31 August 2009

Home Security By ADT Security Systems

Nowadays some people worried for leaving their house without any security tools in the house. Especially if you live in America, possibility robbery on your house is more huge than other country in the world.

The best product for Home Security Systems is ADT Home Security Alarm Systems. More than 5 million home and families using this product. People believe this product beacuse it works 24 hours, 7 day within a week and very powerful. So ADT Security System become the best security system in America.

If you want use this product just visit http://www.homesecurityteam.com/, you can get free consultan if you fill the form in homesecurityteam. I think this product can make your home safely all days.

28 August 2009

10 Bencana Alam Paling Mematikan

Bencana alam adalah salah satu tanda yang diberikan kepada alam kepada penghuninya agar mengerti keadaan sekitar. Semua bencana alam pasti memiliki sebab, mulai dari karena kesalahan manusia, ataupun karena keadaan alam yang sudah tidak seperti dulu lagi. Bila sudah terjadi tidak hanya lingkungan sekitar kita saja yang rusak, tapi memakan korban jiwa yang jumlahnya tidak sedikit. Oleh sebab itu, marilah kita para manusia peduli terhadap lingkungan sekitar meski dengan hal terkecil yang ada di sekitar kita, dan rawatlah lingkungan mulai dari hal-hal terkecil yang ada di sekitarmu.

Di dunia ini, sudah banyak terjadi bencana alam, mulai dari topan, badai, banjir bandang, sampai tsunami, berikut adalah 10 Bencana Alam Paling Mematikan jika dilihat dari banyaknya korban jiwa.




1. Banjir di Yellow River (Sungai Kuning)

Banjir ini terjadi di Cina tahun 1931 dengan korban tewas 1.000.000 – 4.000.000. Banjir ini tercatat sebagai bencana alam paling mematikan dalam sejarah umat manusia dan juga dalam abad 20 (jika pandemik yang terjadi karena ini tidak dihitung). Korbannya sebanyak 1-4 juta jiwa. Kematian para korban ini tidak hanya dikarenakan hanyut atau tenggelam oleh banjir, tapi karena wabah penyakit dan kelaparan yang terjadi.

Peristiwa ini terjadi antara bulan Juli dan November di kala itu, dan menyebabkan daratan seluas 88.000 km persegi tenggelam disapu banjir bandang, dan sekitar 21.000 km persegi lainnya hanya bagian tertentu yang disapu banjir. Sampai sekarang kejadian Yellow River (Sungai Kuning) sering disebut “Derita Cina” (China’s Sorrow) karena kejadian ini menelan jutaan korban karena banjir bandang ini.




2. Banjir di Yellow River (Sungai Kuning)

Bencana alam yang memakan korban jiwa terbanyak kedua masih berputar di sungai kuning di China atau biasa disebut Yellow River tapi yang membedakannya ialah tahun terjadinya banjir bandang ini. Kalau pada banjir ini terjadi tahun 1887 atau sekitar 44 tahun sebelum terjadinya banjir bandang tahun 1931. Pada tahun ini banjir ini merenggut korban jiwa 900.000 – 2.000.000. Sungai Kuning atau yang biasa disebut Yellow River (Huang He) pada saat itu rawan banjir karena terjadi perluasan besar – besaran daratan di sekitarnya. Pada tahun 1887 sungai kuning ini meluap dan membanjiri wilayah – wilayah tersebut dan menewaskan 900.000 – 2.000.000 korban jiwa.

Selama berabad-abad para petani yang tinggal di sekitar Sungai Kuning telah membuat bendungan untuk menampung luapan air yang disebabkan akumulasi endapan di dasar sungai. Dan akhirnya pada tahun 1887, naiknya air laut dan hujan deras yang terjadi berhari – hari mengakibatkan bendungan – bendungan meluap dan menimbulkan banjir besar dimana – mana. Air bah dari sungai kuning diperkirakan membanjiri daerah – daerah di sekitarnya melalui bendungan – bendungan di Huanyankou, dekat kota Zhengshou di provinsi Henan. Terlebih lagi dataran di sekitarnya relatif rendah yang menyebabkan bajir ini cepat menyebar ke Cina bagian utara, membanjiri area seluas 50.000 mil persegi, menyapu daerah – daerah pertanian dan pusat bisnis. Setelah banjir, 2.000.000 orang kehilangan tempat tinggalnya, wabah penyakit yang tak terelakkan dan tipisnya persediaan bahan pokok ikut menambah banyak daftar korban tewas.





