Postingan

Menampilkan postingan dengan label Screwy

Mystical Phone Number

Gambar
Selamat pagi para pembaca sekalian (mode formal = on), begini kemarin lusa malam saya diberi tau tentang sesuatu yang lumayan aneh atau bisa juga sebuah keisengan seseorang yang gak jelas, pasti penasaran kan? Apalagi udah liat judulnya wussssss gaby lagi, kemarin saya pernah posting tentang lagu gaby , sekarang ada yang baru dengan lagu yang banyak diperdebatkan orang - orang sekalian. Waktu kemarin saya diberi tau tentang nomor telepon mistis. Kenapa dibilang mistis? Karena saya bilangnya begitu (haha). Begini ceritanya waktu sehabis pulang dari kerja tugas (maklum anak kos, jadi tugas minjem2) teman sekos saya namanya Rosi menyuruh menelepon nomor " 081332222222 " tanpa tanda petik, setelah beberapa detik akan terdengar suara nsp yang sangat familiat yaitu cuplikan lagunya Jauh dari Gaby. Diliat dari nomernya yang bagus, terbersit sesuatu yang aneh, karena nomer itu tidak akan diangkat dan jika kita mengirim sms ke no itu tidak akan pernah masuk. Dan juga yang aneh jika k

ASEREJE-Song of Devil

Gambar
Postingan baru tentang yang aneh - aneh berlanjut ya, gugugugugu (kayak ketawanya sapa hayo?). Pernah dengar lagu ASEREJE yang dinyanyikan Las Ketchup? Ya anda harus pernah tau tentang lagu ini kalau nggak berarti kamu belum lahir ato nyasar di gunung yang gak da tvnya (gugugugug, piss). Beberapa waktu lalu (mungkin bagi yang udah tau diharap gak usah baca kalo males, kalo belom tau lanjut saja key) beredar rumor kalo lagu ini adalah lagu untuk menyembah setan......???? What the???? Apa maksudnya ini,,, kenapa lagu yang bisa bikin orang goyang bisa dikaitkan ma menyembah setan (shock berat ampe sulit bernafas n kudu dibantu nafas buatan tapi dari cewek yang manis yo,,laki ogah n najis,,,gugugugug) Oya inget ya aku gak bermaksud menyinggung tentang apapun baik itu agama ato yang lainnya, ini hanya sekedar info aja q di pihak netral oke, (mode rada serius = on). Kalo anda mudah tidak setuju dengan tulisan yang saya tulis, saya mohon anda langsung tutup saja (tutup halamannya ato tutu