Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2011

Ruby!!!

Gambar
Sudah seminggu lebih saya tidak menjamah blog ini, pengen cerita masalah interview kemaren, dan seminggu di jakarta, tapi gara - gara g ada dokumentasinya jadinya y saya mosting cerita yang kemaren malam di ceritakan oleh seseorang yang aku juga baru tau. Saya hanya ingin share cerita saja, masalah benar ato tidak itu tergantung kepercayaan saja, yang penting tetep posting biar gak garing.hahahahaha :D. Kemaren malam itu ada sebuah cerita yang di omongkan ulang kepada saya, jadi itu bisa dibilang cerita temennya cewek saya, sebut saja Mr. U. Jadi Mr. U ini ceritanya pemuda yang sekarang berlayar lah, pasti tau kan setelah lulus sma ikut berlayar berarti masuk ke dalam suatu instansi gitu ya, (biar gak ribet, anggep aja begitu). Jadi Mr. U ini sudah setaun ini tidak menginjakkan kakinya ke tanah bumi pertiwi, alias muter2 berlayar selama masa pelatihan ini, akhir taun ini tepatnya bulan 12 ini dia akhirnya dapat kesempatan untuk pulang ke tanah air dan menginjakkan kakinya di tanah jaw