3. Topan Bhola

Topan ini terjadi tahun 1970 di Bangladesh dengan perkiraan korban jiwa 500.000 – 1.000.000. Topan ini terjadi tanggal 12 November 1970, topan bhola merupakan topan tropis yang tergolong ganas dan paling mematikan di sejarah modern. Topan ini merusak daerah Pakistan Timur (yang sekarang Bangladesh). Lebih dari 500.000 orang tewas dan sebagian besar diakibatkan oleh banjir di pulai – pulau berdataran rendah di sekitar delta sungai Ganga. Dan lagi penanganan yang buruk oleh Pemerintah Pakistan Timur saat itu hingga menuai kritik keras dari dunia internasional.

Topan ini mulai berubah menjadi badai tropis yang ganas pada 11 November dan mulai berbelok ke timur laut saat mendekati ujung teluk. Badai ini bergerak hingga kecepatan 185 km/jam dan menyebabkan hancurnya garis pantai Pakistan Timur dalam semalam. Dan pada tanggal 12 November terjadi gelombang pasang yang menambah buruk keadaan disana.




4. Gempa Bumi Shaanxi

Gempa ini terjadi tahun 1556 di Cina dengan korban tewas sebanyak 830.000 jiwa. Pada musim panas tahun 1556 terjadi gempa bumi Shaanxi atau gempa bumi Hua County. Gempa ini adalah gempa bumi paling mematikan dalam sejarah dan gempa bumi yang paling banyak memakan korban, korban jiwa yang tercatat tidak kurang dari 830.000 jiwa. Tak kurang dari 97 wilayah di provinsi Shaanxi, Henan, Gansu, Hebei, Shandong, Hubei, Hunan, Jiangsu dan Anhui yang terkena gempa ini. Dan juga di beberapa wilayah tersebut kehilangan 60 % populasinya. Sebagian besar korban tinggal di “Yaodong” atau gua-gua tinggal buatan yang runtuh akibat bencana. Gempa ini berkekuatan 8,3 skala Richter dan merupakan gempa kelima terdahsyat dilihat dari kekuatannya. Dikatakan juga gempa ini mengakibatkan gunung dan sungai berubah posisinya, jalan-jalan hancur, dataran yang menyembul keluar membentuk bukit baru atau dataran yang ambles membentuk lembah, rumah, tempat peribadatan dan batas kota runtuh seketika.




5. Topan India

Topan ini terjadi tahun 1839 di India dengan jumlah korban tewas lebih dari 300.000 jiwa.

Tahun 1839, gelombang pasang setinggi 40 kaki yang disebabkan oleh topan dahsyat menyapu kota pelabuhan di Coringa mengakibatkan setidaknya 20.000 rumah hancur dan 300.000 orang tewas. Ini bukan bencana pertama yang terjadi di Coringa: tahun 1789 terjadi tiga kali gelombang pasang yang juga disebabkan oleh topan dan menghancurkan kota di mulut sungai Ganga itu serta menenggelamkan hampir semua kapal-kapal dan mengakibatkan tewasnya 20.000 orang.




6. Banjir Kaifeng

Banjir ini terjadi tahun 1642 di Cina dengan jumlah korban tewas lebih dari 300.000 jiwa.

Kaifeng, sebuah kota di provinsi Henan bagian utara, RRC, berlokasi di sepanjang tepian selatan Yellow River dihantam banjir dahsyat yang di sengaja dibuat oleh pasukan Kaisar Ming untuk mencegahnya di ambil alih oleh petani pemberontak pimpinan Li Zicheng. Setengah dari 600.000 ribu penduduk Kaifeng tewas akibat tersapu banjir dan juga karena kelaparan dan wabah penyakit yang menyertainya. Peristiwa ini tercatat merupakan sebuah strategi perang paling mematikan dalam sejarah (termasuk dalam genocide sistematis) dan kedua terbesar menelan korban manusia pada masanya.

Banjir ini juga mengakhiri masa emas kaum Yahudi yang dikatakan pernah mendiami Cina antara tahun 1300 hingga 1642. Menjelang bencana banjir ini populasi Yahudi di Cina sudah mencapai 5000, dan kebanyakan mendiami di Kaifeng.






