
Udah pernah tau hantu jeruk purut, itu tuh hantu pastor yang gak ada kepalanya yang sering jalan - jalan di sekitar kuburan daerah jeruk purut. Waduh kok horor gini, ya kita langsung saja kembali ke masalah hari ini. Tahun 1945 di Colorado di kediaman Lloyd Olsen ada kejadian yang sangat aneh dan jarang sekali terjadi. Lloyd Olsen adalah seorang petani, seorang petani seharusnya mempunyai hewan ternak kan (yaeyalah,hehe). Malam itu Lloyd beserta keluarganya ingin sekali makan ayam, ayam yang dipilih untuk makan malamnya bernama Mike (ayam aja ada namanya yak) ayam jenis wyandotte. Tapi rencana makan malam keluarga Lloyd batal karena peristiwa ajaib yang sulit untuk dijelaskan dengan akal sehat. Dengan kampak tajam ditangan, Lloyd memegang erat Mike, kemudian mengayunkan kampak itu ke leher si Mike, seketika itu juga putuslah kepala Mike. Tetapi hal tidak terduga terjadi, ayam yang kepalanya sudah tidak ada itu malah melepaskan diri dari majikannya, lantas berusaha mematuk-matuk kearah

DAPET PR NEH!!!

Waduh, pagi hari yang indah ini (jadul banget neh pembukaan)hehehe. Ya pagi hari ini online untuk download Film n Mp3 yang gak jelas, terus waktu liat - liat komen di blogq kok ada yang mengasihkan sebuah hadiah berupa sebuah pekerjaan dan sebuah tugas (loh kok pake sebuah2,, ga jelas banget neh)hehehe. Terima kasih untuk mas HARIANKU yang memberikan hadiah ini. Dalam PR ini disuruh menjelaskan 10 hal tentang diriku yang tidak jelas ini, 10 hal tentangku : 1. Namaku Rezky Pratama, biasa dipanggil KYRA, seorang mahasiswa yang kuliah di Jember, di salah satu PTN yang menurut saya begitulah, hehe. 2. Sekarang ngekos di salah satu kawasan di Jalan Jawa, hehehe 3. Rumah asli di Bondowoso, mungkin bagi orang luar jatim pada kagak tau tempat - tempat ini, heheh maklum rada masuk2,hehe. 4. Hobinya nongkrong di depan komputer, Ngenet sambil download film kartun, baca komik,hehehe. Paling anti baca buku yang isinya tulisan aja,hehe! 5. Sekarang statusnya masih JOMBLO (hehehehe, sekalian

KEANEHAN WINDOWS

Gambar
Saat ini Windows masih merupakan sebuah sistem operasi yang bisa dibilang paling sukses, karena hampir tiap komputer pasti memakai sistem operasi ini. Meski begitu sekarang sudah banyak berkembang sistem operasi lain seperti Linux, Macintosh dan lainnya. Menurut saya sendiri, saya lebih menyukai sistem operasi Windows karena sangat mudah dan bisa dibilang paling lengkap ketimbang sistem operasi yang lainnya. Tapi dibalik kesempurnaan Windows ini sebenarnya ada 3 keanehan yang bisa dibilang tidak jelas asal rimbanya. Keanehan Windows ini antara lain 1. Kita mengetahui folder bukan? Untuk menempatkan sejumlah file dalam satu wadah yang biasa disebut folder. Folder dapat dinamai macam - macam sesuai keinginan kita. Tapi tahukah anda bahwa ada sebuah nama yang tidak bisa dibuat oleh Windows? Ya coba anda membuat New Folder, setelah itu namai / rename dengan nama "con" tanpa tanda kutip, bisa huruf besar semua asal membentuk kata "con". Lihat apa yang akan terjadi? Fold

Postingan Paling Horor Yang Pernah Aku Post

Gambar
Menikah merupakan salah satu jenjang yang dapat menandakan bahwa manusia itu sudah dewasa (**sok puitis mode = on). Nah oleh karena itu kita akan mencari orang yang menjadi pasangan kita, pasti anda memilih pasangan anda untuk dinikahi itu yang cantik, baik hati, pintar, dll. Pasti anda tidak akan menginginkan suami ato istri anda itu tidak cocok dengan anda. Dan anda tidak mungkin akan menikah dengan suami ato istri yang sudah meninggal kan???? (ya pastilah) Kita manusia yang hidup ya harusnya menikah dengan makhluk hidup donk, masak sama manusia yang sudah tak bernyawa!!! Kemarin saya membaca suatu artikel dari blognya Mas Yasir tentang manusia yang menikah dengan mayat........ Nah bagi anda yang tidak berani melanjutkan membaca postingan saya kali ini saya harap tidak membaca kelanjutannya apalagi melihat foto yang saya lampirkan ini. Heheheheh Ceritanya begini (**mode sok mendongeng = on) Pada sekitar tahun 1920 di sebuah desa di cina hiduplah seorang gadis yang berumur 17 tahun

Award dari Mbak Acy (*39-Sankyuu)

Gambar
We need friends to comfort us when we are sad, and to have fun with us when we are glad. We need friends to give us good advice, We need someone we can count on, and treat us nice. We need friends to remember us one we have passed sharing memories that will always last. We need friends for many reasons, all throughout the season. Ini pertama - tama ku tujukan kepada mbak ACY yang telah memberiku award,,hehehehe, q ampe bingung lo mbak sama ini (maklum masih pemula, gak genep sebulan neh lanjutnya,hehe). Ya thanx banget ya mbak ACY meski q gak tau mau kasi apa ke mbaknya,,, yang bisa q kasi cuma ucapan selamat dan minta ditraktir (loh kq minta ditraktir,hehehehe). Buay yang membaca tulisanku dibawah ini yang rada (bisa dibilang sangat) tidak jelas ini saya mohon maaf sebesar - besarnya (maklum bulan puasa, jadi harus memaafkan loh). Karena telah memposting ini saya harus mengumumkan beberapa nominasinya, nominasinya adalah 1. Acy (sebagai hadiah buat mbaknya) 2. Mike (karen

Jatuhnya UFO di Roswell

Gambar
Pertama kali mendengar kata "Roswell" ini dari mbak saya yang kemarin waktu sedang menonton episode terakhir dari film kesukaan saya "Smallville". Sewaktu asik menonton, mbak saya bertanya kepada saya, 'Dulu di waktu Smallville pertama kali tayang, kalo tidak salah di SCTV ada film yang menurut aku bagus tuh, judulnya Roswell, tau gak ki?'. Tapi berhubung saya tidak tau tentang film itu saya bertanya lagi tentang apa film itu. Film Roswell ini bercerita tentang 3 orang alien yang menyamar menjadi manusia dan ....(maaf gak inget lagi). Nah!!!! Keren neh kalo saya cari apa itu Roswell terlebih lagi Roswell memang sebuah kota yang nyata yang ada di dunia yang dulu pernah ada insiden yang kerap disebut Insiden Roswell. Oke kita mulai saja postingannya. Insiden Roswell ini menurut cerita adalah peristiwa jatuhnya sebuah UFO di sebuah kota New Mexico tepatnya di daerah Rosewell. Peristiwa ini merupakan cerita jatuhnya UFO paling keren dan paling terkenal yang