Langganan Smadav di Tahun 2022


Enggak terasa saya adalah salah satu user dari antivirus lokal yaitu Smadav. Sekarang ini saya cuman pakai Smadav sebagai antivirus di laptop saya, saya enggak pakai antivirus lain karena emang laptop saya ini udah lama jadi takut tambah lemot. Toh juga sekarang sudah enggak pernah download file dari sumber yang enggak jelas. Jadi antivirus lokal lumayan lah mengamankan laptop saya setahun ini. Ohya untuk Smadav ini ada biaya langganannya setahun yaitu untuk 1 PC dibanderol sebesar Rp. 30.000, cukup terjangkau daripada pakai yang bajakan. Sudah mulai mengganti program yang bajakan jadi yang ori, karena emang ada fitur tambahan kalau yang pro atau yang berlangganan. Meski versi yang free juga udah cukup tapi masih kurang maksimal performa aplikasinya.

Saya sudah setahun berlangganan Smadav, sekarang ini sudah waktunya memperbarui langgannnya. Cara untuk berlangganan Smadav di tahun 2022 adalah sebagai berikut :

1. Langsung ke halaman https://www.smadav.net/?page=beli untuk mengetahui nomor rekening pembayaran.

2. Sistemnya itu kita harus bayar dulu baru bisa konfirmasi ke email team@konfirmasi.com atau WA ke 0852 83000 900 / 0812 5074 4300.

3. Setelah konfirmasi baru kita nanti di email mengenai Name dan key untuk Smadav Pro kita.

4. Name dan key dapat dimasukkan ke Settings, Smadav Pro Registration.

Mudah dan gampang untuk langganan Smadav Pro, tinggal transfer dan konfirmasi saja. Fitur Pro yang kita dapatkan seperti tools tambahan, setting proteksi dan juga bisa menghilangkan logo di tampilan awal menghidupkan laptop atau PC. Dan juga untuk scan folder atau flash disk bisa lebih cepat dari yang Free.

image source : smadav.net

Komentar

  1. Berarti pembayaran harus TRF ya mas? Ga bisa dimasukin ke tagihan CC?

    Aku juga kalo soal begini, mending yg pro dan yg legal. Ogah banget pake yg ilegal atau bajakan 😅.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih belum ada mbak tagihan yang dimasukkan ke cc dah, adanya kes keras ehehe

      Hapus
  2. kami masih guna yang free sahaja hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dipikir2 sih yang gratisan juga masih ampuh sih

      Hapus
  3. Saya cm pake yg gratisannya doank mas.. hehe.. tp dari dulu smadav itu saya pake trs.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya biasanya digandeng dengan av luar, tapi karena laptop jadul jadi cukup pakai smadav asal enggak buka situs yang resiko tinggi si kayaknya aman

      Hapus

Posting Komentar

Kolom Untuk Mengisi Komentar.