7. Gempa Bumi Tangshan

Gempa ini terjadi tahun 1976 di Cina dengan jumlah korban tewas lebih dari 242.000 jiwa. Gempa bumi Tangshan merupakan salah satu dari gempa bumi terdahsyat di era modern dilhat dari jumlah korbannya. Episentrum gempa berada di dekat Tangshan, Hebei, Cina, sebuah kota industri yang dihuni sekitar sejuta penduduk. Gempa terjadi pada pukul 03:42:53.8 waktu setempat (1976 July 27 19:42:53.8 UTC) dan berlangsung selama 15 detik. Sumber resmi pemerintah Cina mencatat kekuatan gempa 7,8 skala richter meski beberapa sumber menyebutkan hingga 8,2. Gempa ini merupakan gempa pertama dalam sejarah dunia moderen yang menghantam sebuah kota besar.

Pemerintah RRC menolak bantuan dunia internasional dan dikritik karena lambatnya penanganan. Keadaan ini turut menyumbang terjadinya perubahan politis hingga pada akhirnya mengakhiri revolusi budaya bangsa Cina yang tertutup.





8. Jebolnya Bendungan Banqiao

Terjadi tahun 1975 di Cina dengan korban tewas sebanyak 231.000 jiwa. Bendungan Banqiao didesain untuk menghadapi prediksi banjir 1000 tahunan atau sekali tiap 1000 tahun (saat curah hujan dprediksi mencapai 306 mm per-hari). Hingga pada bulan Agustus 1975 terjadi bencana banjir yang disebabkan oleh curah hujan yang tidak pernah berhenti sepanjang lebih dari setahun. Pintu-pintu air akhirnya tidak mampu menampung luapan air, sebagian disebabkan sedimentasi. Akibatnya bendungan jebol di 64 titik.

Setelah akhirnya jebol, gelombang besar menyapu area di bawahnya dengan tinggi gelombang mencapai 3-7 meter dengan kecepatan 51 kilometer pe jam. Gelombang ini menyapu area hampir sepanjang 55 kilometer dan menciptakan danau besar sementara seluas 12.000 km persegi. Evakuasi berjalan sangat lambat dikarenakan kondisi cuca dan buruknya komunikasi.






9. Gempa Bumi dan Tsunami di Sumatra

Gempa bumi dan Tsunami ini terjadi di Indonesia tepatnya di Sumatra dengan korban tewas sebanyak 230.000 jiwa. Inilah bencana alam paling mematikan di awal abad 21. Gempa bumi ini, di kalangan ilmuwan disebut sebagai gempa bumi Sumatra-Andaman, merupakan gempa bumi bawah laut yang terjadi pada jam 00:58:53 UTC (07:58:53 pagi waktu setempat) pada tanggal 26 Desember 2004 dengan episentrum di lepas pantai barat Sumatra, Indonesia. Gempa bumi dahsyat ini memicu tsunami di sepanjang pantai-pantai yang berbatasan dengan Samudera Hindia dan menimbulkan korban yang sangat besar dan menghancurkan pemukiman-pemukiman di dekat pantai.

Gempa ini pada awalnya tercatat berkekuatan 9.0 skala Richter, tetapi kemudian meningkat antara 9,1 dan 9,3. Dengan kekuatan seperti ini menjadikannya gempa bumi terdahsyat kedua yang pernah direkam di muka bumi (gempa dengan kekuatan terbesar adalah gempa Valdivia tahun 1960). Gempa sedahsyat ini mampu membuat seluruh planet bumi bergetar hampir setengah inch atau lebih dari satu sentimeter. Di Aceh, Indonesia, lokasi dimana sebagian besar korban jiwa berasal bahkan hingga beberapa bulan setelah hantaman tsunami, maya-mayat korban tsunami masih ditemukan dimana-mana.


10. Gempa Aleppo

Gempa ini terjadi tahun 1138 dengan jumlah korban tewas lebih dari 230.000 jiwa. Aleepo berlokasi di sepanjang bagian utara sistem patahan geologis Dead Sea Transform yang merupakan batas dari lempeng Arab dan lempeng Afrika. Gempa bumi yang terjadi merupakan yang pertama dari dua gempa beruntun di wilayah tersebut, yaitu pada bulan Oktober 1138 hingga Juni 1139 dan gempa beruntun lainnya yang lebih kuat terjadi pada bulan September 1156 hingga Mei 1159.

