Tips Memilih Parfum Pria Yang Tahan Lama


Pekerjaan saya saat ini mengharuskan saya untuk ketemu customer di luar kantor. Oleh sebab itu penampilan saya juga harus terjaga karena saya bakal bekerja kebanyakan di luar ruangan dan yang pasti bakal menerjang panas hujan di jalan sebelum bertemu dengan customer. Penampilan yang harus dijaga biar terlihat pantes dan menarik, apalagi kalau lagi pasti kena debu dan juga bau knalpot karena berkendara sepeda motor. Agar tampil lebih fresh pasti saya membawa parfum yang bakal menunjang penampilan saya sebelum bertemu customer, namun ada banyak pilihan dari parfum yang di jual saat ini. Enggak kebayang kan saya panas - panas terus ketemu customer tapi saya bau badan, pasti yang saya sampaikan juga enggak bakal didenger sama customer dan tidak menutup kemungkinan customer bakal tidak nyaman dan bisa aja langsung kabut.


Menurut ceklist.id ada beberapa rekomendasi parfum pria terbaik yang bakal cocok digunakan untuk saya dan juga untuk anda juga. Beberapa merk tersebut antara lain adalah Christian Dior Sauvage, Giorgio Armani Acqua di Gio Profumo EDP, Calvin Klein Be, Mont Blanc Starwalker, Creed Aventus, Bvlgari Man, Bleu De Chanel Men EDP, Parklane Just One Man For Men EDT, The Body Shop White Musk For Men EDT, Davidoff Coolwater Man, Aigner No 1 Platinum Man, Bravas Elite White EDP.


Jika ingin membeli langsung parfum ini, bisa langsung ke marketplace langganan kita seperti Lazada, Tokopedia, dan Shopee. Untuk memilih parfum pria terbaik, alangkah baiknya kita harus mengetahui tips untuk memilihnya yaitu kita harus mempertimbangkan aroma parfum yang akan kita beli ini menyengat atau tidak, dan juga tergantung keseharian kita yang seperti apa. Kalau pekerja seperti saya sih harusnya parfum yang beraroma fresh yang wanginya awet dan tahan lama, dan kalau kena keringat enggak malah bikin bau enggak sedap.

 

Untuk aroma parfum itu ada yang beraroma jeruk segar, kayu bergamot, kulit pohon, spicy seperti kayu manis dan juga ada yang beraroma kapulaga, cengkeh dan ada yang beraroma jahe. Tinggal disesuaikan dengan kegiatan kita dan juga aroma yang kita suka seperti apa. Selamat memilih parfum yang cocok!!

Komentar

  1. Keren ..... Tidak smua cowok yang peduli dengan penampilannya. Sampai2 pergi kerja membawa parfum. Terima kasih telah berbagi tipsnya. Selamat malam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bu, tapi alangkah lebih baik sih peduli dengan penampilan dan kepantasan hehe

      Hapus
  2. Kadang emang bingung sih nentuin parfum yang pas. Kadang saya sampe lama di depan tempat parfum buat nentuin milih wangi yang mana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memilih itu susah, saya malah nyobain tiap bulan ganti parfum

      Hapus
  3. aku tipikal yang jarang pake parfum
    pake pun biasanya parfum bau bedak bayi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah emang ada parfum bedak bayi mas?

      Hapus
    2. ada kok, aku punya
      beli titip ke saudara
      beneran bau bedak bayi, hehe

      Hapus

Posting Komentar

Kolom Untuk Mengisi Komentar.