23 Juni 2022

Jam Tangan Omega


Saat ini memakai jam tangan adalah salah satu hal yang tidak mungkin terlupakan kalau akan keluar rumah, kenapa? Ibarat memakai baju, memakai jam juga sama, pasti ada yang kurang kalau kita keluar tanpa memakai jam tangan. Rasa percaya diri juga jadi kurang karena salah satu fitur penting dalam jam selain untuk menunjukkan waktu saat ini itu adalah untuk membuat lebih percaya diri. Baik untuk bertemu dengan client ataupun ketemu teman.


Ada banyak brand yang dengan khusus mengeluarkan jam tangan, dari jam tangan yang biasa sampai yang benar – benar ekslusif. Salah satu contoh brand eksklusif adalah omega, brand jam tangan yang berasal dari Swiss ini termasuk brand yang popular di dunia untuk urusan jam tangan. Ciri khasnya adalah selain mewah tampilannya, jam tangan dari Omega ini memiliki presisi waktu yang sangat tinggi. Dan otomatis sangan pas untuk dipakai berbagai kalangan. Ada dua model yang paling dikenal saat ini yaitu Seamaster dan Speedmaster. Seamaster ini tipenya lebih santai dan sporty sedangkan yang Speedmaster tipenya lebih style yang lebih modern. Sebenarnya ada dua tipe lagi yaitu Constellation tipe yang elegan, mewah dan terinspirasi dari rasi bintang dan yang terakhir adalah tipe De Ville yang lebih formal dan rapi. 


Untuk itu jika kita ingin membeli jam tanan Omega, hendaknya kita tau ciri jam tangan omega asli itu seperti apa. Agar kita terhindar dari peredaran jam tangan Omega yang palsu. Adapun ciri jam omega asli adalah :


1.    Jam tangan Omega itu ada 4 seri saja yaitu Seamaster, Speedmaster, Constellation dan De Ville.

2.    Teknologi yang dipakai di jam tangan Omega adalah Co-axial movement, yang mana dengan teknologi ini membuat jam tangan Omega memiliki presisi sangat tinggi untuk waktu yang lama meski tidak dilakukan perawatan khusus.

3.    Di setiap seri jam tangan Omega ini memiliki desain keunikan tersendiri, yang mana kalau kita adalah pecinta jam tangan pasti akan mudah mengetahui kalau jam tangan Omega yang asli.

4.    Ada beberapa produk yang dijual limited edition.

5.    Logo jam tangan Omega yang asli itu terdapat di angka 12. Logo Omega memiliki detil pada bagian kaki – kakinya dimana pada masing-masing kaki pada simbol Omega memiliki pengungkit yang menghadap ke atas yang bentuknya sangat presisi dan jika dibagi dua maka bentuknya akan mirip dengan angka 2 pada kaki dan bulan sabit di atasnya.

6.    Jam tangan omega memiliki garansi resmi 5 tahun dan dapat diperbaiki secara internasional.

img src : https://www.omegawatches.com/media/catalog/product/cache/e7984e6883c65585a016084208a7f1f23dbda14c55ba5f81dd86443eff42d1f8/o/m/omega-seamaster-diver-300m-21022445101001-list.jpg

Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

6 Responses to "Jam Tangan Omega"

  1. Thanks tipsnya gan, kita jadi tau ciri2 jam tangan omega yg asli 👍

    BalasHapus
  2. Ulasan yang menarik dan bermanfaat. Terima kasih telah berbagi, Mas Rizky. Jadi tahu tentang merek jam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya biar tau kalau ada merk jam omega y bu hehe

      Hapus
  3. saya dulu penyuka jam tangan, ya bukan jam yang mahal-mahal banget sih. rasanya aneh kalo gak pakai. setelah menikah malah gak punya satu pun karena jarang kemana-mana, dan bangkai jam malah dibuang begitu aja karena malas servis atau ganti baterai. jangan ditiru.. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya sih bisa merubah kesenangan jaman dulu y mbak

      Hapus

Kolom Untuk Mengisi Komentar.