Yang terkena dampak paling parahnya adalah wilayah Harim, dimana para Crusaders disitu membangun sebuah benteng yang besar. Berbagai sumber menyebutkan bahwa istana di situ hancur beserta rumah-rumah ibadatnya. Kubu pertahanan Atharib, yang kemudian diduduki kaum Muslim, turut hancur. Benteng pun juga rubuh dan menewaskan 600 penjaga istana, meski gubernur dan beberapa pelayannya selamat dan mengungsi ke Mosul.

Dari 10 Bencana Alam yang Paling Mematikan ini sebagian besar terjadi di Negara Cina. Mulai dari banjir, topan, jebolnya tanggul dan bencana lain. Bencana alam mungkin terjadi di negara ini karena Cina penduduknya paling padat di bumi ini. Ya itu hanya pendapat saya melihat semakin banyak populasi penduduk, semakin sulit juga mewujudkan kesejahteraan penduduknya. Dari tulisan ini mungkin ada sedikit info yang mungkin berguna bagi anda, dan semoga anda juga dapat mendapatkan pesan dari semua bencana ini terhadap kelangsungan hidup anda. Best Regards…

Source : http://bukucatatan-part1.blogspot.com/

Image : Googgle

21 August 2009

Direct Sat TV for TV User

Nowadays television have big effect for sending information all over people in the world. The informations who sent are news, comedy, cartoon, music, movie and other entertainment. I think all over people in the world have television for getting information and entertainment. So many channels of television who contain entertainment and news.

For some television user who use old antenna, it's hard for getting many channels. If you use old antenna for getting channels for television i think you will get nothing. In this century the best way to gets channels is using Direct TV Sattelite Service. I think for the best direct tv is http://www.directsattv.com. Direct Sat TV has Direct TV Packages who contain many channel. Usually if we use directsattv, the provider will give the tools for us, like satellite dish, receiver, and DVR recorders. You can find further information about Direct Sat TV in the website.

13 August 2009

Rahasia Tentang Tubuh Kita

Ternyata perilaku kita yang aneh kadang-kadang dapat berguna untuk ngakalin badan kita lo, kayak garuk-garuk kuping tuh bisa redakan tenggorokan gatal terus kalau anda lagi kebelet pipis ato apa gitu kebutuhan yang terdesak ternyata bisa diatasin dengan mikir hal-hal yang berbau sex loh. Emang sepertinya mustahil, tapi ini pernyataan yang dikeluarkan oleh peneliti dan dokter loh, jadi ya mau percaya atau enggak mah tersera. Semoga kutipan ini bermanfaat bagi anda. Oya satu lagi, aku gak bertanggung jawab loh ya, coba sendiri kalau resiko juga tanggung sendiri.hehe....

1. Jika tenggorokanmu gatal, garuk telingamu!
"Jika saraf dekat telinga distimulasi, bisa menciptakan reflek di tenggorokan yang mampu menghasilkan kejang otot " kata Scott Schaffer, M.D., presiden dari pusat spesialis THT di Gibbsboro, New Jersey. "Kejang ini bisa menghilangkan rasa gatal."

2. Rasakan pendengaran supersonik!
Jika anda terjebak di tengah ramainya orang ngobrol di pesta, condongkan tubuh dengan telinga kanan ke depan. Telinga kanan lebih baik daripda telinga kiri dalam hal mengikuti ritme obrolan yang cepat, menurut peneliti dari UCLA David Geffen School of Medicine. Sebaliknya, jika and aingin mengidentifikasi lagu yang dimainin dengan lembut di elevator, gunakan bagian kiri telinga, ini lebih baik dalam memilah nada musik.

3. Atasi keinginanmu yang paling mendesak!
Pengen pipis? Nggak ada kamar mandi? Lo cowok? Ngayal aja...
Mikir tentang seks bisa menyibukkan otak, hasilnya lo nggak bakal ngerasa nggak nyaman, kata Larry Lipshultz, M.D., kepala pengobatan reproduksi pria di Baylor College of Medicine.

4. Hilangkan rasa sakit!
Peneliti Jerman telah menemukan bahwa batuk saat disuntik bisa mengurangi rasa sakit dari jarum suntik. Menurut Taras Usichenko, pengarang 'mempelajari fenomena', trik ini menyebabkan kejutan, kenaikan sementara tekanan di dada dan kanal spinal, menahan struktur pengatur rasa sakit di pusat tulang belakang.

