Promo Ulang Tahun Tiket.com


Sudah 2 tahun lebih kita berjibaku dengan keadaan new normal, dari yang awalnya bekerja langsung ke kantor, liburan tiap bulan, jalan – jalan di weekend sampai ngumpul bareng teman – teman di kafe atau restoran sampai semua kegiatan yang biasa kerjakan itu tidak bisa dikerjakan lagi. Banyak aturan yang harus kita patuhi 2 tahun ini, ya karena virus corona kita jadi terbatas semua kegiatannya. Dari yang kerja sekarang malah kerja di rumah alias work from home, tidak boleh keluar kalau tidak begitu penting. 


Untungnya pandemi corona sudah hampir menuju endemi meski masih belum selesai tapi setidaknya sekarang kita bisa kembali normal untuk melaksanakan kegiatan kita yang biasanya. 2 tahun tidak ada kegiatan refreshing pasti super jenuh, mumpung sekarang sudah agak longgar dan bertepatan dengan ada tiket.com promo ulang tahun pada tanggal 8/8/2022 mari kita rencanakan liburan bareng keluarga atau pasangan kita. Liburan kita bisa makin seru juga karena ada diskon Holiday Best Deals untuk merayakan sebelas tahun bersama tiket.com dengan diskon hingga 65 % + ekstra diskon hingga Rp. 1.100.000 untuk semua produk di tiket.com.


Promo Hotel di Tiket.com


Jujur saya juga udah bosen dirumah, karena emang 2 tahun ini kerjanya dirumah terus, dan kalau mau keluar rumah juga sekarang masih wajib pakai masker. Kita menuju endemi tapi kalau masalah masker kayaknya masih bakal kita kenakan terus deh menurut saya. Untuk memulai rencana liburan alangkah baiknya menetapkan tanggal terlebih dahulu sebelum memesan tiket transportasi dan tempat menginapnya. 


Bagi yang kerja seperti saya menetapkan jadwal itu penting, karena kita bisa mengkondisikan untuk mengambil cuti agar liburannya maksimal, dan sekembalinya dari liburan pikiran kita fresh untuk menghadapi target dari kantor lagi. Paling enak ngambil cuti itu sebelum hari sabtu atau setelah hari minggu biar bisa dapat bonus dua hari yaitu sabtu dan minggu. Setelah kita menetapkan tanggal untuk memulai liburan baru kita bisa memilih lokasi liburan yang ingin kita datangi. 


Kalau untuk lokasi ini kita bisa cari – cari informasi, bisa memulai googling untuk mengetahui lokasi wisata di kota yang kita tuju. Ohya untuk lokasi wisata ini kita bisa sekalian nyari akomodasi juga jadi akomodasi apa yang paling enak untuk kita di kota tujuan, dan yang penting lagi adalah hotel. Kita bisa pesan hotel terdekat tiket.com, pilihan dari hotel yang low budget sampai yang bintang 5 juga bisa dipesan di tiket.com. 


Sekarang rata – rata juga kota untuk wisata sudah tidak seketat 2 tahun lalu, sekarang asal kita sudah vaksin sampai booster atau vaksin ketiga itu bisa bebas kemana saja tanpa harus menunjukkan bukti negatif rapid antigen ataupun PCR. Sedangkan kalau kita baru vaksin kedua di kala bepergian wajib menunjukkan surat negatif rapid antigen 1x24 jam atau PCR maks 3x24 jam. Saran saya sih mending sih cepat vaksin booster saja biar bisa menghemat biaya antigen atau PCR. Lumayan kan biaya yang dikeluarkan untuk antigen atau PCR bisa dialihkan untuk beli cinderamata ataupun oleh – oleh di kota wisata yang kita tuju. 


Ohya masalah budget juga harus dipikirkan untuk memulai liburan, disesuaikan dengan budget total yang bakal kita keluarkan untuk perjalanan liburan kita sampai rumah lagi. Jangan sampai budgetnya melebihi perencanaan karena bakal berpengaruh terhadap keuangan kita besoknya, enggak lucu kan abis liburan kita malah makan nasi sama krupuk sampai gajian lagi.

 

Promo Booking Hotel di Bandung


Kalau rencana saya dalam waktu dekat ini adalah perginya ke Bandung, ya sudah 7 tahun yang lalu saya menginjakkan kaki di Bandung untuk jalan – jalan. Saya rasa seru kalau kesana lagi sekarang ini, 7 tahun mungkin banyak perbedaan yang ada. Saya dulu itu ke Bandung naik motor, perjalanan berangkat dari Bekasi, waktu belum nikah dulu ceritanya. Saya naik motor ke Bandung lumayan itu perjalanan sampai 6 jam, bukan perkara nyasar tapi emang karena emang kalau naik motor enggak bisa kenceng sih, apalagi jalannya juga enggak biasa jadi kudu hati – hati. Perjalanan saat itu muter, kalau lewat tol naik bus atau mobil kan perkiraan waktu tempuhnya 2 sampai 3 jam, kalau naik motor itu bisa dua kali lipat. 


Padahal itungannya saat itu saya enggak nyasar, dan dulu masih enggak familiar google maps, jadi ngandelin penunjuk arah aja. Destinasi tujuan di Bandungnya tujuannya ke Trans Studio Bandung yang baru buka saat itu. Karena cuma penasaran aja dengan mainan apa aja yang ada di Trans Studio Bandung itu jadinya sampek bela – belain kesana, waktu itu berangkatnya mendekati tahun baru. Jadi waktu baliknya ke Bekasi jalanannya muacet, udah habis ke Trans Studio Bandung abis itu balik, enggak sempat kemana – mana lagi karena emang cuma sehari doang di Bandungnya. Kalau sekarang rencana ke Bandung saya sih kepengennya menghabiskan beberapa hari disana, jalan ke Tangkuban Perahu, berendem di Ciater, terus pengen kelilingin aja kota Bandung, penasaran juga sama Paris Van Java nya dan kuliner yang ada di Bandung. 


 Terus kalau nginepnya sih saya percayakan di Tiket.com karena emang lagi ada promo booking hotel di Bandung di bulan Agustus ini. So jadi mumpung lagi ada promo ulang tahun Tiket.com yang ke 11 cepetan rencanakan liburan sekarang juga.

Komentar

  1. Pas promo tiket com mulai sliweran, aku juga liat2 harganya mas. Tapi blm dpt yg cocok sih, dan utk tahun ini Krn udh ada planning sih yaaa, jadi ga bisa beli dulu memang.

    Gara2 COVID ini aku ga terlalu berani lagi kayak dulu, beli tiket setahun sebelumnya, Krn takut ada apa2 yg bikin cancel. Jadi sementara ini beli tiket atau hotel yg utk waktu Deket aja dulu 🤣.

    BalasHapus

Posting Komentar

Kolom Untuk Mengisi Komentar.