5. Longgarkan hidungmu yang mampet!
Cara termudah, tercepat, termurah untuk melegakan tekanan sinus adalah tekan lidahmu ke bagian atap mulut, lalu tekan dengan satu jari tempat diantara alis. Ini bisa menyebabkan tulang vomer (tulang tipis yang misahin lubang hidung), yang menghubungkan saluran hidung ke mulut bergerak maju mundur, kata Lisa DeStefano, D.O., asisten profesor di Michigan State University ilmu pengobatan osteopathic. Gerakannya melonggarkan hidung mampet; setelah 20 detik, anda akan merasa sinus berngasur-angsur hilang.

6. Fight fire without water!
Penelitian menunjukkan pasien yang tidur miring ke kiri lebih kecil resiko terserang acid reflux. Kerongkongan dan dan perut berhubungan dengan posisi. Waktu anda tidur miring ke kanan, perut lebih tinggi dari kerongkongan, membuat makanan dan asam perut mengalir ke tenggorokan. Jika miring ke kiri, perut lebih rendah dari kerongkongan.

7. Menyembuhkan sakit gigi tanpa buka mulut!
Gosokkan es di bagian belakang telapak tangan, bagian berbentuk huruf V antara jempol dan telunjuk. Peneliti Kanada menemukan tehnik ini mengurangi rasa sakit gigi sebanyak 50 persen dibanding tanpa menggunakan es. Alur saraf di daerah V tersebut menstimulasi daerah otak dan mencegah sinyal rasa sakit ke wajah dan tangan.

8. Make burns disappear!
Saat anda menyentuh kompor panas secara tidak sengaja, bersihkan kulit dan berikan pijatan ringan dengan ujung jari lain yang tidak terluka. Es akan mempercepat hilangnya rasa sakit, kata Dr. DeStefano, namun karena hukum alam akan mengembalikan kulit yang terbakan ke suhu normal, kulit akan sedikit melepuh.

9. Stop the world from spinning!
Terlalu banyak minum membuat pening? Letakkan tangan pada tempat yang stabil. Bagian telinga yang mengatur keseimbangan, Cupula, mengalirkan cairan dengan densitas yang sama seperti darah. "Saat alkohol mengencerkan darah di cupula, cupula menjadi kurang padat dan naik" kata Dr. Schaffer. Ini membuat otak bingung. This confuses your brain. Sentuhan dari obyek yang stabil memberikan opini kedua, dan anda bisa merasa lebih seimbang. Karena saraf di tangan sangat sensitif.

10. Unstitch your side!
Jika anda seperti kebanyakan orang, saat lari, anda menghembuskan nafas saat kaki kanan menyentuh tanah. Ini menyebabkan tekanan ke bawah di baian liver (yang mana terletak di bagian kanan), dan akan menarik diafragma dan menyebabkan side stitch (suduken basa jawanya, kram perut mungkin indonya), menurut Doctors Book of Home Remedies for Men. Pemecahannya: Hembuskan nafas saat kaki kanan yang menghentak tanah.

11. Stanch blood with a single finger!
Jepit hidungmu dan bersandar ke belakang adalah cara terbaik menghentikan mimisan jika kamu nggak keberatan choking on your own O positive. Cara yang lebih enak: Letakkan kapas di bagian upper gums (fleshy tissue which covers the bones of the jaw and the lower portions of the teeth) dibelakang dibagian bawah hidung dan tekan sekuat-kuatnya. "Kebanyakan pendarahan datang dari septum, dinding tulang rawan yang memisahkan hidung" kata Peter Desmarais, M.D., THT specialis di Entabeni Hospital, di Durban, South Africa. "Penekanan disini bisa membantu menghentikan.."

12. Make your heart stand still!
Mencoba mengatasi firstdate jitters? Tiup jempolmu. Syaraf vagus, bertugas mengendalikan detak jantung, bisa dikontrol melalui nafas, kata Ben Abo, emergency medical services specialist di University of Pittsburgh. Ini bisa membuat detak jantung kembali normal.

13. Cairkan otak!
Terlalu banyak es krim akan membekukan otak, wih...maksudnya ada sensasi pening geto. Tekan lidah ke langit-langit mulut, tutup bagian langit-langit sebanyak yang kamu bisa "Karena syaraf di langit-langit mulut menjadi sangat dingin, tubuh mengira otak anda juga beku" kata Abo emergency medical services specialist di University of Pittsburgh. "Hasilnya, overheats, menimbulkan icecream headache." Semakin banyak tekanan yang anda lakukan,makin cepet loh sakit kepalanya berkurang.

14. Prevent nearsightedness!
Jarak pandang yang payah jarang disebabkan faktor genetis, kata Anne Barber, O.D., optometrist dari Tacoma, Washington. "Ini biasanya disebabkan tekanan nearpoint." Dengan kata lain, melototin layar kompi terlalu lama. Coba trik ini, tutup mata, tegangkan badan, ambil nafas yang dalam, setelah beberapa detik, hembuskan nafas dan regangkan otot pada saat yang bersamaan. Mengencangkan dan menegangkan otot semacam bisep bisa membuat otot lain yang tidak berhubungan seperti otot mata juga ikut relaks.

15. Wake the dead!
Jika tangan anda mati rasa saat menyetir atau duduk dengan posisi salah, goyangkan kepala (dugem geleng geleng). Bisa menghilangkan kurang dari semenit, kata Dr. DeStefano. Mati rasa disebabkan tekanan kumpulan syaraf di leher, melonggarkan otot leher menghilangkan tekanan.

16. Impress your friends!
Kalau anda ada di pesta coba trik ini, Suruh teman anda berdiri tegak, rentangkan tangan dan posisi telapak tangan menghadap bawah, tetap pada posisi ini. Lalu letakkan dua jarimu di pergelangan tangannya dan dorong ke bawah, temenmu pasti ngelawan. Sekarang buat dia meletakkan satu kaki di tempat yang lebih tinggi beberapa inch (tumpukan buku atau majalah mungkin) dan ulangi yang tadi, hehehe....Dengan membuat posisi pinggang tidak rata, otak menganggap tulang belakang menjadi vulnerable, sehingga menghentikan kemampuan tubuh untuk menghindar, Rachel Cosgrove, C.S.C.S., pemilik Results Fitness, di Santa Clarita, California.

17. Breathe underwater!
Jika anda kesusahan mencapai seperempat dari dasar kolam renang, ambil nafas pendek sebelum menyelam sangat penting, hyperventilate (bernafas cepat dan dalam). Saat di dalam air, bukan kekurangan oksigen yang membuat anda ingin bernafas, tapi peningkatan karbon dioksia, yang membuat darah anda asam, dan mengirim sinyal ke otak ada yang tidak beres," Saat melakukan hyperventilate, aliran oksigen melambatkan aktifitas darah," kata Jonathan Armbruster, Ph.D., asosiasi profesor biologi di Auburn University. "Ini membuat otak anda berpikir memiliki oksigen berlebih." Paling tidak menambah lebih 10 detik.

18. Baca Pikiran!
Punyamu sendiri tentunya! "Jika anda akan berpidato besok, ulangi sebelum tidur," kata Candi Heimgartner, instruktur ilmu biologi di University of Idaho. Karena kebanyakan konsolidasi memori terjadi selama tidur, apapun yang anda baca sebelum tidur kebanyakan di encode.


Source : Berbagai sumber post by oem4r@indowebster.web.id

8 August 2009

Percaya Kalau Manusia Biru Itu Ada???

Pernahkah anda mendengar tentang manusia yang memiliki kulit berwarna biru? Memang untuk saat ini kita mendengar bahkan tidak mendengar ada seorang manusia yang memiliki kulit berwarna biru, tapi berbeda dengan di beberapa negara yang dahulu mempercayai bahwa terdapat beberapa bangsa yang memiliki kulit berwarna biru, seperti di India dahulu dikatakan ada seorang pemuda yang bernama Khrisna yang memiliki kulit bersinar seperti langit yang mendung (biru tua) pernyataan ini disebutkan dalam kitab VEDA dan juga dalam Mitologi Hindu meyakini keberadaan manusia yang berkulit biru. Berbeda halnya dengan di Mesir, dikatakan bahwa ada dua dewa yang memiliki warna kulit biru yaitu Dewa Amon dan Dewi Osiris dan dalam filosofi bangsa Mesir warna biru merupakan warna kehidupan, contohnya yaitu langit dan lautan yang merupakan lambang dari kelangsungan kehidupan. Dalam bangsa Urantia juga mempercayai manusia ber ras kulit merah, biru, oranye dan lain-lain.

Di Norwegia, tepatnya di sebuah pulau kecil bernama Formork Oy ini sebagian besar penduduknya bermata pencarian sebagai nelayan. Dalam catatan mereka dikatakan bahwa dahulu mereka pernah berpapasan dengan kapal aneh yang berwarna gelap yang ditumpangi oleh orang-orang berbadan tinggi, dengan pakaian yang nampak bersinar dan berkulit kebiruan. Oleh para nelayan orang-orang biru itu disebut dengan Delvar Nar. Dalam suatu waktu ahli kelautan yang bernama Jacques Costeau mengaku pernah bertemu dengan orang-orang biru ini dalam ekspedisinya. Di Jepang dipercayai bahwa bangsa Ainu memiliki kulit berwarna biru. Di Indian, disebutkan dalam legenda Indian Cherokee, sebelum bangsa ini mendiami wilayah mereka, dikatakan bahwa daerah tersebut didiami oleh manusia berkulit biru yang mereka juluki "Manusia Bulan". Sebuah ekspedisi di Arkansas beranggotakan satu tim yang menggali sebuah gua hingga 1 mil terkejut melihat sebuah kota yang dihuni manusia berkulit biru, sehingga mereka menghentikan ekspedisi tersebut.

Terdapat banyak kepercayaan atas manusia berkulit biru ini, tapi apakah manusia berkulit biru ini benar-benar nyata? Ya saya tidak tau pasti karena gak pernah liat langsung, tapi ada beberapa wacana tentang sejarah manusia berkulit biru, gak tau benar ato enggak tapi ya buat bacaan aja dah, semoga menggugah selera makan (loh,,maksudnya....)hehe.

Di negara Kentucky ada sejarah tentang manusia yang berkulit biru, dikatakan 6 generasi yang lalu terdapat seorang anak yatim piatu berkebangsaan perancis bernama Martin Fugate mendapat hibah berupa tanah tahun 1820 sehingga dia pindah ke kawasan timur Kentucky dan lebih dikenal dengan nama Troublesome Creek. Martin menikah dengan wanita asal Amerika bernama Elizabeth Smith yang berambut merah dan berkulit sangat putih. Tak lama kemudian pasangan ini memiliki 7 anak dan 4 diantaranya berkulit biru. Seiring waktu keluarga ini bertambah jumlahnya karena pernikahan sesama anggota keluarga. Pernikahan sesama sepupu dikatakan sering terjadi dan juga keluarga ini menikah dengan keluarga-keluarga tetangga mereka.

Kehidupan di komunitas tersebut masih belum memiliki infrastruktur karena letaknya yang terpencil. Anak-anak Martin yang berkulit biru akhirnya menikah dengan saudara dari Ibu mereka. Zachariah seorang anak berkulit biru menikah dengan saudara kandung Ibunya dan menghasilkan kombinasi gen yang nantinya atau sekitar 100 tahun kemudian menjadi penyebab kelahiran Benjy Stacy yang memiliki warna kulit biru keunguan. Saat dokter keluarga mereka terheran-heran melihat kondisi Benjy, mereka menjelaskan kisah nenek buyut Benjy yaitu Luna Fugate. Keluarga mengatakan bahwa Luna adalah perempuan dengan kulit sangat biru. Ayah Luna adalah Levy Fugate anak dari Zachariah. Levy menikah dengan gadis dari keluarga Ritchie dan membeli tanah seluas 200 are di Ball Creek. Pasangan ini akhirnya memiliki 8 anak, termasuk Luna. Seorang pemuda bernama John Stacy bertemu dengan Luna dan menikahinya. Setelah menikah mereka pindah ke Ball Creek. Dalam keluarga Fugates semua anak laki-laki nya berkulit biru sehingga mereka dijuluki "The Blue Fugates". Seorang perawat di rumah sakit Homeplace Center mengenang Luna dan keluarganya sebagai orang-orang berkulit biru. Luna memiliki warna bibir biru tua yang hampir mirip luka memar.

Luna Stacy memiliki kondisi kesehatan yang prima, dia melahirkan 13 anak dan meninggal di usia 84 tahun. Luna dikenal sebagai sosok yang enerjik dan jarang sekali pergi ke klinik untuk berobat. Benjy Stacy lahir di sebuah rumah sakit modern dekat Hazard, Kentucky, tak jauh dari Trouble Creek. Benjy mewarisi rambut merah sang ibu. Tapi, warna kulit kake buyutnya juga menurun padanya yaitu berkulit biru tua. Para dokter terkejut namun orangtua Benjy tidak. Para dokter sempat mengirim Benjy untuk di tes di Fakultas Kedokteran Universitas Kentucky, setelah dua hari diperiksa, tidak ditemukan penyebab kulitnya berwarna biru. Setelah sejarah keluarga biru di keluarga Benjy diketahui, para dokter menyimpulkan bahwa kondisi ini menurun. Namun, gen biru pada tubuh Benjy tidak sekuat kakek buyutnya. Dalam beberapa minggu warna biru pada kulit Benjy mulai memudah dan menjadi normal. Namun, kalau dalam keadaan marah atau kedinginan warna kuku dan bibir Benjy menjadi ungu. Pada tahun 1960, Madison Cawein, seorang Dokter spesialis darah yang meneliti manusia berkulit biru di Amerika menyimpulkan bahwa manusia biru di Kentucky dan Alaska sama-sama memiliki kelebihan molekul biru dalam darah mereka, yang pada akhirnya menekan jumlah hemoglobin yang sewajarnya membuat warna kulit menjadi kemerahan. Cawein menggunakan enzim methylene biru untuk menetralisir warna biru yang ada di kulit manusia biru ini. Usahanya berhasil dan ezim ini membantu tubuh menormalkan kembali kadar hemoglobin.


Bagaimana? Panjang kan sejarahnya, hehe. Dijamin yang baca pasti njelimet, hehe. Tapi layak untuk dibaca biar ada pengetahuan dikit-dikit kalau ada manusia berkulit warna lain, ntar misalnya udah nemu kabar manusia berkulit lain lagi bakal ku post,hehe. Semoga bermanfaat...



Source : havana@kaskus.us

Buy Clothing for Women on ShopWiki

If you are girl and want to buy Jeans, Tops, Bras, Sleepwear, or Blazers, i recommend one online shop who called Shopwiki. In shopwiki, you can buy women clothes in top brands. Shopwiki is online shop who you can find it very easy in search engine. You can find anything and everything sale on the shopwiki.

In clothing for women, there are seasonal forecast, following the trends, designer fashions, special size, you can find an outfit, create a wardobe, eco fashions, and shop by item. There are a lot thing that you can find women clothes, happy shopping.

MyTVOptions is the Best DirectTV

Do you have Television? I think all of you have some of them. But nowadays if you have television, you must choose the best one who provide much channels and high quality. I recommended the better one, it called mytvoptions. Mytvoptions is the better one because if you search in search engine keywords Direct TV or Directv you will found mytvoptions.

If you visited mytvoptions you will see about content who will provide by them, like HDTV, Sports, Movies, International, Local Channels. First, which area do you live? If you live in California, you must see http://mytvoptions.com/states.php/CA fof further information. Hope you will enjoy this services.

5 August 2009

LCD TV

Liquid Crystal Display (English: Liquid Crystal Display) also known as the LCD is a type of display who use liquid crystal as a main display. LCD is used in various fields such as in electronic equipment such as televisions, calculators or a computer screen.

In TV LCD there are some advantages and disadvantages. The advantages like the higher resolution than plasma TV, no risk of burn-in, small flat screens, can use in computer monitor and included speakers. Than the disadvantages like highest price, dark color aren't dark and viewing angle. If you want to high class tv and better quality of viewing film i recommend LCD TV than flat tv.

If you want to buy LCD TV, you must see the resolution and size that you needed, and some aspect who support LCD TV. Like if your house cann't get HDTV signals, you must buy HD tuner, and if you want to put LCD TV in your kitchen, you must choose the size of the LCD TV.

And you can see details about LCD TV in Shopwiki

Gold IRA and Gold 401k Accounts

In this century, the most promising to invest is buy gold ira, 401k, 403b. Why? Because from year to year the price of this gold is, namely from 2000 to 2009 gold rose from this section $ 25 - $ 1003.457. A very large value?
We know that the gold is one tool payment that will last longer and grow more expensive every year, unlike paper money which have destruction time.
Interested to buy? You can see the form in Form, Then How to put gold in an IRA? Absolutely you know that saving possibly gold will be prohibited. To avoiding it, you can save at IRA custodian is providing. Afterwards, if you wish to take advantage of the gold, we provide access to easy and peaceful service to you. And there are 3 simple step to establish a gold IRA.
1. Print out the form Gold IRA
2. Fill Out The Form
3. Either fax or mail the form and we take care of the rest.